Sinopsis Thank You Part-4


Tahun tayang: 2007
Jumlah Episode: 16 Episode
Pemain
Jang Hyuk as Dr. Min Gi Seo
Gong Hyo Jin as Lee Young Shin
Seo Shin Ae as Lee Bom
Shin Sung Rok as Choi Suk Hyun
Shin Go as Mr. Lee
Ryu seung So as Dr. Oh
Kim Sung Eun as Suh Eun Hee
Yang Yun Woo as Choi Young Joo
Kang Boo Ja as Kang Gook Ja
Choi Kang Hee as Cha Ji Min




Sinopsis:

Part-4
Young Shin kesal pada Gi Seo dan cepat-cepat melepaskan diri, apalagi setelah tau Suk Hyun melihat kejadian itu. Gi Seo menggertak lelaki itu untuk pergi dan mengatakan bahwa Young shin adalah wanitanya. Lelaki itu pergi tapi Suk Hyun masih di situ dan mendengar semua kata-kata Gi Seo pada Young Shin. 

Gi Seo berkata bahwa Young Shin harus bertanggung jawab karena sudah membuatnya jatuh cinta. Young Shin melihat ke arah Suk Hyun, tapi Gi Seo memalingkan wajah Young Shin ke arahnya dan berkata bahwa Young Shin hanya boleh melihatnya dan tidak boleh melihat lelaki lain. Dan kalo sampai Young Shin mencintai lelaki lain, dia akan membunuh Young Shin. Suk Hyun pun akhirnya pergi. 

Gi Seo melepaskan Young Shin dan dengan tenang malah berkata bahwa Young Shin tidak boleh mengusirnya begitu saja karena dia sudah membayar uang sewa. Gi Seo mulai mengancam bahwa dia akan memperkarakan ini di jalur hukum dan Young Shin harus mengembalikan uang sewa yang telah dibayarkan Gi Seo dua kali lipatnya. 

Young Shin yang tak mengerti apa yang dibicarakan Gi Seo hanya bertanya apa maksudmu, apa yang kau lakukan pada ku tadi? Gi Seo tak menanggapi pertanyaan Young Shin dan hanya berkata bahwa dia tidak akan pergi dari rumah Young Shin bila Young Shin tidak mampu mengembalikan uang sewanya. Gi Seo pun masuk ke kamarnya seolah-olah kejadian pernyataan cintanya itu tak pernah terjadi.

Esok harinya Gi Seo terbangun dan keluar melihat Young Shin yang memegangi bibirnya, Gi Seo tesenyum melihat tingkah Young Shin. Namun Yong Shin segera pergi ke tempat cuci muka dan membersihkan bibirnya berkali-kali dengan air. Bom datang dan memanggil Gi Seo yang sedang bersembunyi. Young Shin merasa lebih malu saat dia dipergoki Gi Seo sedang membersihkan bibirnya.
Young Shin masuk dan keluar lagi dengan memakai masker yang menutupi bibirnya. Gi Seo mendekatinya dan bertanya apakah dirinya pasien penyakit menular sampai Young Shin harus membersihkan bibirnya hanya karena berciuman dengannya. Gi Seo kemudian membuka masker yang di pakai Young Shin dan berkata, bila Young Shin membersihkan mulutnya sekali lagi, dia akan kembali mencium Young Shin.

Bom mengajak Gi Seo untuk mengobrol dan membicarakan tentang bibi paman Park yang hampir mati kemarin. Gi Seo ingat kata-kata Young Shin kemarin malam saat mengusirnya dan bertanya pada Young Shin apakah orang itu meninggal. 

Gi Seo pergi ke klinik setelah mendapat kabar orang yang kemarin mencoba bunuh diri asmanya kambuh, dengan cekatan Gi Seo menangani orang itu dan akhirnya orang itu pun bernapas kembali. 

Suk Hyun yang melihat hal itu kagum pada Gi Seo. Saat Gi Seo keluar dan mencoba merokok, tapi tidak bisa menyalakannya,, Suk Hyun memberinya Bir dan berkata akan mempekerjakannya kembali (coz tadinya dia udah ngusir Gi Seo buat kembali ke Seoul gara-gara kasus judinya dia sama paman tuan Park).

Mr. Lee dan Bom duduk di depan rumah Suk Hyun karena Mr. Lee ingin bertemu Suk Hyun. Lalu Eun Hee datang dan bertanya pada Bom apa yang sedang mereka lakukan. Bom berkata bahwa Mr. Lee senang duduk di sini dan ingin menemui Suk Hyun, Eun Hee mengajak keduanya untuk menunggu Suk Hyun didalam. Kang Gook Ja langsung saja marah-marah tapi tidak bisa mengusir mereka di depan Eun Hee.

