Samchongsa: Happy 1st Anniversary, My Lovely Seja Couple

2 November setahun yang lalu, akhirnya Sohyun Seja dan Sejabinnya kembali bertemu saat seja terbangun dari tidur panjangnya dan menangis sedih karena berpikir bahwa dia telah kehilangan sang istri. Saat mendengan Sejabin bertanya padanya, Seja bahkan nyaris tak percaya dengan apa yang dilihatnya, apakah itu semua mimpi? Melihat istri tercintanya masih hidup, jika itu hanya mimpi mungkin Seja rela untuk tidak bangun dan berada di alam mimpi selamanya.



Syukurlah semua itu adalah kenyataan, Sejabin masih hidup dan terlihat baik-baik saja, dia bahkan merasa sangat terharu karena untuk pertama kalinya dia melihat sang suami menangis karenanya. Dia merasa beruntung karena dirinya masih hidup dan melihat semua itu. Seja menangis untuk Sejabin. 

Saat itu adalah titik balik dari hubungan Seja dan Sejabin yang tak harmonis selama masa pernikahan mereka. Pertemuan kembali dua hati yang saling mengkhawatirkan setelah tragedi pemanahan Sejabin. Itulah mengapa untuk Samchongsa ini aku memilih untuk merayakan Anniversary nya di tanggal penayangan episode terakhirnya, karena itu terasa merayakan Anniversary bersatunya Seja dan Sejabin setelah sekian lama berpisah karena keduanya sempat sama-sama tak sadarkan diri dalam waktu yang cukup lama.

Happy 1st Anniversary my lovely Seja Couple, tak terasa setahun sudah berlalu sejak penanyangan episode terakhir Samchongsa di Korea. Awalnya aku menyangsikan chemistry Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin, tapi siapa yang sangka mereka malah memberikan kutukan padaku yang hingga saat ini belum bisa move on dari Chemistry nya Seja Couple. 

Bukannya aku tidak berusaha untuk move on, tapi yah mereka berdua itu selalu membuatku tergoda untuk tidak move on. Mungkin karena aku terlalu bias apa yah? Setelah Lee Jin Wook, baru Seo Hyun Jin artis yang membuatku terpesona hingga segitunya. Aku mungkin jarang membicarakan Seo Hyun Jin di blog ini, tapi jika kalian melihat isi instagram dan celotehanku di twitter, yah kebanyakan hanya tentang Seo Hyun Jin atau Lee Jin Wook atau keduanya. Tidak pernah jauh dari mereka.

Bahkan kutukan Crown Couple ini membuatku mempelajari hal baru, salah satunya membuat MV Fanmade tentang mereka. Masih amatir sih, tapi cukup lumayan untuk bisa memuaskan obsesiku pada Seja Couple ini. Kalo mau melihat MV nya silahkan main-main ke saluran youtube ku yah^^

Ini link MV-MV tersebut^^


Kumpulan BTS Seja dan Sejabin dari semua BTS Samchongsa yang di upload oleh tvN, memperlihatkan kedekatan Seja Couple selama syuting dengan background music suara Ryu Duk Hwan yang menjadi OST God Quiz season 2 dengan judul That Is You. Yeah... That is You, my partner in crime >.<


Potongan Acak Scene-scene nya Lee Jin Wook sebagai Yoon Suk Hyun di drama I Need Romance 2012 dan Seo Hyun Jin sebagai Baek Soo Ji di drama Let's Eat Season 2. Dengan background music OST Kdrama Heart to Heart, Travel with You yang dinyanyikan oleh Tearliner feat Jung Eun Soo

Bonus MV: Lee Jin Wook - Seo Hyun Jin // DOLL

Ini bukan buatanku tapi buatan teman ku sesama shippernya Seja Couple, cerita MV nya agak sedih sepertinya, tapi lagunya enak di dengar kok, judulnya Doll, tapi tidak tahu itu lagu siapa dan lupa nanya pula, hehehe

Happy 1st Anniversary My Lovely Seja Couple, semoga suatu hari Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin bisa dipertemukan takdir untuk kembali menjadi pairing di drama atau movie yang lain. Kapanpun itu aku akan selalu menantikannya.
5 Komentar untuk "Samchongsa: Happy 1st Anniversary, My Lovely Seja Couple"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

so romantic... jarang yang dapat gini chemistry nya

Pecinta Bola Gabung di Sini

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top