Rabu, 16 Maret 2016

Lee Jin Wook, Jo Jung Suk, Im Soo Jung di Konferensi Pers Time Renegade

Setelah dua tahun lalu selesai syuting akhirnya Film terbaru Lee Jin Wook, Time Renegade akan segera di rilis di Korea. Berdasarkan berita yang beredar, film ini direncanakan akan rilis di Korea pada tanggal 13 April 2016. Promo untuk film ini sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, mulai dari merilis poster, official trailer bahkan video promo yang dilakukan Lee Jin Wok dan Jo Jung Suk.


Pada tanggal 15 Maret 2016, Konferensi pers untuk Time Renegade pun di gelar. Di hadiri oleh Im Soo Jung, Jo Jung Suk dan Lee Jin Wook sebagai 3 pemeran utama dan Kwak Jae Young PDnim yang bertindak sebagai sutradara dalam film ini. Time Renegade bercerita tentang dua orang pria Geun Woo (Lee Jin Wook) seorang detektif di tahun 2015 dan Ji Hwan (Jo Jung Suk) suami dari Jung In (Im Soo Jung) di tahun 1983. Geun Woo dan Ji Hwan akan berbagi mimpi yang sama tentang kematian Jung In, dan mereka akan mengubah takdir hidup Jung In.

Time Renegade adalah film dengan genre Time Travel. Sebelumnya Lee Jin Wook juga pernah berakting dalam drama dengan tema yang serupa Nine Times Travel Time. Namun Lee Jin Wook mengatakan jika Time Renegade dan Nine Times Travel sangat berbeda. Karena di Time Renegade Geun Woo tidak melakukan perjalan waktu yang sebenarnya seperti yang dilakukan Sun Woo dalam Nine Times Travel Time.

Ketika di tanya apakah Lee Jin Wook ingin pergi ke tahun 1983 jika memungkinkan? Lee Jin Wook menjawab tidak, karena di tahun itu usianya masih 2 atau 3 tahun. Dan lagi dia tidak pernah menyesali masa lalunya, jadi dia hanya akan hidup di masa sekarang sambil memikirkan masa depan.

Lee Jin Wook kemudian ditanya tentang bagaimana reaksinya saat pertama kali menerima Skrip Time Renegade. Dia memperagakan reaksinya saat itu, setelah membaca judulnya dia melihat orang-orang yang terlibat dalam film tersebut, "Akh... Kwak Jae Young PDnim, Jo Jung Suk hyung, dan Im.. So Jung? Yiepun Im Soo Jung?" reaksinya itu membuat MC tertawa, bahkan Jo Jung Suk sempat menirukan reaksi Lee Jin Wook terutama saat mengetahui Im Soo Jung yang menjadi pemeran utama wanita dalam Time Renegade.

Yiepun Im Soo Jung, artinya Im Soo Jung yang cantik, MC jadi bertanya tentang pertanyaan Lee Jin Wook saat ditanya pendapatnya mengenai Im Soo Jung dan Moon Chae Won pada Konferensi Pers Drama Goodbye Mr Black pada tanggal 14 Maret 2016 lalu. Dalam acara tersebut Lee Jin Wook mengatakan jika Moon Chae Won adalah wanita yang cantik sementara Im Soo Jung adalah wanita yang terlihat murni dimatanya. Tapi ternyata sekarang Lee Jin Wook mengatakan Im Soo Jung adalah wanita yang cantik?

Dengan wajah watados nya, Lee Jin Wook malah berkata, "Apakah aku mengatakan itu? Aku tidak ingat, kemarin itu bukan diriku" Sontak saja Im Soo Jung dan yang lainnya tertawa keras mendengar komentar Lee Jin Wook. Kemudian Lee Jin Wook menjelaskan jika pandangannya akan kecantikan wanita bisa berubah setiap saat. Namun pada intinya, setiap wanita itu cantik, namun kecantikannya berbeda-beda untuk setiap individu.

Jo Jung Suk merasa sangat bersyukur karena bisa berakting dengan Im Soo Jung, menurutnya Im Soo Jung adalah aktris yang kemampuan aktingnya mengejutkan. Secara personal Jo Jung Suk berpendapa bahwa Im Soo Jung adalah wanita yang easy going, menyenangkan dan atraktif.

Ketika di tanya apa yang akan dilakukan jika dia dapat kembali ke masa lalu, Jo Jung Suk mengataka jika dia akan belajar dengan giat juga banyak berlatih agar bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang Atlit.

Saat diminta pendapatnya bekerja bersama Lee Jin Wook dan Jo Jung Suk, lalu siapa yang lebih baik diantara mereka berdua. Im Soo Jung memberikan jawaban yang seimbang, "Jo Jung Suk adalah pria yang lucu dan Lee Jin Wook adalah pria yang baik. Sebagai aktris yang berperan sebagai wanita yang dicintai oleh dua pria yang menyenangkan aku merasa bahagia"

Meski Im Soo Jung memerankan Jung In yang merupakan istri dari Jo Jung Suk di tahun 1983, dia juga berperan sebagai So Eun In wanita yang ditemui Geun Woo di tahun 2015. Saat pertama kali melakukan syuting Lee Jin Wook dan Im Soo Jung harus melakukan Kissing Scene dengan aktris cantik tersebut.

Lee Jin Wook mengungkapkan perasaannya saat melakukan Kissing Scene dengan Im Soo Jung. "Kissing Scene with Im Soo Jung is a glory. It was really exciting feeling. I only want to remember that moment" Itu memang adalah perasaan pribadinya, namun dia ingin membagikannya dengan penonton.

Sutradara Kwak Jae Young mengatakan jika dia tidak menyesal memilih para aktor yang bermain dalam film Time Renegade. Dia sangat puas dengan hasil kerja mereka. Dalam setiap filmnya selalu ada salah satu karakter utama yang merupakan personanya. Dalam Time Renegade, Jo Jung Suk adalah personanya, semua karakter Jo Jung Suk mewakili dirinya, namun jika dia berkesempatan dilahirkan kembali ke dunia dia ingin menjadi Lee Jin Wook.

***

Aigoo lagi-lagi Lee Jin Wook menggombali cewek nih, padahal baru kemarin bilang Moon Chae Won cantik dan sebagainya, lalu sekarang dia bilang dia ingin selalu mengingat momen ketika Kissing Scene di Im Soo Jung, amit lah bang, kemampuan menggombalmu memang tingkat dewa.

Aku hanya sempat menonton beberapa video dari acara konferensi pers itu, namun aku bisa melihat jika Lee Jin Wook terlihat lebih santai dan bebas dalam acara ini. Aku juga suka melihat cara Im Soo Jung memperlakukan Lee Jin Wook, terlihat lebih luwes aja sih, mungkin memang karena umur dan pengalaman juga.

Menantikan Time Renegade di rilis di Indonesia, biasanya sih film-film yang di distribusikan CJ Entertaiment akan tayang di Blitz, semoga kali ini juga iya^^

Time Renegade, Fighting!!

credit gambar: naver, CJent




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^