Perawat Bak membangga-banggakan keahlian Gi Seo saat menolong bibinya tuan Park pada Young Shin melalui telepon. Setelah selesai berbicara dengan perawat Bak, Young Shin mendengar pegawai lain berbicara tentang seorang janda yang menanggung hidupnya sendiri kemudian suatu hari ada pemuda jalanan yang datang dan tinggal dirumahnya, ternyata pemuda itu adalah ayahnya yang masih sangat mencintai putrinya dan meminjam tubuh pemuda itu untuk menemui putrinya. Young Shin merasa bahwa yang dibicarakan pegawai itu seperti yang terjadi padanya. Pulang kerja Young Shin minum Soju di tepi pantai dan bertemu dengan dr. Oh yang merasa frustasi karena pasiennya selalu ditangani oleh Gi Seo. Menjelang Sore Young Shin pun pulang, dan Gi Seo melihat Young Shin yang pulang dengan sempoyongan menuju rumah. Sampai di rumah, Gi Seo berteriak bahwa dirinya lapar. Young Shin meminta maaf dan berkata akan segera memasak.

Di rumah Suk Hyun, Mr. Lee sudah tertidur dan Bom sedang bermain menghitung cepat bersama Eun Hee. Bom selalu menjawab pertanyaan Eun Hee dengan benar, dan Eun Hee kagum dengan Bom lalu memeluk Bom dan berkata ibunya pasti bahagia memiliki putri sepintar Bom. Suk Hyun pun datang dan melihat hal itu.

Young Shin memasakan makanan yang tidak biasa untuk Gi Seo. Gi Seo mencicipinya dan berkata, meskipun sedang mabuk, masakan Young Shin tetap enak. Young Shin mulai meracau dan mengatakan terima kasih telah datang kembali dalam kehidupannya, dan dia pun berkata bahwa dia juga mencintainya pada Gi Seo, lalu Young Shin memberikan penghormatan dan berkata bahwa dia juga merindukan Ayahnya (Hwahaha,,,Young Shin bener nyangka-in Gi Seo kerasukan arwah ayahnya). Lalu Young Shin pun tertidur karena mabuk. Gi Seo menatap Young Shin dengan bingung.

Gi Seo menggendong Young Shin yang tertidur untuk di pindahkan ke kamar Young Shin, di luar dia bertemu dengan Suk Hyun yang juga menggendong Mr. Lee dipunggungnya. Gi Seo menidurkan Young Shin di kamarnya dan Suk Hyun pun menidurkan Mr. Lee dikamarnya.

Esok harinya Gi Seo pergi untuk lari pagi dan Young Shin pergi untuk bekerja. Bibi tuan Park Asmanya kambuh hingga dia tidak bernafas, Gi Seo yang melihat hal itu cepat-cepat memberikan nafas buatan untuknya lewat mulut, tapi tidak berpengaruh akhirnya Gi Seo mencari Pisau dan menyayat lehernya kemudian memerika nafas buatan dengan sedotan pada sayatan di lehernya, namun bibi tuan Park tetap tidak bernafas. Gi Seo berusaha menekan dada Bibi tuan Park agar bernafas kembali, namun tetap tidak berhasil. Bibi tuan Park pun akhirnya meninggal, tuang Park yang panik malah menuduh Gi Seo membunuh bibinya dengan menyayatkan pisau di lehernya.

Gi Seo hanya terdiam pasrah saat polisi membawanya ke kantor polisi dan tiba-tiba saja teringat perbincangannya dengan Bom kemarin siang.
Bom: ahjussi kenapa kau diturunkan ke bumi?
Gi Seo: Apa maksudmu?
Bom: Ibu bilang kau seorang malaikat, aku juga seorang malaikat yang diturunkan ke bumi karena sering membuat masalah, karena itulah tidak ada seorang pun yang boleh melihat darahku. Kenapa kau diturunkan apakah karena sering membuat masalah juga?
Gi Seo: Bagaimana kau tahu?
Bom: Tentu saja aku kan pintar, tenang saja ahjussi. Ibu bilang kita bisa kembali menjadi malaikat bila melakukan 100 macam perbuatan baik, ahjussi sudah melakukan 1 perbuatan baik dengan menyelamatkan ayah Boram jadi tinggal 99 lagi. Aku sudah melakukan 10 perbuatan baik, tinggal melakukan 90 lagi perbuatan baik. Jadi berusalah ahjussi,, kita sama-sama melakukan perbuatan baik agar bisa kembali menjadi malaikat lagi,,,

Polisi membawa Gi Seo ke mobil polisi walaupun dr. Oh sudah berkata bahwa Gi seo seorang dokter yang ingin menolong orang. Tapi Gi Seo tidak mengatakan apa-apa. Young Shin yang melihat semua kejadian itu pun Syok dan berkata mengapa dia begitu bodoh tidak menyangkal dan berkata dia bukan pembunuhnya.


