[Recaps] Park Shi Hoo di MV Happiness - Gavy N.J (part-1)

Ternyata eh ternyata,, Urri Shi Hoo Oppa memang pakar-nya membintangi MV yang sambung menyambung ceritanya. Termasuk MV nya Gavy N.J yang Happiness dan I Will Stil Life.

Jadi MV Happines ini adalah kisah sebelumnya dari MV I Will Still Life (pantesan aku kurang mudeng pas liat MV I Will Still Life, ternyata ada awalannya toh,,,).

MV ini menceritakan tentang kisah dua sahabat baik, Shi Hoo dan sahabat baiknya,,, aku beri nama siapa yah,,, In Woo aja yah,,, biar masih ada hubungannya sama Shi Hoo,, hehehe,,

Meskipun mereka bersahabat, mereka memiliki jalan hidup yang berbeda. Shi Hoo berhasil menjadi Polisi, sementara In Woo bekerja sebagai kuli di pelabuhan.

Menjadi kuli di pelabuhan, bukan hal mudah bagi In Woo, karena selain menjadi kuli sepertinya dia juga bertugas menjaga ketentraman pelabuhan dengan berkelahi dengan preman-preman. Hingga suatu hari Shi Hoo menangkap In Woo saat dia berkelahi dengan para preman itu. Shi Hoo memperingati In Woo untuk tidak terlibat lagi dengan preman-preman itu, karena Shi Hoo tidak ingin menangkap In Woo suatu hari nanti.

Perempuan dengan senyuman mengembang di wajahnya ini adalah kekasih In Woo (aku namai Hye Ri aja ya,, hehehehe,, biar nyambung ma PP).

Hye Ri dan In Wo saling mencintai. Hye Ri bahkan tidak mempermasalahkan pekerjaan In Woo yang hanya seorang kuli pelabuhan. Dia bahkan mengantarkan makan siang untuk kekasihnya itu. Mereka pun makan siang dengan bahagia.

Saat In Woo dan Hye Ri asyik makan siang, In Woo melihat Shi Hoo yang sedang berlari di hadapan mereka. In Woo pun bertanya, apa yang sedang Shi Hoo lakukan di pelabuhan, Shi Hoo menjawab dia sedang mengejar penjahat.

In Woo yang sudah terbiasa berkelahi dengan preman akhirnya membantu Shi Hoo untuk melawan para penjahat yang semakin bertambah banyak. Atas bantuan In Woo, Shi Hoo pun berhasil mengalahkan para penjahat itu.

Shi Hoo, In Woo dan Hye Ri pun berkumpul di sebuah kedai untuk merayakan keberhasilan mereka mengalahkan para penjahat tadi siang. Ketiganya tampak menikmati saat kebersamaan mereka.

Hingga akhirnya In Woo mengeluarkan sebatang rokok dan bersiap untuk menghisapnya, Hye Ri mencegah In Woo untuk menyalakan rokoknya dan malah mengambil sebatang rokok In Woo dan meletakannya di mulutnya. Hye Ri mengatakan sesuatu pada In Woo dan keduanya tertawa bersama. Shi Hoo menatap keakraban sepasang kekasih itu dengan mata sedih. (Oh,, So Poor Oppa,, cinta bertepuk sebelah tangan nih,,,)

Shi Hoo dan In Woo mengobrol di luar tanpa Hye Ri, sepertinya mengenang tentang persahabatan mereka selama ini. Shi Hoo mengeluarkan sebatang rokok, kemudian menghisapnya (Oh,,, Nooo,,, Urri Shi Hoo Oppa mereokok??? tapi tetep keren denk...)

Shi Hoo, Hye Ri dan In Woo menghabiskan waktu bersama lagi, kali ini dengan menonton pertandingan tinju. Ketiganya sangat bersemangat saat menonton pertandingan itu.

Saking bersemangatnya, Hye Ri sampe gak sengaja nonjok wajah Shi Hoo (Ouch,,, aduh di MV Gavy N.J ini, Shi Hoo kena sial mulu ya,,, selalu kebagian kena pukul).

Sepertinya pukulan Hye Ri cukup kuat, hingga membuat wajah Shi Hoo berdarah,, (aduh,, kesian amata nih Urri Oppa,, udah cintanya bertepuk sebelah tangan,, kena pukul lagi,,,)

Awalnya Shi Hoo tidak merasa apa-apa, namun lama kelamaan dia baru merasakan ternyata hidung berdarahnya itu ternyata menyakitkan, dia pun mulai berteriak kesakitan.

Tapi In Woo dan Hye Ri malah tertawa melihat ekspresi wajah Shi Hoo yang kesakitan.

Haha,, akhirnya hidung Shi Hoo ditutup dengan kapas, agar darahnya tak terus mengalir. Dan kembali menonton pertandingan tinju tersebut dengan penuh semangat.

Shi Hoo dan In Woo membantu Hye Ri untuk membereskan restoran yang dikelolanya. Kedua cowok itu melakukan acara beres-beres itu dengan penuh semangat.

Saat Shi Hoo berniat untuk mengambil sesuatu dari sebuah lemari. Hye Ri tiba-tiba mencegahnya membuat Shi Hoo kaget dengan kedekatan mereka yang tiba-tiba.

Shi Hoo jadi gugup melihat wajah Hye Ri yang dekat dengan wajahnya, sementara Hye Ri biasa saja. Tanpa buang waktu Hye Ri malah segera membereskan barang-barang yang terjatuh yang dia cegah untuk dilihat Shi Hoo dengan cekatan.

Shi Hoo yang masih syok dengan apa yang barusan terjadi antara dirinya dan Hye Ri, dia makin kaget saat In Woo datang dan melihat wajah Shi Hoo yang gugup dan tidak biasanya.

Bagaimana tanggapan In Woo saat melihat Hye Ri yang tiba-tiba berdiri di dekat Shi Hoo setelah membereskan barang-barang yang terjatuh??

bersambung ke part-2

Sumber: Capture gambar dari MV "Happiness - Gavy N. J"
1 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di MV Happiness - Gavy N.J (part-1)"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top