Napak Tilas 2015: List Drama

Tahun 2015 adalah Tahun yang Random bagiku, banyak hal tak terduga yang terjadi secara random sehingga mengganggu rutinitasku hingga mempengaruhi tontonan drama ku yang tiba-tiba menjadi random dan tidak jelas juntrungannya. Banyak sekali drama yang aku drop dan aku tunda nonton. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, jelas sekali tontonan ku tahun ini lebih sedikit.



Drama Korea Tahun 2015
1. Save The Family (KBS1) -Tamat-
2. Healer (KBS2) -Tamat-
3. Blood (KBS2) -drop di episode 6-
4. Virtual Bride (KBS2) -Tamat-
5. Oh My Venus (KBS2) -On Going-
6. The King Face (KBS2) -Tamat-
7. Masked Prosecutor (KBS2) -drop di episode 6-
8. The Producer (KBS2) -hanya nonton episode 1 sampai 4-
9. Shine or Go Crazy (MBC) -Baru sampai episode 14-
10. Hwajung (MBC) -drop di episode 14-
11. Angry Mom (MBC) -drop di  episode 14-
12. Punch (SBS) -Tamat-
13. Hyde, Jekyll and Me (SBS) -Tamat-
14. Mask (SBS) -drop di episode 6-
15. Yong Pal (SBS) -drop di episode 2-
16. The Village (SBS) -Tamat-
17. The Family is Coming (SBS) -drop di episode 8-
18. Divorce Lawyer In Love (SBS) -drop di episode 2-
19. The Time We Were Not In Love (SBS) -Tamat-
20. I Have A Lover (SBS) -On Going-
21. Let's Eat 2 (tvN) -Tamat-
22. Hidden Identity' (tvN) -drop di episode 2-
23. Bubblegum (tvN) -drop di episode 8-
24. Heart to Heart (tvN) -Tamat-
25. Super Daddy Yul (tvN) -drop di episode 10-
26. Oh My Ghost (tvN) -drop di episode 2-
27. Falling for Innoncence (JTBC) -Tamat-
28. D-day (JTBC) -drop di episode 8-
29. Love Frequency 37.2 (MBC Every) -Tamat-
30 Imaginary Cat (MBC Every) -On Going-

Drama Cina 2015
1. Journey of The Flower (Hunan TV) -Tamat-
2. Love Me If You Dare (Dragon TV) -On Going-

Drama Jepang 2015
1. From 5 to 9 -Tamat-

Web Drama
1. Noble, My Love (Sung Hoon, Jae Kyung)

Drama Lainnya
1. Ballad of Seo Dong (Jo Hyun Jae-Lee Bo Young)
2. Kim Soo Roo, The Iron King (Ji Sung- Seo Ji Hye)
3. Glass Castle (Lee Jin Wook-Yoon So Yi)
4. The Duo (Chun Jung Myung-Seo Hyun Jin)
5. In Time With You (Ariel Lin, Chen Bolin)

Ha! dari 30 judul drama korea yang coba-coba aku tonton hanya 12 judul saja yang berhasil aku tonton sampai tamat, dan drama lama yang aku tonton pun tidak sebanyak tahun kemarin. Sejujurnya drama Korea yang menohok hatiku tahun ini bisa diitung jari, hmmmm sepertinya hanya Heart to Heart, Punch dan I Have A Lover saja, lainnya ada sih yang mengaduk-aduk hatiku, namun lost interest kemudian.




7 Komentar untuk "Napak Tilas 2015: List Drama "

ak ad 4 drakor, healer, kilmi hilmi,punch dan spper daddy yul yg ampe tamat lumayan ya hahaha
klo c-drama tjof jg tamat, nirvana, dll hehe

Drama komedi romatis yg perlu ditonton kira2 yg mn? Rekomendasikan dong?

Heart to Heart dan Let's Eat 2

Drama The Time We Were Not In Love episode ke 3 dan seterusnya rame ga ya ?? sy baru nyoba nonton sampai episode 2 tapi agak ragy buat lanjut .. soalnya ga tega liat Jin Wook cuman bisa liat ha na dari jauh .. >¤<

waaaah yang heart to heart kan udah pernah dibahas mbak
kalo punch sama i have a lover boleh cerita nggak?
mbak ari juga nonton tuh
kurang review dan kangen sama reviewnya mbak irfa yang panjaaaaaaaaang hahaha
makasih^^

Iya... klu mau di jejerin heart to heart & kill me heal me, sy milih heart to heart.

Sekarang lg ngikutin reply 88, drama on going lain trasa hambar jadinya.. haha...

aku cuma bisa nyelesaiin 8 drama untuk tahun 2015 ini. hehehe.. :p

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top