[Recaps] Park Shi Hoo di MV Happiness - Gavy N.J (part-2)

Oke,, aku lanjutin recaps-annya yah,,,

Shi Hoo udah bingung harus bagaimana saat In Woo tiba-tiba datang, tapi saat Hye Ri berdiri dan menoleh ke arah In Woo, Hye Ri tersenyum pada In Woo dan In Woo pun tidak berpikir macam-macam melihat kedekatan kekasih dan sahabatnya itu. (Save for Shi Hoo,, perasaannya untuk Hye Ri gak ketauan In Woo).

Shi Hoo hanya bisa menatap sedih melihat kemesraan In Woo dan Hye Ri saat mereka sedang berpiknik bersama. (Aduh,, In Woo dan Hye Ri ga peka banget ya,, ga tau apa, Shi Hoo sakit banget liat mereka berdua bermesraan seperti itu).

Eh,, Shi Hoo malah diajakin foto bareng pula sama mereka berdua. Sabar ya Oppa... \

Suatu hari, di pinggir pelabuhan, Shi Hoo merenungi kegalauannya karena perasaanya terhadap Hye Ri yang notabene kekasih sahabatnya itu. Dia semakin galau saat melihat foto mereka bertiga. (Eh,, ngeh ga sih,, kayaknya Shi Hoo berusaha menutupi wajahnya In Woo biar di foto itu yang terlihat hanya wajah dirinya dan Hye Ri,,, Aigoo,,, kesian banget nih Shi Hoo..)

Tiba-tiba sebuah musibah menimpa Hye Ri, Saat Hye Ri dan ibunya belanja di pasar, Ibunya tiba-tiba tertabrak truk dan terluka parah. Hingga harus dibawa ke rumah sakit dan mengalami koma. Shi Hoo buru-buru pergi ke rumah sakit, dan harus sakit hati dengan melihat Hye Ri yang sedang menangis dalam pelukan In Woo.


Di saat In Woo kebingungan mencari uang untuk biaya rumah sakit ibunya Hye Ri, Shi Hoo datang mendatangi Hye Ri menjaga ibunya.

Akhirnya, In Woo memilih jalan yang salah. Dia memutuskan untuk membantu mafia untuk menjadi semacam depkolektor kayaknya,, (jadi tukang pukul untuk memaksa orang-orang membayar hutangnya)

Sementara Shi Hoo membantu Hye Ri mengurus ibunya yang sedang koma dengan sabar.

Shi Hoo berusaha menghibur Hye Ri yang merasa sedih dengan keadaan ibunya serta kesepian karena In Woo sudah lama tidak datang menemuinya dan ibunya di rumah sakit. Melihat tingkah konyol Shi Hoo yang berusaha menghiburnya, Hye Ri pun akhirnya tertawa.

In Woo akhirnya berhasil mendapatkan bayarannya dari mafia yang sudah menjadikannya tukang pukul.

Sementara Hye Ri, malah sedang mencari ketenangan hatinya dalam pelukan Shi Hoo karena ketidak beradaan In Woo di sampingnya.

In Woo mencoba menelpon ke rumah sakit, tapi tidak ada yang mengangkat telepon. Kemanakah sebenarnya Hye Ri dan Shi Hoo pergi?

Ketika In Woo tiba di rumah sakit, dia mendengar Shi Hoo dan Hye Ri yang sedang mengobrol di lorong tangga.

Sepertinya Shi Hoo mengungkapkan perasaannya pada Hye Ri dan meminta Hye Ri melupakan I Woo yang sudah meninggalkannya tanpa kabar. Hye Ri bingung, dia tidak tahu harus berkata apa, dia bahkan tidak berani menatap Shi Hoo.

Shi Hoo mulai mendekatkan wajahnya pada Hye Ri, dan akhirnya menciumnya. Hye Ri hanya diam saja, dia bahkan tak berkutik saat Shi Hoo melepaskan cincin yang diberikan In Woo pada Hye Ri dari jari manis gadis itu.

Dari balik pintu, tapa sepengetahuan Shi Hoo dan Hye Ri In Woo melihat semuanya dengan perasaan hancur berkeping-keping.

Ingat scene ini? Ya benar, ini Scene yang ada di MV I Will Still Life, saat Shi Hoo menatap sedih pada sahabatnya yang ditahan polisi untuk membayar aksinya karena bersedia jadi tukang pukul, dan In Woo- sang sahabat malah menatap Shi Hoo dengan penuh kebencian.

Cerita berlanjut ke MV "I Will Still Life - Gavy N.J"

Komentar:
Akhirnya aku mengerti mengapa sahabat Shi Hoo menatapnya dengan penuh kebencia di adegan awal MV "I Will Still Life" Ya iyalah, siapa yang ga sakit hati, saat dirinya berjuang matian-matian untuk mendapatkan uang untuk biaya rumah sakit calon ibu mertuanya, bahkan hingga rela melanggar hukum. Ternyata kekasih dan sahabatnya malah tega mengkhianatinya.

Menonton MV ini, aku malah jadi kasian sama Sahabatnya Shi Hoo,, kesian banget sih dia,, udah dikhianati, eh di tahan polisi pula.

Tapi ketika melihat MV lanjutannya,, aku jadi kasian sama Shi Hoo,,, ga Happy Ending banget,,,

Note:
Aku dengar MV Happiness ini, menjadi video klip pertama dari Park Shi Hoo,, berarti pas berakting di sini, Shi Hoo masih muda ya,, tapi wajahnya ga terlalu beda jauh sama yang sekarang ya? Masih tetep sama-sama keren dan ganteng.

Sumber: Capture gambar dari MV "Happiness - Gavy N.J"


1 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di MV Happiness - Gavy N.J (part-2)"

haha, namanya awet muda mbak :D
duh, tega ya oppa di sini,
tapi KEREEEEEEEEEEEEEN AKTINGNYA!!! (padahal gak liat wkwkwkwk
makasih mbak

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top