Sinopsis Thank You Part-3


Tahun tayang: 2007
Jumlah Episode: 16 Episode
Pemain:
Jang Hyuk as Dr. Min Gi Seo
Gong Hyo Jin as Lee Young Shin
Seo Shin Ae as Lee Bom
Shin Sung Rok as Choi Suk Hyun
Shin Go as Mr. Lee
Ryu seung So as Dr. Oh
Kim Sung Eun as Suh Eun Hee
Yang Yun Woo as Choi Young Joo
Kang Boo Ja as Kang Gook Ja
Choi Kang Hee as Cha Ji Min

Part-3
Pagi harinya Bom terbangun dengan setengah sadar dia pergi ke kamar mandi. Sementara itu Mr. Lee terbangun dan melihat Gi Seo tidur diluar, lalu memindahkannya ke kamar dan ditidurkan di samping Young Shin. Gi Seo yang memang kedinginan akhirnya menyelimuti dirinya dengan selimut Bom hingga ujung kepala.


Young Shin yang berpikir bahwa orang yang disampingnya itu Bom langsung memeluk orang itu yang terdengar sangat kedinginan. Bom kembali ke kamar dan heran tempat tidurnya sudah ada yang menempati. Bom melihat orang itu, dan kaget saat tahu bahwa orang itu adalah Gi Seo. Bom membangunkan ibunya. Young Shin juga heran kenapa Bom ada di situ, lalu siapa yang dipeluknya. Young Shin melihat orang itu dan segera terperanjat bangun,lalu bertanya pada Bom mengapa Gi Seo bisa ada di situ. Bom bilang tidak tahu, tadi dia hanya ke kamar mandi dan saat kembali Young Shin sudah memeluk orang itu dengan erat. Young Shin berkata, karena kepalanya besar, dia kira itu Bom. Young Shin kemudia berkata, Bom coba kau pukul ibu, mungkain sekarang Ibu sedang bermimpi. Bom berkata itu bukan mimpi. 

Lalu keduanya akhirnya membangunkan Gi Seo. Gi Seo yang tadinya ogah-ogahan bangun akhirnya bangun juga dan sama kagetnya saat sadar dia tertidur di kamar Young Shin. Bom lalu menuduhnya bahwa paman pencuri pasti ingin mengambil Bong Do Ae kan? Gi Seo menyangkalnya, lalu berkata, bahwa Young Shin sebagai tuan rumah tidak kompeten karena telah mematikan penghangat ruanagn di kamar yang di sewanya dan melarang Bom memanggilnya paman pencuri. Young Shin dan Bom minta maaf (emang ni,, Gi Seo pinter banget membalikin keadaan, bukannya mestinya dia yang minta maaf karena tiba-tiba tidur di kamar Young Shin). Gi Seo pun berkata pada Bom, bahwa Bom boleh memiliki Boneka beruang itu, tapi dengan syarat Bom tidak boleh bertengkar dengannya. Bom senang sekali mendengar hal itu, kemudian langsung bersikap ramah pada Gi Seo. 
Sementara itu Mr. Lee yang keluar pagi-pagi dari rumah mulai memainkan akuardon dipinggir laut, Suk Hyun yang melihatnya menemani Mr. Lee memainkan akuardonnya, setelah Suk Hyun pergi Mr. Lee tiba-tiba menceburkan dirinya ke laut. Suk Hyun kaget dan segera menolongnya.


Di kamar Young Shin Gi Seo berkata bahwa perutnya tidak enak, Bom lalu menarik Young Shin keluar kamar agar Gi Seo bisa beristirahat. Saat Gi seo sendirian di dalam kamar, dia menatap boneka beruang itu dengan pandangan sayang seolah-olah boneka itu adalah Ji Min.

Bom membuatkan minuman madu untuk Gi Seo, Young Shin masuk ke dapur dan menegur Bom karena terlalu memhamburkan madu yang mahal hanya untuk seorang Gi Seo. Bom protes dan berkata bahwa Gi Seo sedang tidak enak badan. Young Shin mengeluh, kenapa Bom bisa jadi begitu baik padanya hanya karena sudah di beri boneka beruang itu. Young Shin menasehati Bom, agar tidak mudah mempercayai orang di dunia kejam ini. Bom lalu bertanya apa yang dimaksud dengan dunia kejam? Young Shin lalu berkata maksudnya dunia ini kejam adalah adanya kejahatan dan penuh bahaya. Bom bertanya lagi apakah memang di dunia ini penuh bahaya? Young Shin kebingungan dan akhirnya meralat kata-katanya bahwa dunia ini tidak kejam tetapi indah, kan ada lagunya,, Young Shin mulai menyanyikan lagu itu di depan Bom dengan gerakan. ’Betapa indahnya dunia ini....’ (Aku suka lagu ini)

