Minggu, 25 Oktober 2015

Lee Jin Wook di Teaser Three Meals A Day Fishing Village 2 Episode 4


Asa! Akhirnya sudah dipastikan Episode dimana Lee Jin Wook akan menjadi guest di Variety Show Three Meals A Day Fishing Village Season 2 Episode mendatang, yaitu episode 4. Di episode 3, Son Ho Joon telah kembali bergabung bersama Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin dan akan memulai kisah mereka di Pulau Manjae di episode 4. 

Lee Jin Wook menyusul ke Manjae keesokan harinya, sendiria dengan membawa barang bawaannya sendiri, eh... si abang gak bawa koper nih? tas nya hanya itu saja? 

Tampaknya Lee Jin Wook mengatakan sesuatu yang aneh saat acara makan berlangsung, apakah dia memprotes atau memberi komentar pada masakan yang di buat Cha Seung Won, hingga Cha-juma terdengar sedikit tidak senang?

Tapi apa yah, dia malah senyum tertahan seperti ini setelah mendengar komentar Cha Seung Won tentang kata-katanya~~~~

Sesi Interview, Lee Jin Wook mengatakan sesuatu yang membuat para penonton penasaran, dia merasa tidak melakukan apapun, apakah mereka bisa memberikan tontonan pada pemirsa?

Yippie!! PD Na benar yah? Fishing Skill nya Lee Jin Wook amazing sekali, itu dapet ikannya gede banget gitu, kemaren Hyung Shik aja gak segede itu dapet ikannya^^

Bangga yah bang dapet ikan segede itu, jangan-jangan kalo nanti pensiun jadi aktor bakal alih profesi jadi pemancing nih Lee Jin Wook ;p

Huahhh gak sabar menanti Three Meals A Day Fishing Village Season 2 Episode 4, pasti deh Lee Jin Wook melakukan hal-hal unik lagi kalau tampil di Variety Show. Penasaran aja sih keunikan apalagi yang akan dia tunjukan^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^