[Profil] Yoon Seung Ah, Snail Girl di MV Alex - Jisun

Saat aku posting Recaps nya MV I Love You dan Very Heart Breakingnya Alex feat Jisun aku mempertanyakan siapa yang jadi Snail Girl di MV ini. Aku udah punya satu dugaan,, kayaknya sih Yoon Seung Ah yang jadi sahabatnya Oh Han Ni di Playfull Kiss. Setelah ku cek sana sini,, ternyata benar,, yang jadi Snail Girl di MV itu memang Yoon Seung Ah.

Siapa sebenarnya Yoon Seung Ah? Ini dia Profilnya....


Profile

  • Name: 윤승아 / Yoon Seung Ah
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1983-Sep-29
  • Height: 166cm
  • Weight: 42kg
  • Star sign: Libra
  • Talent agency: N.O.A Entertainment

TV Shows

  • All My Love (MBC, 2010)
  • Palyfull Kiss (MBC, 2010)
  • Hero (MBC, 2009)
  • The 1st Shop of Coffee Prince (MBC, 2007)

Movies

  • Gosa / Death Bell 2 (2010) 
Yoon Seung Ah, mungkin kurang dikenal di dunia per- dramaan, terbukti dari drama yang dibintanginya masih sedikit, dan setahuku dia belum pernah jadi Lead Actress. Tapi sepertinya dia cukup populer di dunia model, terutama model video klip. Selain menjadi Snail Girl di MV Alex - Jisun, Seung Ah juga menjadi model di MV nya lagu Stay The Nigth yang dinyanyikan Jung Seung Won, bersama Joo Sang Wook.

Aku pikir, dengan wajah seimut itu, dia mungkin masih berusia sekitar 21- 24 tahunan, Eh ternyata udah 28 tahun aja nih umur Unnie yang satu ini. Haduh,, kok bisa orang korea tuh,, makin nambah usia malah terlihat semakin muda.

Hampir semua drama yang dibintangi Yoon Seung Ah pernah aku tonton (kecuali All My Love). Mulai dari Coffe Prince, Hero juga Playfull Kiss.

Di drama Hero, dia berperan sebagai putri dari Pemilik kantor Surat kabar tempat Lee Jun Ki bekerja sebagai wartawan, disini karakternya digambarkan sebagi gadis yang manis, polos dan sangat menyayangi juga disayangi oleh ayahnya. Porsinya di drama ini memang tidak terlalu banyak, namun cukup sering muncul.

Di drama Playfull Kiss, Seung Ah berperan sebagai Go Min Ah, sahabat karib Oh Ha Ni sejak SMA. Saat SMA penampilannya culun, dengan rambut ikat dua dan kaca mata tebalnya, namun saat masuk kuliah, dia merubah penampilannya dengan memotong rambutnya dan memakai kontak lens, sehingga dia terlihat semakin cantik dari sebelumnya.

Nah,, di drama Coffe Prince,, aku sama sekali tidak ingat pernah melihat Seung Ah, selidik punya selidik,, ternyata Seung Ah hanya jadi Cameo di episode 1, sebagai gadis yang duduk di sebelah Han Kyul di Pesawat saat Han Kyul baru pulang dari New York kr Korea. Katanya sih dia gadis yang diajak Han Kyul main kartu saat itu, jujur aja aku kurang ingat sama peran Seung Ah di drama ini, mau rerun Coffe Prince,, DVDnya dah ga bisa ditonton lagi,, orang udah macet parah,,, hehehe,,

Jadi ternyata Snail Girl itu memang Yoon Seung Ah ya,,, aku suka liat Seung Ah jadi Snail Girl di MV nya Alex-Jisun, polos,, poloss gimana gitu,, tapi endingnya sedih amat ya,,, Shi Hoo nya memilih menenggelamkan kembali Snail Girl ke tempat asalnya,,,

Sumber: dramawiki

0 Komentar untuk "[Profil] Yoon Seung Ah, Snail Girl di MV Alex - Jisun"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top