Gi Seo sedang marah-marah pada anjing peliharaan Young Shin karena berani memakan sepatunya. Suk Hyun yang menggendong Mr. Lee dipunggungnya datang bersama paman Park, Young Shin dan Bom kaget melihat Mr. Lee tidak sadarkan diri. Mr. Lee segera dibaringkan di kamarnya, lalu dokter Oh dan perawat Baek pun datang dan menyapa Gi Seo yang masih marah-marah pada anjingnya Young Shin dan tak peduli dengan kepanikan yang terjadi karena Mr. Lee yang baru saja tercebur ke laut dan ditolong Suk Hyun. Dokter Oh kebingungan pada apa yang terjadi dengan Mr. Lee dan obat apa yang harus diberikan pada lelaki tua itu. Akhirnya dia keluar dan mencoba bertanya pada Gi Seo, tapi dia tak peduli. Kemudian dokter Oh mulai mengeluhkan keadaan Mr. Lee. Lalu dengan tak acuh, Gi Seo mengeluarkan satu kata yang membuat dr. Oh mendapatkan solusi untuk menangani Mr. Lee (Akh,,Gi Seo pinter banget,,,)
Setelah kondisi aman terkendali, Suk Hyun keluar dari kamar Mr. Lee dan berkata pada Gi Seo yang masih memaksa Dong Ae (nama anjing Young Shin) bahwa dia ingin berbincang-bincang dengan Gi Seo.


Malam harinya Gi Seo menemui Suk Hyun di sebuah retoran. Mereka makan sambil minum soju, sampai akhirnya Suk Hyun mabuk, dan memberikan uang pada Gi Seo. Suk Hyun kemudian meminta Gi Seo untuk menggantikannya melindungi Young Shin dan putrinya. Bantulah dia saat perlu bantuan, walaupun dia tak ingin kau harus tetap membantunya, bangunkan dia saat terjatuh, dan hapuslah air matanya saat dia menangis, tetaplah ada disampingnya saat di sedang sedih atau bahagia. Lalu Gi Seo bertanay, bila Suk Hyun sangat mengkhawatirkannya mengapa bukan Suk Hyun saja yang menjaganya, Suk Hyun menjawab karena dia tak bisa. Ternyata Suk Hyun tak bisa kembali pada Young Shin, karena tunangannya hamil dan dia harus menikahinya.
Gi Seo pulang ke rumah Young Shin dan berkata ingin mandi. Young Shin menunjukan kamar mandinya. Gi Seo masuk dan kebingungan bagaimana menyalakan showernya. Tiba-tiba Gi Seo melihat Ji Min yang meyemburkan air pada tubuhnya, Gi Seo pun tertawa terbahak-bahak pada bayangan Ji Min.
Young Shin yang mendengar suara ribut di kamar mandi khawatir pada Gi Seo dan masuk melihat Gi Seo yang sedang tertawa pada Shower. Menyadari ada orang yang membuka pintu kamar mandi Gi Seo pun berhenti tertawa dan menatap Young Shin dengan tajam.
Young Shin berkata bahwa dia hanya ingin memberi tahu Gi Seo bagaimana cara menyalakan Showernya. Gi Seo berkata bahwa dia sudah tahu dan meminta Young Shin segera keluar.

Gi Seo akhirnya menyewa kamar di rumah Young Shin untuk waktu yang lama dan memberikan uang yang diberikan Suk Hyun  sebagai uang sewa. Young Shin tak mau menerimannya karen uang itu terlalu banyak, dan berkata bahwa Gi Seo cukup membayar 2000 won per hari. Gi Seo menatap Young Shin yang memberikan makanan pada Dong Ae, dan tiba-tiba teringat kata-kata Ji Min. Dia pasti memaafkanku, karena sepertinya dia orang yang baik, ibu dari anak itu pasti memaafkanku.


Gi Seo terluka saat melawan preman untuk mendapatkan hak atas tanah yang akan di jadikan resorst, Dr. Oh bersikeras ingin melihat seberapa parah lukannya tapi Gi Seo meminta Dr. Oh untuk menjahitnya saja, tapi dr. Oh menolak, akhirnya Gi Seo malah menjahit lukanya itu dengan tangannya sendiri dan itu membuat harga diri dr. Oh terluka. Sesampainya dirumah Young Sun, Gi Seo menolak dirawat Young Shin dan tak mau berbaring, lalu Young Shin menemaninya untuk berbaring, akhirnya Gi Seo mau tidur juga. Young Shin pun merawat Gi Seo dan tertidur di sampingnya sambil menangis. Gi Seo terbangun mendengar suara tangisan Young Shin dan menghapus air matanya, tapi kemudian Young Shin terbangun dan segera keluar dari kamar Gi Seo. 


