[ScreenCaps] Park Shi Hoo di MV "I Will Still Live - Gavy N.J

Park Shi Hoo Again,, yay,, halah nih sindrome-ku trhadap Oppa yang satu ini, kok ga sembuh-sembuh ya,,, apalagi tadi siang aku baru baca postingan terbaru parksihoo4u tentang pendapat salah satu dosen Park Shi Hoo terhadap Park Shi Hoo dalam buku dengan judul Key to Unlock Your Dream yang  ditulis Sang Dosen, makin kagum deh sama Urri Oppa ini.

Kali ini aku mau share gambar-gambar Oppa saat dia membintangi MV lagu I Will Still Live yang dinyanyikan Gavy N.J. kenapa aku ga bikin recaps MV ini?? karena dalam MV ini, Park Shi Hoo bukan karakter utamanya.

MV I Will Still Live dari Gavy N.J, menceritakan tentang persahabatan 3 orang yang terdiri dari dua cowok dan satu cewek. Park Shi Hoo menjadi salah satu cowok dalam hubungan persahabatan itu. Tapi ceritanya disini dia jadi second lead atau hero-nya k-drama yang ga terpilih oleh lead acctressnya.

Sementara itu si Lead Actornya diceritakan terjerumus suatu tindak kriminal yang membuatnya sempat ditangkap polisi, hal ini membuat si cewek yang mencintai sang lead actor depresi. Shi Hoo hanya bisa menatap sahabatnya itu dengan sedih. Saat akhirnya si lead actor nya keluar dari penjara dan mendatangi restoran tempat cewek itu bekerja, si cewek merasakan kedatangan kekasihnya dan berusaha mengejarnya. Shi Hoo berusaha mencegah kepergian cewek itu, namun tak digubris. Dan,,, itulah adegan terakhir Shi Hoo Oppa di MV ini. Sedikit banget yah?? Jadi aku gak niat deh bikin Recapsnya.

 saat berbicara dengan sahabat cowoknya
yang terlibat kasus kriminal

 Tiba-tiba Shi Hoo dipukul
(aduh kasian banget sih Oppa)

 ini dia wajah si pemukul Urri Oppa
aduh,, pose Shi Hoo setelah dipukul tetep keren

 Ekspresi setelah ditinggal pergi sahabatnya

 Ini ekspresi Shi Hoo saat melihat
sahabatnya Shi Hoo ditangkap polisi
(aduh wajah Oppa kehalangan pegangan tangga nih,,)

 kesedihan Shi Hoo saat melihat sahabat ceweknya
hidup tanpa gairah sejak kekasih cewek tersebut 
yang juga sahabatnya ditangkap polisi

 Kenangan Si cewek tentang masa bahagia
dia, kekasihnya dan Shi Hoo saat mereka bertiga 
menghabiskan waktu bersama-sama

Wajah Shi Hoo setelah tak digubris sahabat ceweknya
yang berusaha mengejar sahabat cowoknya yang
baru saja mengunjungi mereka diam-diam.

Aigo,,, sedih banget liat wajah Oppa di sini. Kayaknya sih di ceritanya Shi Hoo juga memiliki perasaan untuk si cewek, namun tidak terlalu ditunjukkan ya? karena sepertinya MV ini lebih fokus pada keinginan sahabat cowoknya untuk tetap hidup setelah keluar dari penjara, walaupun dia harus melawar para preman yang mengincarnya.

Jadi, di MV ini, peran Park Shi Hoo bener-bener cuman peran pembantu yang muculnya ga terlalu banyak,, tapi aku tetep seneng karena bisa liat Oppa di MV ini.

Love you, Park Shi Hoo.

Sumber: Capture gambar dari MV "I Will Still Live - Gavy N.J"
1 Komentar untuk "[ScreenCaps] Park Shi Hoo di MV "I Will Still Live - Gavy N.J"

sedih, kasihan Oppa....
ditunggu MV selanjutnya latifa...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top