[News] Park Shi Hoo akan jadi Host di MAMA 2011


Mnet Asian Music Award (MAMA) 2011 akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 29 Nopember 2011. Dalam acara ini akan banyak bintang Halyu papan atas yang akan menghadiri acara ini. Salah satu Host acara bergengsi itu adalah Urri Oppa Park Shi Hoo,,,

Berdasarkan poster di atas, telah di pastikan bahwa yang akan jadi Host dalam acara MAMA tersebut adalah sederetan bintang papan atas Korea Selatan seperti Lee Byung Hoon, Kim Hee Sun, Song Seung Hoon, Yoon Eun Hye, Song Joong Ki, Han Chae Young, Han Hyo Joo, Kim Min Hee, Goo So, Park Shi Hoo, Ji Sung dan Kim Suh Yeon.

Kabarnya acara ini akan ditayangkan secara langsung di 13 Negara seperti Korea, Jepang, Thailand, Singapura dan beberapa negara di Eropa. Gosipnya sih MAMA juga bakal tayang langsung di Indosiar, tapi ada yang bilang juga penayangan MAMA di Indosiar akan batal,, ntahlah mana yang benar,, kita lihat saja tanggal mainnya apakan Indosiar akan benar-benar menayangkan MAMA secara langsung atau tidak.

Huah,,, Urri Oppa bakal ke Singapura dong,, kenapa ga sekalian mampir-mampir ke Indonesia yah?? kan udah deket tuh... Aku berdo'a semoga acara ini di tayang langsung di Indosiar,, katanya sih,, acara penganugrahannya akan berlangsung dari jam 7-11 malam waktu Singapura, atau sekitar jam 6-10 malam waktu Jakarta, kan lumayan tuh bisa liat Park Shi Hoo yang sesekali tampil dalam MAMA karena pastinya mesti bergiliran dengan host lainnya.

Sumber: parksihoo4u, facebook MAMA 2011
3 Komentar untuk "[News] Park Shi Hoo akan jadi Host di MAMA 2011"

iya mbak! dira juga lagi menanti ini..
oppa gak ke sini kan kemaren udah ke bali terus gempa itu hahahaha
duh, oppa diketemuin ma han chae yong dan han hyo joo lagi!!! ^^
WELCOME OPPA! SUKSES..

iya, kenapa ma geum juga gak ikutan? wkwkwkwk
makasih mbak :)

iya yah,, padahal kalo ma geum ikut kan bakal rame yah,,, apalagi kalo moon chae woon ikut juga,, wkwkwk,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top