Sabtu, 28 November 2015

Let's Eat Season 2 Episode 15-18 (end)


Sebelumnya aku minta maaf karena aku dengan satu dan lain halnya tidak bisa merampungkan sinopsis Let's Eat season 2 ini hingga episode terakhir. Untunglah mba mumu mau berbaik hati menyelesaikan sinopsisnya hingga episode terakhir, thank you very much mba mumuzi >.<



Bagaimanakah akhir kisah cinta Dae Young dan Soo Ji, setelah Soo Ji menyadari perasaannya pada Dae Young?

Let's Eat Season 2 Episode 15 part 1/ part 2
Let's Eat Season 2 Episode 16 part 1/ part 2
Let's Eat Season 2 Episode 17 part 1/ part 2
Let's Eat Season 2 Episode 18 full episode

Aku minta maaf yang sebesar-besar nya pada mba mumu karena tidak bisa menuntaskan duet ini hingga akhir. Awalnya aku sangat bersemangat untuk membahas tentang Let's Eat 2 ini, selain karena sebelumnya aku sangat menyukai season 1 nya, juga karena ada Seo Hyun Jin di drama ini. My cute Crown Princess yang selama nya mungkin akan tetap menjadi Crown Princess dimataku karena terbukti aku tidak berhasil move on pada Baek Soo Ji.

Di saat banyak orang mencerca karakter Soo Ji kau tetap berusaha menyukainya dengan memahami masa lalu, tapi pada akhirnya aku cukup kecewa juga pada love story di Let's Eat 2 ini. Romance di Let's Eat selalu saja tidak menyenangkan untukku, jadi akhirnya aku pun menyerah. Bahkan sebenarnya hingga sekarang aku belum sempat nonton dua episode terakhir Let's Eat 2 karena satu dan lain hal nya. 

Tapi secara keseluruhan aku suka cara Seo Hyun Jin memerankan Baek Soo Ji, terlepas dari karakternya yang sedikit membuatku kecewa. Hyun Jin tampak sangat lebih hidup di drama ini, dan berdasarkan interview nya setelah menyelesaikan drama ini, Hyun Jin tampak sangat menikmati berperan sebagai Soo Ji. Dia tidak menyangka jika memerankan karakter yang tidak harus membuatnya terlihat cantik sangatlah menyenangkan.

Di Let's Eat Season 2 ini,aku lebih menyukai Goo Dae Young, bahkan disaat sebenarnya aku lebih ingin Soo Ji berakhir dengan Sang Woo, namun tetap saja... aku tidak bisa membenci Dae Young. Karena bagaimana pun di season 2 ini, Goo Dae Young tampak lebih manusiawi dibanding saat menjadi petugas asuransi misterius di season 1. Dan tentu saja, akting Yoon Doo Joon tampak semakin lebih matang. Semoga jika ada season 3 nya, Doo Joon tetap di cast menjadi Goo Dae Young yah... karena apalah artinya Let's Eat tanpa Goo Dae Young.

Yang paling berkesan untukku dari Let's Eat 2 adalah karena aku mengenal Kang Mas Kwon Yul lebih dekat >.< Yups selama nonton Let's Eat 2 ini aku memang terkena second lead syndrome akut, karakter Lee Sang Woo sangat menggemaskan, yah... dia bukan pria sempurna, dan terkesan egois, namun entah kenapa aku malah terpesona pada karakternya itu. Syukurlah hingga ending pun (berdasarkan spoiler dan sinopsis yang aku baca) karakter Lee Sang Woo tidak membuatku kecewa, aku padamu deh pokoknya Officer-nim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^