Minggu, 22 Maret 2015

Crown Couple in Glasses: Sekedar Intermezzo


Sudah liat foto terbaru Seo Hyun Jin untuk Lets Eat 2?? Aww... lucu sekali dengan kacamatanya. Aku pikir karakter Seo Hyun Jin di Let's Eat ini akan memperlihatkan keanggunan dan kecantikannya sebagai Baek Soo Ji, tapi sepertinya aku salah, dia malah lebih pantas di sebut cute dan menggemaskan^^ 

Katakanlah aku masih kangen pada Crown Couple, jadinya pas liat foto Seo Hyun Jin yang berkacamata itu aku jadi nyari-nyari foto-foto Lee Jin Wook yang berkacamata juga, dan jadilah gambar gajel ini, hehehe^^


"Jeohaa... Hamba dengar Anda sedang mempertimbangkan beberapa drama~~ Anda tampak senang..."

-Tidak seperti yg kau pikirkan binnie... tapi... mengapa wajahmu seperti itu? Apa kau tidak senang jika Aku memilih drama baru?-

"Setelah mendapatkan partner baru, Anda pasti akan melupakan Hamba kan?? Huh!!"

-Bukankah kita serahusnya membuat perhitungan? Siapa yg lebih dulu meninggalkan siapa? Sepertinya kau lupa siapa yg lebih dulu mendapatkan project baru, bahkan dramamu akan segera tayang... dan tunggu... aku dengar kau memiliki calon suami ideal di drama itu kan??-

"Huh!! tetap saja~~~ Anda yang tidak setia pada Hamba!"

*Sejabin buang muka*

#cumaniseng ~mereka cute sekali klo sama2 pake kacamata gitu yah >.< berharap suatu hari bisa maen bareng di drama or movie modern~

Aku tidak pernah berpikir untuk jadi shipper mereka di real life, tapi untuk saat ini Seo Hyun Jin dan Lee Jin Wook adalah aktris dan aktor terfavoriteku. Jadi aku akan selalu mendukung mereka di setiap project terbarunya^^

Terimakasih pada Lee Jin Wook yang dipairing dengan Seo Hyun Jin di Samchongsa, sehingga membuatku penasaran pada Soo Baek Hyang, yang membuatku jatuh suka pada Seo Hyun Jin dan akan selalu dengan senang hati terus memantau perkembangan karirnya sebagai aktris.

2 komentar:

  1. hahahahaha pas banget ekspresinya hyun jin sama jin wook
    makasih ya mbak irfa^^
    ini juga masuk curhatan kan? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... ini curhat juga hehehe
      curhat galau karena belum jelas apa project nya jinwook yang terbaru hahaha

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^