[Recaps] Park Shi Hoo di Color of City episode 1 part-2

Mengapa aku membaginya menjadi dua part? Karena biar ga kepanjangan,,, sebagai pembaca blog,, entah kenapa aku suka malas membaca postingan yang terlalu panjang,,, Mungkin karena aku orangnya cepat merasa bosan kali ya??

Color of City Episode 1: Blue (part-2)

Apa atau siapa yang sebenarnya di lihat Shi Hoo??

Ternyata Shi Hoo melihat seorang wanita berwajah ceria dan penuh semangat. Sepertinya Shi Hoo mengenali wanita itu hingga pandangannya tak juga berpaling dari wanita itu.

Wanita itu melewatinya, tatapan mata Shi Hoo mengikuti kemana wanita tadi pergi. Hingga akhirnya sosok wanita tersebut menghilang di pintu masuk perusahaannya. (Cewek itu kayaknya rekan kerjanya Shi Hoo,, di liat dari matanya urri Oppa,, kayaknya karakter si namjanya,, naksir deh ma cewek ini)

Shi Hoo kembali ke kantor dan mengerjakan tugasnya kembali, masih dengan segelas kopi instannya.

 Shi Hoo menghabiskan makan siangnya, sendirian di kantin kantor. (Aduh sedih amat sih,, urri Oppa gak punya temen yah di sini.. temen-temen sekantornya pada kemana sih??)

Saat rapat,, ada sesuatu yang lucu. Shi Hoo ikut tertawa, meski terlihat terpaksa,,, bahkan mungkin dia tak tahu apa yang sebenarnya ditertawakan rekan-rekan kerjanya.

 Shi Hoo pulang kantor dengan wajah lesu, tanpa semangat seperti saat berangkat kerja tadi pagi.

Di Bis, dia melihat pasangan kekasih yang tampak sangat bahagia. Shi Hoo hanya bisa menatap iri dan meratapi nasibnya yang begitu hampa tanpa seseorang di sampingnya.

 Makan malam, dilewatinya sendirian juga dengan makanan seadanya dan tanpa menikmati setiap suapannya. Makanpun jadi seperti kewajiban nih,, bukan kebutuhan,,,

Sebelum tidur, menatap ponsel,,, menunggu telepon atau sms yang tak kunjung datang.

 Bersiap untuk tidur, sebelum akhirnya mematikan lampu agak bisa tertidur dengan nyenyak.

 Esok harinya kembali membuka mata, masih dengan ekspresi yang sama dengan hari-hari sebelumnya tanpa semangat dan gairah hidup.

Rutinitas seperti biasa, gosok gigi, pergi kerja, dan menatap meja kerja dengan penuh rasa tertekan dan lelah.
Pekerjaan yang membosankan hidupnya pun ia lakukan dengan setengah hati seperti hari-hari sebelumnya. Tak ada yang berbeda dari hari kemarin.

 Kembali melepas lelah dengan duduk di bangku yang ada di samping gedung perusahaan tempat bekerjanya, Hmm,, mungkin berharap bisa melihat kembali wanita kemarin??

Rutinitas fotokopi dan rapat seperti hari-hari sebelumnya. Begini setiap hari betapa membosankan dan melelahkan.


Kembali duduk di bangku favoritnya, masih dengan kopi yang bisa membantunya melepas lelah dan kepenatan. Bagi Shi Hoo hari ini tiada beda dengan hari-hari sebelumnya yang ia lewati,, bahkan terasa lebih melelahkan.

Namun, tiba-tiba ada yang berbeda,, karena ada sepasang tangan yang menawarkannya segelas minuman padanya. Tangan siapakah ini?

Chuae,,, ternyata tangan itu, milik wanita yang kemarin dilihatnya. Wanita berwajah ceria dengan senyuman cerah di wajah cantiknya. Wanita itu tersenyum padanya menawarkan segelas minuman untuknya..

Shi Hoo menerima minuman itu. Wanita itu tersenyum lagi padanya. Shi Hoo pun membalas senyumnya. Lalu bagaimanakah perkembangan hubungan mereka selanjutnya??

bersambung ke Color of City Episode 2: White

Preview Color of City Episode 2: White

Shi Hoo dengan wanita berwajah ceria dan penuh senyuman itu
duduk di  sebuah bangku dan menikmati kebersamaan mereka.

Sumber: Capture Gambar dari MV Taste of Separation - Kim Bum Soo
3 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di Color of City episode 1 part-2"
ral.timberlake@yahoo.com
delete

ahhh keren nih blog nya ^^ nggak bikin pusing malah jadi nyantai baca nya ^^ tapi tetep mudah dimengerti ^^

hri" oppa shi hoo suram bgt,mkanya mandi dunk biar wngi coz klo diliat dsni oppa jrg mndi y???hehehe..
tpi klo oppa sih biar g' mndi ttp kern koq...

waaawww.. keren.. nehh, aq juga suka sama Park Si Hoo.. ok bgt blog'y.. thumbs up... :))

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top