Lee Jin Wook untuk ELLE edisi November 2015

Setelah drama The Time We Were Not In Love selesai masa penayangannya, Lee Jin Wook disibukan dengan beberapa pemotretan majalah, salah satunya adalah pemotretan untuk Majalah ELLE yang dilakukan di Paris bulan lalu untuk edisi November 2015.

Dalam interview nya, Lee Jin Wook mengungkapkan filosofi nya tentang hubungan antara pria dan wanita. Sebelumnya Lee Jin Wook selalu berkata jika dia tidak percaya adanya persahabatan diantara pria dan wanita yang tulus tanpa di bumbui rasa tertarik terhadap lawan jenis. Oleh karena itu, meski Lee Jin Wook mendapatkan julukan Best NamSaChin setelah berperan sebagai Choi Won di drama The Time We Were Not In Love, dia lebih suka status sebagai kekasih dibanding sebagai sahabat pria.

Lee Jin Wook tidak merasa yakin dia bisa menjadi sahabat pria yang baik untuk seorang wanita, dia juga tidak merasa memiliki image kekasih idaman untuk pasangannya, tapi dia yakin semuanya bisa berubah setelah menikah. Bagi Lee Jin Wook, tidak ada hubungan yang lebih stabil diantara pria dan wanita selain pernikahan. Selain itu Lee Jin Wook juga mengatakan jika dia benar-benar mencintai seorang wanita, salah satu cara mengekspresikannya adalah dengan mengatakan "I Love You, Goodnight" 

Lee Jin Wook juga membicarakan tentang pandangan dia sebagai seorang aktor. Selama ini Lee Jin Wook dikenal sebagai aktor yang tertutup tentang kehidupan pribadinya terutama yang menyangkut keluarganya, itu adalah karena dia hanya ingin dikenal sebagai Lee Jin Wook yang seorang aktor, bukan yang lainnya. Lee Jin Wook berpikir dia baru memulai menjadi seorang aktor, dia merasa baru saja membuka pintu dan keluar untuk mencari pengalaman yang lebih banyak, itu adalah momen yang masih samar-samar baginya, namun dia juga merasakan adanya dinding tinggi yang harus dia lewati.

Lee Jin Wook lebih mementingkan kualitas dalam berakting dari pada mendapatkan perhatian sendirian. Dia ingin orang-orang mengingat dramanya daripada image yang akan melekat padanya nanti. Ini seolah menegaskan alasan mengapa Lee Jin Wook kerap kali berganti Image saat mengambil project baru, karena dia tidak ingin orang-orang mengingatnya dengan satu image saja.

sumber: soompi, Minnie's twiiter, leejinuk_fan's instagram, ELLE
4 Komentar untuk "Lee Jin Wook untuk ELLE edisi November 2015"

Udah ngebet nikah ini kayaknya
Masa sih belum ada calon,oppa? :p

kyknya sih gitu, ntah lah belum ada kabar lagi dia ke gap sama cewek, setelah putus dr pacar terakhirnya lagi2 ke gap nya sama bebeb jisuk terus ;p

Jisuk juga belum ya mbak?
Dicomblangin gitu jin wooknya...

mirip marshal sastra yah lee jin wook nya indonesia

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top