Di luar ia melihat ibu Suk Hyun Kang Gook Ja yang mencarinya. Kang Gook ja meminta Young Shin untuk pergi dari pulau karena ia tidak ingin hubungan Suk Hyun dan Eun Hee hancur karena kelakuan kakek Young Shin yang selalu mengatakan bahwa Suk Hyun milik keluarga mereka, dan Suk Hyun adalah menantunya. Young Shin menangis dan memohon pada Kong Gook Ja, bahwa dia rela melakukan apapun permintaan Kang Gook Ja, kecuali pergi dari rumah ini. Akhirnya Kang Gook Ja berkata kalau begitu menikahlah Young Shin, kemudian memberikan foto seorang lelaki padanya.

Bom dan Young Shin sedang memberikan makan pada Dong Ae, Gi Seo datang mengapa Bom belum pergi ke sekolah, dan apakah Bom begitu bangga menjadi orang yang selalu datang paling telat, lalu Gi Seo mulai menceramahi Bom agar tidak menyerah pada kehidupan meskipun guru dan ibunya sudah menyerah memberinya nasihat agar tidak terlambat, tapi Bom harus berusaha untuk tidak terlambat. Mendengar kata-kata Gi Seo Bom pun segera pergi ke sekolah, lagi-lagi tanpa membawa tas sekolahnya (he..he..) dan meminta ibunya untuk mengantarkan tasnya ke sekolah. Young Shin protes pada Gi Seo atas nasihatnya pada Bom tentang menyerah pada hidup, tapi Gi Seo lagi-lagi tak mempedulikan protes Young Shin dan pergi begitu saja ke kamarnya.

Suatu hari Ibu Suk Hyun mengirimkan sebuah gaun dan sepatu untuk dipakai Young Shin saat menemui laki-laki yang fotonya dia berikan malam itu. Young Shin bertanya pada Bom apakah Bom masih ingin memiliki seorang ayah, Bom dengan antusias berkata ya tentu saja. Kemudian  Young Shin menunjukan foto lelaki yang diberikan ibu Suk Hyun dan bertanya apakah Bom menyukai paman itu. Bom berkata di menyukainya. Esok harinya Young Shin pun berdandan dan pergi untuk menemui laki-laki itu. Gi Seo mengikutinya dari belakang, lalu Young Shin berbalik dan bertanya pada Gi Seo.
Young Shin: ahjussi kenapa kau mengikutiku?
Gi Seo: siapa yang mengikutimu ahjuma, aku hanya berjalan menuju tempat tujuanku.
Young Shin kembali berjalan, tapi Gi Seo tetap mengikutinya.
Young Shin: Apakah kau tertarik padaku, ahjussi?
Gi Seo: Ya, bila aku mengatakan maukah kau berkencan denganku apakah kau tidak akan pergi ke acara perjodohan itu.
Young Shin tidak menjawab, dan hanya pergi meninggalkan Gi Seo begitu saja. Ternyata Gi Seo pun memang tidak mengikuti Young Shin karena akan menemui Suk Hyun untuk bekerja.

Sepulang Young Shin dari Perjodohan paman Park marah-marah di rumah Young Shin dan mencari Gi Seo, dia ingin membunuh Gi Seo, karena bibinya hampir saja mati karena bunuh diri setelah tau pamannya kalah berjudi dari Gi Seo dengan mempertaruhkan sertifikat tanahnya. Young Shin pun kesal pada Gi seo dan mengusirnya saat dia pulang. Bom menangis dan melarang Gi Seo untuk pergi tetapi Young shin tetap mengusir Gi Seo. Gi Seo pergi ke motel namun merasa sangat tidak betah dan memutuskan untuk kembali ke rumah Young Shin untuk meminta penjelasan kenapa dia diusir.
Saat Gi Seo kembali kerumah Young Shin, dia melihat lelaki yang dijodohkan dengan Young Shin ingin menjelaskan sesuatu. Lalu Young Shin pun berkata bahwa dia pun belum mengatakan satu hal, bahwa anaknya sakit. Lelaki itu bertanya sakit apa. Young Shin kebingungan untuk menjawabnya. Lelaki itu bertanya sekali lagi. Tapi malah Gi Seo yang menjawab dan berkata bahwa untuk apa lelaki itu tahu penyakit Bom. 

Lelaki itu bertanya siapa Gi Seo pada Young shin, tapi Young Shin menjawab dia tidak kenal. Gi Seo Kesal dan akhirnya malah mencium Young Shin dihadapan lelaki itu, dan hal itu pun di lihat Suk Hyun yang ternyata datang ke rumah Young Shin.
Bersambung ke part 4

Nampaknya Gi Seo mulai agresif nih,,
apa yang akan terjadi yah pada hubungan ahjussi dan ahjuma ini???
0 Komentar untuk "Sinopsis Thank You Part-3"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top