[News] Park Shi Hoo ke Singapore untuk MAMA


Park Shi Hoo akan menjadi salah satu Host di Mnet Asia Music Award (MAMA) 2011 yang akan digelar di Singapura hari ini tanggal 29 November 2011. Kemarin, tanggal 28 November 2011, Park Shi Hoo dikabarkan ada di bandara Incheon dan bersiap-siap akan meninggalkan Korea untuk pergi ke Singapura sekitar jam 9 pagi waktu Korea. Mungkin hari ini Shi Hoo Oppa sudah sampai di Singapura yah? Ada yang tau dia menginap di hotel mana? Halah ga penting juga sih yah,, yang penting penampilan Shi Hoo Oppa di panggung MAMA malam ini pasti menakjubkan. Walaupun bukan datang sebagai peneriman penghargaan. Ternyata sebelum tahun ini pun, Park Shi Hoo sempet beberapa kali menjadi Host MAMA, yaitu pada tahun 2006 dan 2007.

Kini berkat kepolurennya setelah berperan menjadi Seo In Woo di Prosecutor Princess serta sederetan drama menkjubkan yang dibintanginya, Park Shi Hoo kembali dipercaya menjadi salah satu Host MAMA.

Sayangnya Indosiar tidak jadi menayangkan MAMA secara langsung, mungkin karena takut tidak bisa memberikan Subtittle Indonesianya. Tapi, tenang saja, Indosiar tetap akan menayangkan acara MAMA ini besok, tanggal 30 November 2011 jam 22.00 WIB. Hip-hip Horay,, Asyik,,, jadi aku bisa nonton deh,,, Thanks for Indosiar..

Kita do'akan acara MAMA akan sukses, dan karir Urri Oppa juga semakin cemerlang, semoga tahun depan pun Oppa mendapatkan drama yang semakin mengharumkan namanya.

Sumber: parksihoo4u
2 Komentar untuk "[News] Park Shi Hoo ke Singapore untuk MAMA"

iya, sayang gak langung ^^ mungkin gak mau mutus dramanya oppa jong ki :P
hehe, makasih mbak!!!

iya kali ya,,, kan mulainya emang dari sore,, tapi bagus sih,, aku jadi bisa nonton,, kalo tayang langsung aku bakal gak bisa nonton soalnya,, hehehe,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top