Kamis, 22 Desember 2016

30 Days of Sherlock - Day 25: Favorite Sherlock Actor

Jika membicarakan aktor yang paling aku favoritkan di serial Sherlock BBC ini, jawabannya sangat mudah, tentu saja itu adalah Benedict Cumberbatch yang tak lain dan tak bukan adalah aktor yang sangat bertalenta dalam memerankan karakter Sherlock Holmes versi Modern. 


Setelah khatam menonton Sherlock hingga episode spesialnya, aku bahkan jadi rajin menonton film-filmnya Om Ben, bahkan disaat dia hanya menjadi cameo dan pengisi suara saja. Apa yang aku sukai dari Benedict? Hmmm, Aktingnya, suaranya yang merdu saat berbicara, aksen Inggrisnya dan tentu saja matanya yang luar biasa indah. 

Semakin melihat kemampuan akting dalam memerankan berbagai karakter, semakin aku tak bisa melepaskan diri dari pesona sang Cumberbatch ini. Ntah sampai kapan aku akan terkena Cumberfever ini, yang jelas sih tidak dalam waktu dekat ini, karena tahun depan Sherlock Season 4 sudah tayang, bersiap kembali menyambut aksi terbaru si Om sebagai Sherlock >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^