[Recaps] Park Shi Hoo di Color of City episode 1 part-1

Waduh,, gawat,, aku kena sindrom Park Shi Hoo nih,,, setelah lama ga kena sindrom siapapun,,, akhirnya malah Park Shi Hoo yang bikin aku keracunan sama ekspresi wajahnya yang membuat hatiku melting di setiap penampilannya.

Setelah Rerun Prosecutor Princess dan Queen Reversals,, langsung ngebut nonton drama barunya Oppa Princess's Man walopun dengan subtittle ancur,, tetep aja aku jabanin demi liat aktingnya Shi Hoo Oppa. Hasilnya aku malah makin kena Sindrom Park Shi Hoo mencari segala hal yang berhubungan dengan Park Shi Hoo termasuk MV yang dibintanginya.

Salah satu MV yang dibintanginya adalah MV nya lagu Kim Bum Soo yang judulnya "Taste of Separation" yang merupakan rangkaian dari Project Special Color of City. MV lagu Taste of Separation ini adalah episode pertama dari Project Color of City dengan title Color of City: Blue.

Berikut ini recaps dari MV Taste of Separation, Kim Bum Soo.

City of Color Episode 1: Blue (part-1)


MV ini menceritakan tentang seorang namja yang hidupnya flat alias gitu-gitu aja, seolah tidak memiliki semangat dan tujuan hidup yang jelas. Untuk lebih mudah menceritakan MV ini, aku akan sebut karakter yang diperankan Park Shi Hoo dengan nama Shi Hoo aja ya,,,

Shi Hoo bangun tidur di pagi hari dengan perasaan hampa tanpa semangat sedikitpun, dia bahkan menghela napas panjang saat bangun tidur, padahal masih begitu pagi.

Shi Hoo pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, bercermin, bercukur dan menggosok giginya juga tanpa semangat. (Halah,,, kayaknya karakternya suram amat ya,,, hidup Shi Hoo oppa aslinya gak mungkin kayak begini pan??)

Sarapan pun dia lewati dengan tanpa semangat, seolah tak peduli dengan apa yang dimakannya. Dia hanya sarapan dengan makan sereal yang dicampur susu. (makanan instan banget,, haduh ga sehat tuh,, ga sehat,,,).

Masih dengan semangat yang belum terkumpul, Shi Hoo pergi ke kantor seolah sekedar kewajibannya dalam menjalani hidup.

Di dalam lift yang ramai pun dia terlihat begitu asing dan merasa sendirian di dalam keramaian. (jadi inget salah satu lirik lagu,, "didalam keramaian pun aku merasa sepi" bener gak liriknya,, lupa lagunya siapa???)

Sesampainya di kantor, Shi Hoo menatap meja kerjanya dengan lelah,, padahal dia baru saja datang untuk bekerja,, di dalam hatinya pasti berbisik,, ah rutinitas,, sampai kapan aku harus melaluinya,,

Shi Hoo melakukan pekerjaan rutinitasnya seperti biasa, tak ada yang istimewa,, baginya semua ini terasa semakin melelahkan hatinya yang sudah lelah.

Atasannya tak puas dengan hasil kerja Shi Hoo, dan menegurnya dengan keras. Shi Hoo hanya bisa menelan semua teguran itu dalam diam,, karena sebenarnya dia memang tak menikmati semua ini.

 Shi Hoo berjalan-jalan di jam istirahat,, sekedar melepas penat.

Saat sedang memfoto kopi berkas kerjanya, Shi Hoo pun tampak tak ada gairah hidup.. (Haduh mas,, napa ga nyuruh OB aja buat fotokopinya,,, biar ga ngerasa jadi beban,,,)

Satu-satunya cara untuk melepas semua penat dan lelah karena beban pekerjaan hanya dengan minum kopi sambil duduk di bangku yang ada di dekat kantornya.

Tiba-tiba mata Shi Hoo terpaku pada sesuatu yang membuatnya tidak berpaling,,, apa atau siapakah yang dilihat Shi Hoo???

bersambung ke Color of City episode 1 part-2

Sumber: Capture gambar berasal dari MV Taste of Separation - Kim Bum Soo
1 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di Color of City episode 1 part-1"

share link videonya dung kakaak

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top