Gi Seo pun dijebloskan ke penjara dengan tuntutan yang memberatkan. Namun dengan bantuan Suk Hyun yang memohon tuan Park mencabut gugatannya, kesaksian dr. Oh dan juga kesaksian Young Shin akhirnya Gi Seo pun di bebaskan. Tetapi Gi Seo yang masih Syok dengan kematian bibi tuan Park malah memilih untuk kembali ke Seoul dan menerima tawaran ibunya untuk memimpin perusahaan.

Di pulau, Bom pergi ke sekolah pagi-pagi dan tidak melupakan tas sekolahnya. Teman-temannya menjadi heran, Young Joo bertanya kenapa Bom tiba-tiba datang paling awal dan tidak terlambat. Bom berkata, dia ingin mendapatkan pujian dari ahjussi saat ahjussi kembali ke rumahnya, dia ingin ahjussi berkata, wah sekarang Bom sudah tidak terlambat datang ke sekolah lagi.

Bom menjalani kehidupannya dengan bahagia sambil berharap Gi Seo akan kembali ke rumahnya namun masalah muncul ketika Young Shin secara emosional berkata pada Mr. Lee bahwa Bom terkena AIDS, karena Mr. Lee berkata tak baik saat melihat orang sakit di televisi. Kemudian secara tak sengaja Mr. Lee pun mengatakan pada Ibu Boram, Ny. Song dam anaknya bahwa Bom menderita penyakit AIDS. Gosip pun mulai tersebar, dan mereka menanyakan kebenaraannya pada Young Shin. Young Shin pun kaget menyadari bahwa para warga sudah mengetahui hal itu, bahkan mulai mengucilkan keluargannya. Bom yang dijauhi temannya karena perintah orang tua mereka juga Mr. Lee yang dikunci dikamar.

Di Seoul sikap Gi Seo berubah 180o, dia menjadi lebih dingin dan tak berperasaan dari pada sebelumnya. Bahkan saat dr. Oh menemui Gi Seo, dia sudah berubah seperti bukan Gi Seo yang dikenalnya. Dr. Oh akkhirnya pamit dan berkata bahwa para warga sudah tahu bahwa Bom menderita penyakit AIDS dan mulai mengucilkan mereka.

Warga mulai ribut dan meminta penjelasan dokter Oh di klinik dan semakin marah saat mengetahui bahwa ternyata selama ini dr. Oh dan perawat sudah tahu tentang penyakit Bom.
Pagi-pagi sekali Bom bersemangat untuk pergi ke sekolah, Young Shin melarang nya tapi Bom tetap pergi dan tak menemukan siapapun di sana. Dia berpikir dialah orang pertama yang datang menjadi sangat gembira, namu hingga siang tak ada yang datang, bahkan gurunya pun tak datang. 

Young Shin datang menjemput Bom dan berkata bahwa hari ini libur nasional. Di perjalanan pulang Bom bertanya pada Young Shin mengapa semua orang berkata dirinya terkena penyakit AIDS, memangnya AIDS itu apa? 

Young Shin bingung dan tidak tahu harus menjawab apa. Perlakuan warga semakin tak semena-mena, membuat Young Shin sangat tak tahan akhirnya dia meminta bantuan Suk Hyun untuk mencarikan rumah di Seoul agar besok mereka bisa pindah ke Seoul.

Bersambung ke part 5

Keadaan semakin gaswat,,, bagaimana nasib Bom dan Young Shin selanjutnya.
3 Komentar untuk "Sinopsis Thank You Part-4"

perasaan thank u 16 episot..

emang 16 episode.. jd sinopsis disini emang ga per episode kok... ga tau juga setiap part berapa episode soalnya bikin sinopsisnya dulu langsung bwat 16 episode.. dipotong2 aja pas dipostingnya sesuai kehendak hati aja... hehehe... hasilnya jd cuman 8 part deh...

Mulai menguras air mata nih

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top