Minggu, 18 September 2011

[ScreenCaps] Park Shi Hoo di The Princess's Man

PP dah tamat di Indosiar, hari ini gag bisa lagi urri Oppa Park Shi Hoo. Akh,, jadi makin gak sabar nih nonton drama barunya Oppa The Princess's Man. Liat ratingnya di dramawiki sih,, cukup bagus, dan katanya sering jadi no.1 setiap kali ditayangkan,, makin bikin pensaran aja nih,, tapi mesti sabar nunggu tamatnya. Soalnya aku bukan tipe orang yang sabar buat nonton online,, mending tunggu tamatnya aja akh,, takut penasarannya makin akut. Ok,, kali ini aku ingin Share ScreenCapsnya Oppa di drama The Princess's Man ini.





















Ommo,, Shi Hoo Oppa emang selalu gagah and keren abiz,,, pake stelan modern ala pengacara Seo In Woo ato pun pake Hanbuk mewah kaya di Princess's Man ini dia tetep aja keren. Eh,, pas pake kostum pemberontaknya pun dia tetep ajah keren yah,,, Udah bakat dari lahir kali ya,,,

Berhubung aku belum menonton drama Princess's Man,, aku lom bisa komentar banyak sama peran Oppa di drama ini. Yang pasti aktingnya pasti adorable banget lah,,,

4 komentar:

  1. aku dah nonton ampe episode 18
    bgs banget
    padahal aku tuh sblmny gk pernh nonton dorama korea jaman saeguk..
    pas liat ratingny bagus terus aku cobain n ternyata dramanany bagus bgt..bikin aku inget mulu ^ ^

    BalasHapus
  2. eh kak anonim cerita cerita yuk!!! ^^
    hehe, gomawo mbak! dah lama gak buka internet, kangen ma mbak irfa and park shi hoo oppa wkwkwkwkwk
    masih ngeliat pandangannya seo byeon mbak aduh melting! >___________<
    btw, yang di header tuh sapa mbak?

    BalasHapus
  3. @anonim: iya ya,, kyknya dramanya bagus,, coz ratingnya juga lumayan,,
    @dira: mbak juga jarang post sekarang2 agak sibuk soalnya,, iya nih,, pandangan seo byeon emang bikin heartmelting,,,
    yang di Header, itu Im Jo Hwan ma SEo Woo yang jadi Park Kyu ma Beo Jin di drama Tamra the Island.

    BalasHapus
  4. astagaaaa... oppa nih nggak main di drama saeguk, gak di drama modern, teteeepp aja keliatan ganteeeng XD makin cintaaaa

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^