Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 7


Beo Jin sedang menumbuk obat untuk Park Kyu, kemudian bertanya pada Park Kyu mengapa saat Beo Jin berniat pergi mengikuti William, Park Kyu mencegahnya. Park Kyu menjawab, bahwa dia melakukan hal itu, karena dia tidak ingin disalahkan karena kepergian Beo Jin. Jika Beo Jin pergi bersama William, maka Park Kyu adalah satu-satunya orang yang akan disalahkan. Hmm,, Beo Jin nampaknya sangat kecewa mendengar jawaban Park Kyu,, sampe-sampe obat yang ditumbuknya ga jadi dikasiin ke Park Kyu,, deuh,, segitu kecewanya,,

 Park Kyu menyelinap ke dalam rumah tetua Desa dan Beo Jin melihatnya, heran dengan tingkah laku Park Kyu, Beo Jin pun mengikutinya.

Park Kyu menodongkan pisaunya pada Beo Jin saat dia mendengar ada orang yang masuk ke dalam kamar tetua yang sedang dia selinapi. Park Kyu kaget, ternyata orang yang masuk ternyata Beo Jin.

Park Kyu dan Beo Jin bersembunyi di dalam lemari saat tetua masuk ke kamarnya. Park Kyu menyuruh Beo Jin diam. Namun Beo Jin masih terus bersuara, maka Park Kyu membungkam mulut Beo Jin dengan mulutnya (yay,, first Kiss Park Kyu-Beo Jin nih,,, xixixi...). Beo Jin kaget, dan kesal saat Park Kyu melepaskan bibirnya.

Park Kyu membantu Beo Jin memanjat tembok untuk bisa keluar dari rumah tetua, tapi aksi mereka dipergoki Kim Yi Bang, yang menuduh mereka berbuat macem-macem,,,
0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 7"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top