Sinopsis Thank You Part-5

Tahun tayang: 2007
Jumlah Episode: 16 Episode
Pemain
Jang Hyuk as Dr. Min Gi Seo
Gong Hyo Jin as Lee Young Shin
Seo Shin Ae as Lee Bom
Shin Sung Rok as Choi Suk Hyun
Shin Go as Mr. Lee
Ryu seung So as Dr. Oh
Kim Sung Eun as Suh Eun Hee
Yang Yun Woo as Choi Young Joo
Kang Boo Ja as Kang Gook Ja
Choi Kang Hee as Cha Ji Min




Sinopsis:

Part-5


Esok harinya, Young Shin diantar Suk Hyun membawa Bom dan Mr. Lee untuk pergi ke Seoul dengan berkata pada Bom, mereka hanya akan pergi ke Seoul untuk menemui paman Young Woo (Adiknya Young Shin) dan pergi ke taman bermain di seoul. Bom dan Mr. Lee tentu saja merasa sangat senang karena akan pergi jalan-jalan. Tapi tiba-tiba mobil Suk Hyun berhenti karena terhalang sebuah mobil putih yang ternyata mobil Gi Seo. 

Bom senang melihat Gi Seo dan berseru ”Ah,, itu ahjussi!”. Tiba-tiba saja Mr. Lee pingsan. Young shin dan Suk Hyun panik. Gi Seo melihat ada yang tak beres dan segera mendekati mereka. Saat tahu Mr. Lee pingsan, Gi Seo segera memerintahkan agar Mr. Lee dipindahkan ke tempat yang lebih nyaman untuk berbaring. Napas Mr. Lee tiba-tiba terhenti. 

Gi Seo memberinya nafas buatan dan menekan dadanya berulang-ulang. Young Shin teringat saat Gi Seo menekan dada bibi tuan Park yang tidak bernafas kembali. Young Shin pun menangis dan sudah pasrah, namun ternyata Mr. Lee bernafas kembali dan siuman. Gi Seo segera membawa Mr. Lee ke mobilnya untuk di bawa ke klinik. Bom mengikutinya tapi Young shin tidak.


Suk Hyun bertanya mengapa Young shin tidak ikut dengan mereka?
Young shin hanya diam dan menatap Suk Hyun. Ketika suk hyun menawarkan tumpanagannya pun, young shin menolak dan berkata bahwa dia ingin jalan kaki saja. Suk Hyun pun masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya, namun tiba-tiba menghentikannya, keluar dari mobilnya dan bertanya pada young shin apa arti dirinya bagi young shin. Namun Young shin lagi-lagi hanya diam.

Di rumah sakit Mr. Lee sudah dapat tertangani dengan baik. Tiba-tiba masuklah ibu Jung Tae yang membawa anak bungsunya yang sakit. Saat Bom mendekati bayi itu, Ibu Jung Tae langsung marah-marah pada Bom. Dokter menyuruh perawat untuk membawa Bom keluar. Ibu Jung Tae pun mulai menyalahkan keadaan anaknya itu pasti gara-gara Bom dan mengoceh terus menerus. Gi seo masuk dan melihat keadaan anak itu, yang sebenarnya hanya demam biasa. Gi Seo lalu berkata, anakmu ini akan baik-baik saja bila kau menjaganya dengan baik. Dan bila AIDS dapat menular dengan mudah hanya kerena sentuhan dan melalui udara, maka semua orang di dunia ini sudah terkena AIDS dejak dulu.

