Minggu, 10 Januari 2016

Reuni First Love Couple, Lee Jin Wook dan Yoo In Young di Goodbye Mr Black

Setahun lebih Kutukan Crown Couple ku tidak kunjung sirna, hingga sekarang aku masih tetap berharap, nanti dan nanti Seja dan Sejabin nya Samchongsa bisa kembali dipertemukan di satu drama, entah kapan harapan itu akan terkabul. Tapi setidaknya tahun ini aku mendapatkan pelipur lara ku, tidak sempat melihat Seja dan Sejabin kembali bersama di satu drama, eh malah Seja dan Mi Ryung duluan yang reunian.


Lee Jin Wook dan Yoo In Young kembali dipertemukan di Upcoming drama MBC Goodbye Mr. Black. Yoo In Young akan memerankan karakter Yoon Ma Ri cinta pertama Cha Ji Won (Lee Jin Wook) sekali lagi Yoo In Young akan menjadi cinta pertama Lee Jin Wook setelah sebelumnya dia berperan menjadi Jo Mi Ryung alias Hyang Sun yang merupakan cinta pertama Sohyun Seja yang diperankan Lee Jin Wook di Samchongsa.

Yoon Ma Ri adalah seorang putri Chaebol yang hanya mencintai satu pria namun pada akhirnya dia harus menikah dengan musuh pria itu. Lee Jin Wook akan berperan sebagai Cha Ji Won, cinta pertama dan terakhir Yoon Ma Ri, sementara Kim Kang Woo akan berperan sebagai suami nya, yang merupakan sahabat yang kemudian menjadi musuh Cha Ji Won setelah dia berkhianat. 

Yoon Ma Ri akan menjadi salah satu alat balas dendam Cha Ji Won untuk mendapat keadilan setelah dia menyembunyikan identitasnya dengan melakukan pernikahan palsu bersama Swan (Moon Chae Won)

Saat menonton Samchongsa meski aku tidak menyukai karakter si delulu Mi Ryung, tetapi aku tetap menikmati chemistry antara Lee Jin Wook dan Yoo In Young, jadi aku tidak akan komplain melihat mereka akhirnya kembali bermain di drama yang sama. 

Undeniable Chemistry antara Lee Jin Wook dan Yoo In Young di Samchongsa bahkan sudah terasa sejak sebelum dramanya tayang. Namun sayangnya mereka tidak sempat mendapat sweet scene, karena Sohyun Seja dan Mi Ryung saling jatuh cinta di masa Remaja. Semoga di Goodbye Mr Black akan ada sweet Scene antara Cha Ji Won dan Yoon Ma Ri, sebelum Cha Ji Won di khianati oleh sahabatnya dan menyusun rencana balas dendamnya.

Senang sekali rasanya Yoo In Young bisa bergabung di Goodbye Mr Black, selama syuting Samchongsa Lee Jin Wook dan Yoo In Young terlihat sangat dekat, dan jujur saja aku pikir Lee Jin Wook lebih akrab dengan Yoo In Young dibanding dengan Seo Hyun Jin sekalipun. Yah... mungkin karena saat itu mereka memang satu agensi jadi nya lebih sering bertemu. Bahkan Yoo In Young sempat mengunjungi Lee Jin Wook di lokasi syuting The Time We Were Not In Love, karena kebetulan mereka sama-sama bermain di drama SBS tahun lalu.

Sebelum kembali bertemu untuk syuting Goodbye Mr Black, Lee Jin Wook dan Yoo In Young sudah bertemu lebih dulu saat menghadari Premier film Mood of That Day untuk memberikan support pada Moon Chae Won yang akan menjadi co-star mereka di Goodbye Mr Black. Yah... meski di drama Lee Jin Wook dan Yoo In Young selalu memiliki 'ill fate' yang membuat mereka tidak bersama pada akhirnya, tapi di real life hubungan mereka sangat baik^^

Sekarang, Yoo In Young sudah tidak bergabung di Will Entertaiment, tapi meski begitu, sepertinya mereka tetap teman baik, apalagi Yoo In Young juga sering hang out dengan Kim Ji Suk yang tak lain dan tak bukan adalah soulmate nya Lee Jin Wook. Yoo In Young dan Kim Ji Suk sebelumnya pernah bermain di drama yang sama Wonderfull Mama dan sering saling berkunjung ke lokasi syuting drama terbaru masing-masing. 

Berhubung Yoo In Young dan Lee Jin Wook selalu menjadi First Love masing-masing di dua drama, sepertinya secara official aku akan memberi julukan First Love Couple pada mereka berdua^^

sumber: dramabeans, naver

3 komentar:

  1. hahahaha kok bisa ya saya lupa mereka reunian lagi (setelah samchongsa),
    habis kena pesonanya yoo in young di mask yang bareng yeon jung hoon itu sih :P
    tapi akhirnya bisa ngeliat chemistry mereka lagi nih^^
    lebih suka liat rambut pendeknya yoo daripada mcw :((
    makasih mbak irfa...
    kirain nggak dipost *peace

    BalasHapus
  2. padahal ngarep Yoo In Young dapet peran LF, yang protagonis. yagn ini bakal antagonis atau malah jadi korban sana sini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw, kim kang woo nya jadi jahat yaaaaa T.T

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^