Lee Jin Wook X Seo Hyun Jin, The Time to Remember, Love Begin Again

Ada yang kangen sama Crown Couple??? Aku yang ngacung paling depan sepertinya. Setahun sudah berlalu sejak penayangan perdana drama Samchongsa, aku rasa aku terkena syndrome Crown Couple yang cukup parah dan lebih parah dibandingkan saat dulu jadi shippernya Jinhee Couple. Masalahnya adalah aku sama sekali tidak berniat jadi shippernya Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin di reallife, tapi aku Shipper garis keras nya Sohyun Seja dan Sejabin nya ;p


Sepertinya bukan aku saja nih yang belum move on dari Crown Couple meski Seja dan Sejabin sudah main di drama berbeda dan katanya chemistry mereka dengan pasangan masing-masing bagus, tapi buat aku belum bisa mengalahkan chems nya Crown Couple. Selidik punya selidik beberapa temanku juga ada yang masih belum move on, dan saat kami menemukan sebuah parodi tentang Samchongsa, I Need Romance 2 dan Let's Eat 2, rasanya benar-benar mimpi manis kami selama ini terpenuhi walau itu hanya di Video Parodi.

Video Parody ini di buat oleh salah seoorang blogger Korea yang ternyata memang sudah sering membuat Parodi dari beberapa drama. Beruntunglah karena dia sepertinya juga suka sekali pada Chems nya Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin di Samchongsa hingga dibuatkan Parodinya.

Parodi itu berjudul: Lee Jin Wook x Seo Hyun Jin, The Time to Remember, Love Begin Again. Sebenarnya aku sudah menemukan video parodi itu sejak beberap bulan lalu,tapi setiap mau bahas di blog selalu tidak sempat ;p

Secara garis besar, Video Parodi tersebut bercerita tentang Yoon Suk Hyun (karakter Lee Jin Wook di I Need Romance 2) yang bertemu dengan Baek Soo Ji (karakter Seo Hyun Jin di Let's Eat 2). Pertemuan itu berawal karena masalah pekerjaan, dua-dua nya adalah penulis, Suk Hyun penulis skenario dan Soo Ji penulis freelance. 

Soo Ji tampaknya bekerja pada Suk Hyun karena suatu alasan. Sejak bertemu dengan Soo Ji, di dalam kepala Suk Hyun terus berdengung suara wanita yang memanggilnya "Jooha... Jooha..."  Suk Hyun menyadari suara itu mirip sekali dengan suara Soo Ji, apalagi saat Soo Ji bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Pertanyaan yang sama yang pernah ditanyakan Sejabin pada Sohyun Seja.

Setelah lama berpikir dan kepalanya seringkali pusing karena suara-suara Sejabin yang terus berdengaung di kepalanya, Suk Hyun pun akhirnya mengingat, bahwa dirinya dan Soo Ji adalah reinkarnasi dari Sohyun Seja dan istrinya. 

Suk Hyun mengingat semuanya,bagaimana Sohyun Seja menyakiti hati Sejabin selama 5 tahun pernikahan mereka, bagaimana akhirnya Sohyun Seja jatuh cinta pada Sejabin nya dari hari ke hari, dan dia tidak ingin menyesal lagi.

Suk Hyun menemui Soo Ji yang tidak tahu apa-apa. Soo Ji menatap Suk Hyun dengan bingung, namun Suk Hyun hanya berkata dalam hati, meksipun Soo Ji tidak mengingat apapun, Suk Hyun ingat semuanya, dan dia tidak ingin memulai kembali semuanya kisah antara Sohyun Seja dan Sejabin bersama Soo Ji. 

Di ending video diperlihatkan Suk Hyun dan Soo Ji yang saling menatap sambil tersenyum kecil, mungkin maksudnya saat itu Soo Ji pun sudah mengingat siapa Suk Hyun dan dirinya di masa lalu.

Menonton video parodi itu, rasanya seperti sedang menonton teaser drama terbarunya Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin saja. Akh andai saja mereka benar-benar bisa kembali dipertemukan di drama lain yah? Yang cukup mengagetkan adalah video tersebut di share juga oleh tvN di web resminya dan juga di akun youtube tvN di bagian content surgerry. 