Di luar Bom merasa aneh dengan perlakuan Ibu Jung Tae, juga sikap Jung Tae yang tiba-tiba lari setelah melihatnya. Bom bertanya pada Young shin yang sudah sampai di rumah sakit kenapa semua orang bersikap aneh, Young shin mulai mencari alasan, namun Bom tidak mempercainya. Gi Seo keluar dan mengotori wajah Bom, kemudian berkata pada gadis kecil itu, bahwa ibu Jung Tae bersikap begitu, karena tidak ingin orang yang tangannya tidak bersih memmgang bayinya, dan Jung tae tiba-tiba pergi karena ketakutan melihat wajah Bom, Young Shin memberikan Bom cermin dan Bom tertawa melihatnya (Aigo, Gi Seo bisa aja cari alesannya,,,)


Mr. Lee sudah boleh dibawa pulang ke rumah, setelah Young Shin selesai menidurkan Mr. Lee dia bertemu Gi seo yang tiba-tiba berkata, terima kasih karena sudah hidup dengan baik selama ini, dan dia pun mencintai Young Shin,, lalu berkata bahwa dirinya adalah ayah Young Shin,,


Sementara itu di dalam kamar Bom penasaran mengapa orang-orang berkata bahwa dirinya terkena penyakit AIDS, dia pun kemudian menelpon Young Joo dan bertanya mengenai AIDS, setelah Young Joo menjelaskannya, Bom pun searching di internet mengenai AIDS (Euleuh di desa juga udah ada internet yah, di korea mah,,)


Saat Young Shin masuk ke dalam kamar dan langsung bersembunyi di balik selimut karena merasa malu pada Gi Seo, Bom segeera menjauhi ibunya karena tidak ingin menularkan penyakitnya pada ibunya.

Esok harinya Gi Seo pergi untuk lari pagi, Young shin masih tertidur, begitu juga Mr. Lee. Tanpa sepengetahuan siapapun, Bom pergi dari rumah dengan meninggalkan sebuah surat. Saat terbangun dan membaca surat itu Young shin pun menjadi sangat panik, dan mulai berlari keluar mencari-cari Bom, tanpa mempedulikan kesehatannya yang tidak baik juga tanpa alas kaki. Gi Seo yang melihat hal itu, lalu menggantikan Young Shin yang akhirnya pingsan untuk mencari Bom.


Ternyata Bom pergi menaiki kapal yang akan pergi ke seoul dan bertemu dengan Suk Hyun. Suk hyun meninggalkan pesan di ponsel Young Shin, bahwa Bom ada bersamanya, dan akan menagantarnya pulang setelah mereka bersenang-senang di Seoul.

Suk Hyun mengajak Bom pergi ke taman bermain dan membelikannya jas hujan yang dia katakan bahwa itu adalah jaket ajaib yang membuat Bom tidak akan menularkan penayakitnya pada orang lain. Bom sangat bersenang-senang bersama Suk Hyun, apalagi Suk Hyun membelikannya hamburger besar yang belum pernah dimakannya.

 Sementara itu di pulau, Gi Seo dan Young Shin, kebingungan mencari Bom, dan akhirnya pulang kerumah tanpa hasil.


Gi Seo mendengarkan pesan Suk Hyun di ponsel Young Shin dan langsung pergi ke Seoul untuk menjemput Bom setelah sebelumnya menelpon Suk hyun untuk menanyakan alamatnya. Saat Gi Seo menjemput Bom, awalnya suk Hyun tidak mengijinkan, kemudian Gi seo bertanya apa sebenarnya arti Bom dan Young Shin bagi Suk Hyun, tapi suk Hyun tidak bisa menjawabnya, apalagi ketika tunangannya tiba-tiba datang.


Gi Seo menidurkan Bom disamping Young Shin, dan dia kembali ke kamarnya dan tertidur tanpa alas (lagi-lagi). 

Esok harinya Bom kebingungan saat dia terbangun dan ada dikamarnya bersama ibunya.Young Shin yang terbangun dari sakit pun, awalnya kebingungan, namun kemudian sadar ada seseorang yang mengembalikan putrinya secara diam-diam. Maka saat Bom bertanya mengapa dia tiba-tiba ada dirumah padahal seharusnya dia sedang makan hamburger bersama suk hyun yang dia sebut dengan malaikat penjaga keduanya Young Shin berkata bahwa Bom pasti bermimpi, karena sebenarnya Bom tidak pernah kemanapun dan terus tidur di sisinya. Meski Bom heran, bila memang dia bermimpi mengapa dia memakai baju pelindung yang diberikan Suk Hyun, tapi dia tetap percaya pada ibunya, yang mulai mengeluh tentang ketidaksukaannya pada orang yang meninggalkan rumah dengan hanya meninggalkan pesan lewat surat seperti yang dilakukan Mr. Lee.

