Rabu, 09 Desember 2015

Lee Jin Wook di Bubblegum


Bukan rahasia lagi jika PDnim Kdrama Bubblegum yang dibintangi Lee Dong Wook dan Jung Ryu Won adalah PDnim nya Nine dan Samchongsa drama yang dibintangi Lee Jin Wook. Mengingat PDnim Kim dan Lee Jin Wook pernah bekerjasama di dua drama aku sangat berharap PDnim Kim akan megundang Lee Jin Wook menjadi cameo di Bubblegum, lalu apakah harapan ku jadi kenyataan?


Berawal dari PDnim Kim mengundang Yang Dong Gun (pemeran Heo Seung Po di Samchongsa) menjadi dokter cinta di episode 7 Bubblegum, aku jadi semakin berharap Lee Jin Wook juga bisa jadi cameo. 

Jelas sekali jika PDnim Kim belum move on dari Nine, selain memakai CBM menjadi perusahaan tempat Haeng Ah (Jung Ryu Won) bekerja, PDnim Kim juga dengan sengaja menampilkan logo Nine di skenario drama barunya artis Oh Se Young yang menjadi penyiar di acaranya Haeng Ah.

Jreng... jreng... Lee Jin Wook benar-benar muncul di Bubblegum, tapi sayangnya bukan sebagai cameo, hiks... hanya fotonya yang terpampang di gedung CBM. Pertama melihat gambarnya aku tidak paham mengapa Foto Lee Jin Wook di pasang di Gedung CBM dan disandingkan dengan foto Yoo In Na, yang sudah muncul sejak episode pertama Bubblegum.

Selidik punya selidik, setelah aku cek episode 1 nya, ternyata poster itu adalah poster untuk penyiar acara utama CBM. Sebelumnya poster yang ada disamping Yoo In Na itu adalah posternya penyiar Kang Suk Joon (di perankan Lee Jong Hyuk) penyiar andala CBM yang di gadang-gadang akan menjadi direktur CBM di masa depan. Namun seiring berjalannya cerita drama Kang Suk Joon terlibat sebuah skandal yang membuatnya di pecat dari CBM.

Nah ceritanya, Lee Jin Wook itulah yang menggantikan posisi Kang Suk Joon sebagai penyiar acara pagi CBM. Boleh kah aku berharap PDnim Kim akan memberikan kejutan dengan mempertemukan Kang Suk Joon dengan penggantinya itu? Ugh... tapi Bubblegum tinggal 2 episode lagi sih, pasti syutingnya sudah selesai juga, jadi sepertinya tidak ada harapan yah? Aku harus cukup puas dengan melihat posternya Lee Jin Wook saja di Bubblegum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^