Shippernya Crown Couple langsung bermunculan untuk kasih komentar jika mereka kaget karena tiba-tiba tvN mengupload video itu, apakah mereka sedang memberi harapan tentang Samchongsa 2 ataukah sedang memberi harapan reuni nya Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin? Apapun maksud tvN, setidaknya mereka tahu banyak diantara fans Samchongsa yang masig mengharapkan drama ini di lanjutkan atau setidaknya Crown Couple kembali di pertemukan di drama lain^^

Penasaran dengan video nya, berikut ini link yang di upload oleh akun youtube pembuatnya:


13 Komentar untuk "Lee Jin Wook X Seo Hyun Jin, The Time to Remember, Love Begin Again"

Bagus banget mbak t.t
Kapan mereka satu drama lagi? Tepatnya kapan samchongsa season 2 tayang??? :((

Eh iya karena komen saya jg muncul di twitternya mbak..sekalian ah
Udah fotonya hyun jin yg ini ga mbak? For bridal gown tp gatau jg kalo pernah dipake buat musikal cinderellanya. Dr forumsoompinya amo
http://i1070.photobucket.com/albums/u498/dottoh123/SHJ%201_zpsheqemtln.jpg

Hehe kayaknya tau deh jawabannya mbak irfa^^ thank you...

Jawaban apa dira?? aku baru liat foto itu, tapi kok kyknya itu foto lama yah? soalnya fans Korea nya Hyunjin pada gak heboh tentang foto itu, tapi gak tau juga sih^^

Iya mbak, kalau ga salah itu dr zaman oh ja ryung katanya
Btw sempet curiga eonni bilang pingin ngedate itu ngasih kode haha trus kepo drama 3 tahun itu apa...
Eh sekarang bilang lagi. Gatau deh. Ngomong ngomong soal kebetulan, ending gmb bukannya nikah juga ya mbak? Mian kalo salah heheee. Cuma ngikutin sepotong sepotong beritanya.

Ohya, Waktu denger hae young bilang tidak...tidak mungkin, hae young-ah sambil lari ke do kyung malah keinget sun woo yg dikejar kejar di episode 17 itu jg LOL
Coba ada parodinya bagian itu ya? Ceritanya sun woo habis cerita ke hae young, sahabatnya ttg dupa. Kan buat mbak irfa jodohnya sun woo itu min young. Jadi anggep aja hae young di sini jd sahabatnya wkwk. duh scenenya pas dan lebih seru...
kalo ttm ga bisa, modern drama please :')

Park sun woo,park do kyung...
Jo min young, oh hae young...
Bisa aja ckck

Eh, di preskon ohya emang ada yg nyinggung karakter hyun jin di samchongsa sama lets eat.
Nyebut nyebut kang bin sama soo ji
Tapi ga dishoot ya ekspresinya jisuk haha. Nggak tau kenapa hyun jin jg sempet seret nyeritainnya ^^" *ignore ignore

Saya juga ngerasanya kayak 'direbut' dunia showbiz mbak
Padahal dulu ga segininya...giliran pasar suka jadi ditarik sana sini. I hope she's still the same. Since then and now.
Btw habis ngeliat long trailernya goodbye single, shj jd eomma manis banget apalagi jd eomma jaman joseon ya t.t membesarkan anak yg ga seberuntung bapaknya jg *crowncouplepleasecomeback

Mian komen di sini mbak irfa t.t
Habis liat mbak irfa jg mention tuh tawaran drama baru dr sbs aaaaaaa rasanya keinget doctors sweet itu. Iya yang akhirnya populer jg dengan pemain populernya psh sama krw. Dulu kayaknya gembar gembornya ditawarin im soo jung ya? Ceweknya oppa di time haha kok bisa bisanya dikasih ke shj dan lagi itu yg nulis blood bukan? Yang dulunya dimainin ghs. Penulis god quiz jg...
'Kalo' selama ini shj blm pernah nolak, jangan jangan hahahaha saya ga tega lanjutinnya
Mana chemistrynya itu bisa bikin shipper baru lagi lol

Ups swnim baker king, glory jane, gu family book sama whats happen ternyata...
Senin selasa lagi? Ckckck gimana yang udah nonton doctors ya? Bukannya judulnya teacher kim? Kenapa diganti romantic ckck

Mbak, mbak...
Itu swnim jung bukan sih yang disorot waktu hyun jin speech roco queen? Hahahaha soalnya bukan park hae young swnim, padahal hyun jin nyebut park hae young lho... bikin kaget aja ^^"

Eh typo, swnim song maksudnya yg nulis ttm.

Awwwwww ttm feels mbak >< hyun jin beneran nyamperin song swnim sekalian sama kim pdnim jg. Dia didadahin sama mereka hihihi. Mereka yg bawa hyun jin ke tvn...
Coba ada park sw sama pdnimnya lets eat jadi seru tuh kumpul semua^^

aku gak nonton tvN award jd gak tau ada ttm Moment disana^^ tp iya juga sih yah mereka berdua yg bawa hyunjin ke tvN dan utg lah kerja keras hyunjin di tvN tidak tersia2, sedih aku liat tvN award krn Queen In Hyun Man seperti terlupakan 😢😢😢

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top