Setelah bangun dan merapikan diri, Young Shin pergi ke kamar Gi Seo dan memberitahunya bahwa Bom sudah pulang, tanpa tahu bahwa Gi Seo lah yang membawa putrinya kembali. Gi Seo yang baru setengah terbangun, merangkan membuka pintu dan menemui Young Shin sambil berkata, haruskah Young Shin berteriak membangunkannya hayan untuk memberi tahu hal itu. Young Shin pun minta maaf dan pergi untuk bersiap memasak.

Saat Bom berniat untuk pergi ke sekolah, Young Shin berniat untuk menghentikannya karena tidak ingin putrinya dicemooh, tapi karena masih lemah, Young Shin tidak berhasil mengejar Bom. Gi Seo yang melihat hal itu dengan sigap mengejar Bom, dan berhasil menangkap Bom.

Gi Seo kemudian mengajak Bom berbincang di kamarnya dan mengatakan pada gadis kecil itu kalau mulai sekarang Bom tidak boleh sembarangan keluar rumah tanpa ijin dari ibunya ataupun dari dirinya. Saat Bom bertanya mengapa? Gi Seo menjawab, karena ini adalah rahasia,, Bom adalah seorang putri malaikat yang tidak boleh ditemui sembarang orang yang mungkin saja ingin mencelakainya dan Gi Seo adalah malaikat penjaganya. Lagi-lagi Bom percaya pada Gi Seo dam malah berkomentar, berarti Gi Seo adalah Malaikat Penjaga No.1 dan Paman Suk Hyun adalah Malaikat Penjaganya No.2. Meski agak sedikit kebingungan Gi Seo hanya membenarkan saja hal itu. 

Bom pun mulai bertingkah seperti putri dengan memakai mahkota dikepalanya serta membawa mainan tongkat ajaib. (Bingung deh, dia lagi jadi putri or penyihir yak?)

Nenek Kang Gok Ja datang mencari Young Shin, tapi Gi seo tidak mengijinkan Young Shin untuk berbicara dengan Kang Gok Ja, dan menggantikan Young Shin untuk berbicara dengan Ibu Suk Hyun tersebut. Inti dari pembicraannya Ny. Kang adalah meminta Young Shin untuk tidak mengganggu Suk Hyun lagi. Gi Seo malah membalikan hal tersebut pada Ny. Kang agar menasihati anaknya supaya tak lagi mengganggu Young Shin dan Bom lagi, karena mulai sekarang mereka berdua adalah tanggung jawab Gi Seo. Ny. Kang bertanya memangnya Gi Seo siapa mereka, apakah Gi seo kekasih Young Shin sehingga dirinya perlu bertanggung jawab terhadap Young Shin dan Bom. Ny. Kang juga bertanya apakah ibu Gi Seo mengijinkan hal ini? Aku juga seorang Ibu, aku yakin Ibumu juga pasti kahwatir melihat mu seperti ini. Tapi Gi Seo tidak mempedulikan kata-kata Ny. Kang dan pergi meninggalkan wanita tua itu.

Bersambung ke part 6

Wah,,wah,, Gi Seo mulai mengambil tanggung jawab untuk Young Shin dan Bom yah,,,
2 Komentar untuk "Sinopsis Thank You Part-5"

bahasanya simple and mudah dimengerti...
btw punya sinopsis "wedding" ga?

sinopsis wedding?
maaf aku nggak punya,,
sudah terlalu lama nonton drama itu,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top