Goodbye Mr. Black: Drama Baru nya Lee Jin Wook



Jujur saja, ini adalah kabar yang sangat mengejutkan bagiku, Lee Jin Wook konfirm drama baru? Bahkan sebelumnya tidak ada news apapun tentang dia ditawarkan main di drama ini, tapi langsung konfirmasi. Positifnya aku tidak perlu bergalau-galau ria, negatifnya… hmmm… aku tidak mau membicarakannya disini deh ;p


Drama baru tersebut berjudul Goodbye Mr. Black, yang dikabarkan merupakan adaptasi dari Manhwa dengan judul yang sama karangan Hwang Mi Na. Manhwa tersebut bercerita tentang Edward seorang bangsawan yang difitnah sahabatnya hingga dia harus mengalami kesengsaraan bertubi-tubi dan di asingkan ke luar Negeri. Semua miliknya terenggut termasuk juga tunangannya, wanita yang sangat dicintai dan paling di percayainya. Di Pengasingannya Edward memupuk dendam dan mencari cara untuk membalas dendam pada orang-orang yang membuat nya terpuruk.

Dalam rencana balas dendamnya tersebut, Edward bertemu dengan seorang gadis bernama Swanne, gadis liar dan periang, senang melakukan hal semaunya. Dengan alasan asas saling menguntungkan Edward dan Swanne terlibat pernikahan palsu untuk menyembunyikan identitas Edward sebagai Mr. Black. Namun sepertinya sifat periang dan positif Swanne mengubah Edward yang penuh dendam sedikit demi sedikit, dan tanpa sadar Edward jatuh cinta pada istri palsu nya tersebut dan membuatnya bisa kembali mempercayai seseorang.

Berhasilkan Edward membalaskan dendamnya, ataukah dia akhirnya melupakan dendamnya demi hidup bahagia bersama Swanne?

Manhwa nya sendiri merupakan adaptasi dari novel terkenal Perancis karangan Alexandre Dumas yang berjudul “The Count of Monte Cristo” Ha! Lee Jin Wook sepertinya berjodoh dengan Alexandre Dumas ya? Setelah Three Musketeers, sekarang Monte Cristo? Setelah jadi Athos sekarang jadi Edmon Dantes?

Karena drama nya adalah adaptasinya, tentu saja ada perubahan setting dan nama. Lee Jin Wook akan memerankan Cha Ji Won, seorang petugas UDT di Navy Seal yang dikhianati temannya hingga dia berkali-kali menghadapi situasi antara hidup dan mati. Saat Cha Ji Won meraih kesuksesannya kembali dia menjalankan sebuah rencana balas dendamnya. Untuk menyembunyikan identitasnya, Cha Ji Won melakukan pernikahan pura-pura dengan seorang gadis bernama Swan yang akan diperankan oleh Moon Chae Won.

Kabar Moon Chae Won di casting untuk bermain di drama ini, sudah beredar dari jauh-jauh hari, namun belum ada kabar siapa aktor yang ditawarkan untuk jadi Mr. Black, ada banyak rumor, namun tidak ada berita yang keluar. Tentu saja fans Moon Chae Won berharap di drama comeback nya ini, Moon Chae Won bisa disandingkan dengan aktor yang high profil, jadi yah… tidak heran jika banyak yang kecewa ternyata yang mengkonfirmasi untuk menjadi lawan mainnya adalah Lee Jin Wook.

Selain Lee Jin Wook dan Moon Chae Won, aktor lain yang sudah mengkonfirmasi akan tampil di drama ini adalah Song Jae Rim yang akan memerankan karakter Seo Woo Jin. Seorang pemilik sekaligus editor majalah yang percaya jika kekuatan media masa bisa mengalahkan orang-orang yang berbuat curang. Hidupnya cukup sukses, namun dia sangat fokus pada pekerjaannya dan tidak tertarik pada wanita.

Dari deskripsi karakter Seo Woo Jin, mungkin Song Jae Rim akan berperan sebagai orang yang membantu Cha Ji Won untuk menjalankan rencana balas dendamnnya. Apakah kita akan disuguhi Bromance antara Cha Ji Won dan Seo Woo Jin?? Jiaah ini Song  Jae Rim, kemarin habis maen drama sama Kim Ji Suk, sekarang Lee Jin Wook di embat juga #eh?

Melihat di Asianwiki sih, genre drama ini adalah Thiller dan Drama, mungkin romance nya akan sedikit So So yah, tapi yah kita lihat saja nanti. Sejujurnya aku lebih senang menonton drama Lee Jin Wook yang tidak terlalu fokus pada romance nya sih, jadi aku berharap karakter Cha Ji Won benar-benar bisa mengeksplor kemampuan akting Lee Jin Wook lebih baik lagi dan yah…. Aku hanya berharap storyline dan script untuk drama ini lebih bagus dari drama sebelumnya.

Rencananya drama ini akan di Slot Rabu-Kamis SBS tapi belum dipastikan akan jadi pengganti drama apa, meski awalnya diberitakan akan tayang setelah pengganti Yong Pal, tapi SBS meralatnya dan mengatakan jika mereka akan kembali mendiskusikan kapan drama ini akan tayang. Skenarionya akan ditulis oleh Moon Hee Jung (Smile You, I Miss You) dan di sutradarai oleh Lee Chang Min (Birth of Beauty, Glorious Days)

Sumber: dramabeans, soompi, naver, asianwiki




7 Komentar untuk "Goodbye Mr. Black: Drama Baru nya Lee Jin Wook"

Breaking news nich...hmm tentang pembalasan dendam..bkalan mellow kah? Ok ditunggu lah..tp bkn setting sageuk kan..

Aihh.. can't wait uri MCW its back.. so excited..

setuju banget kalau ceritanya tidak fokus pada romance-nya tapi memang bagaimana karakter LJW dari pendendam menjadi pemaaf (berubah karena cinta) :)

Dulu sekali waktu baca monte cristo aku jatuh cinta sama novel itu,semoga saja drama ini bikin aku jatuh Cinta juga

Flo

Tambahan mbak. Kim kang woo jg ktnya di drama ini... dan drama ini penggantinya the village secret of achiara

Maksih tambahannya^^ aku udah tau sih sebenernya hehehe, tapi mls bikin postingannya karena satu dan lain hal, dan tentang drama ini pengganti the village secret of achiara, yah emang SBS awalnya bilang gt, tp mereka ralat, bahkan di asianwiki udah di hapus keterangan drama ini adalah pengganti drama itu, tapi semoga aja benar yah^^ biar cepat dapet news lainnya lagi, cepet reading script dan mulai syuting jg secepatnya, biar gak terlalu kejar tayang, sigh~~~

sbs is too cruel to jin wook T.T
dramanya gatau kapan tayang, tapi bukannya sbs sudah nggak lagi stock drama baru ya? ckckck maunya apa

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top