God's Quiz Season 4: Para Cast Utama dan PDnim Hadiri Konferensi Pers

Hari ini tanggal 14 Mein 2014, Upcoming drama God's Quiz Season 4 menggelar Konferensi Pers yang dilaksanakan di gedung CGV mulai pukul 14.00 KST (jam 12.00 WIB). Acara ini dihadiri oleh Ryu Duk Hwan dan Yoo Joo Hee sebagai cast utama drama ini, juga Lee Dong Hae dan Kim Jae Kyung yang menjadi anggota baru di serial Medical Crime yang memulai Season 1 nya sejak tahun 2010.

Selain mereka berempat PDnim Lee Min Woo juga dua cast pemeran Ketua Tim Forensik dan Atasan Detektif Kang juga turut serta menghadiri acara ini.


 Ryu Duk Hwan

 Lee Dong Hae

 Yoon Joo Hee

 Kim Jae Kyung

Interview









HanKang Couple >.<

 4, jangan lupa... 4 yah^^



 Issshh,,, dr. Han Nakal >.<

 Ottoke? Apakah penampilanku bagus dr. Han?
Gwencana Detektif Kang, kau selalu menawan^^

 Kau sedang merayuku yah, dr. Han?


Ottoke? Apakah kami cocok?

HanKyung Couple

 Speechless~~~
 



Sebelum Acara dimulai, dr. Han alias Ryu Duk Hwan mendapatkan bunga dari fans nya~~~ wah... so sweet yah fans^^ (Detektif Kang jangan cemburu yah~~~, hihihi)


Ryu Duk Hwan sepertinya cukup kaget saat menerima bunga itu^^

Jangan lupa Saksikan God's Quiz Season 4
Mulai tanggal 18 Mei 2014
Setiap hari minggu jam 23.00 KST

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
sumber gambar: OSEN, TV Daily, StarN, StarNews, MyDaily, 
Hankooki, UpNews, tvReport, IssueDaily
13 Komentar untuk "God's Quiz Season 4: Para Cast Utama dan PDnim Hadiri Konferensi Pers"

itu lee donghae gandengan tangan sm kim jae kyung tp berdirinya kejauhan ... hahaa jd keliatan canggung gtu ...

ryu duk hwan pke sun tangan segala lg ..... ntar dmarah park ha sun lho,
hhheuhheuu

Hadeh cucok bgt deh dr.han sm det.kang :-)

dr. Han & detektif Kang sm pemerannya ya mbak..
,
Ryu Duk Hwan imut bangett... >.<

Wah..Dr.Han sma Detektif Kang Gandengan trz ya mbk irfa....kyak g terpisahkan gitu...hehe

itu pict paling atas RDH makin keliatan Tinggi banget berdiri antara LDH ma YJH..wkwkwk

sama, dan seandainya ada season 5 nya,, moga tetep mereka yang main^^ udah klik banget dah aku sama mereka >.< My Beloved Weird Couple

Tinggi apa tinggi nih, hahahha...

iya,, nih,, gemes liat dr. Han sama detektif Kang gandengan terus,,, dr. Han kangen banget kyknya sama detetif Kang, makanya digandeng terus kemana-mana, hihihi

wkwkwk,,, pas KonPers,, ada wartawan yang nanya ttg hubungan RDH sama PHS,, masa dia cuman bilang No Comment, *Isshh* RDH sama PHS ini kompakan terus,, pas pertama kali muncul gosip mereka berdua, dua2nya sama-sama menyangkal,

akhirnya mereka ke gap lagi liburan romantis di Singapura akhir tahun 2012, agensinya gak ada yang menganggapi hal itu, tidak menyangkal ataupun mengiyakan, sampe akhirnya PHS bilang No Comment pas KonPers drama Ad Genius LTB, sekarang RDH juga cuman bilang No Comment,,,

bingung jadinya, klo beneran dating, kenapa gak ngaku aja, dan kalo nggak dating kenapa ga nyangkal aja,, No Comment itu bikin mengawang-ngawang, hihi...

Aku udah nonton dari season 1-3 mbak. Berkat racun-racun dari mbak Irfa tentang drama ini, dan drama ini ternyata sangat wow. Bisa nambah pengetahuan tentang penyakit-penyakit, bikin tegang, ketawa, dan nangis sedih >,<

RDH luar biasa gemesin banget, aku langsung jatuh hati begitu lihat episode pertamanya.
Dr. Han cocok banget sama det. Kang, tapi RDH sama PHS juga cocok. hihihihi ^^

Iyaaaa.... RDH memang sangat luar biasa, dan drama ini WOW banget, setelah nonton drama ini dan baca beberapa review yang sudah menontonnya, rata-rata memang tidak ada yang kecewa dengan drama ini^^

Masalah dr. Han dan det. Kang, mereka memang sangat cocok di drama, tapi untuk di dunia nyata aku nggak sampe nyiperin sih, hehehe... siapapun pilihan RDH, aku mah It's OK aja, dia pasti tahu yang terbaik untuk dirinya.

tipe2 desi ratnasari kalo di indonesia mah ya xD

Wah asyik ada yang posting review soal drama ini. Jujur saya baru kenal RDH ketika nonton Faith. Teman saya yang suka sama LMH bilang klo Faith bagus soalnya ada LMH yang cuakep abis (kata teman saya, klo saya sendiri seleranya lebih ke RDH hehe :p). Tapi sejak liat episode pertama Faith justru saya langsung jatuh cinta kepada RDH yang memerankan Raja Gongmin dibandingkan dengan pemain utamanya LMH. Dan sejak itu saya ngefans abis sama RDH dan mulai menonton drama dan film yang diperankan oleh RDH. Untuk drama favorit saya jelas God's Quiz dan Faith, sedangkan untuk film saya suka Like A Virgin (di film ini saya acungin dua jempol untuk akting RDH, apalagi pas manggung nyanyi Like A Virgin, saya sampai ketawa terbahak-bahak.) dan A Day With My Son, dan Our Town, dan Peach Tree, dan ... (hehehe semua disebutin, soalnya saya suka semua ^_^! )

Menurut saya RDH aktor yang sangat berbakat, tetapi karena kurang tinggi (menurut standar aktor Korea yang rata2 >175cm), dan jarang bermain di drama yang ditayangkan di stasiun TV besar seperti KBS, MBC dan SBS, sehingga banyak yang baru mengenalnya setelah drama Faith, padahal RDH udah mulai akting dari tahun 1992 ketika masih usia 5 tahun loh. Tapi klo dasarnya emang aktor bagus dan berbakat, pada akhirnya akan terkenal juga.

Hehehe Mba Irfa maaf ya klo komen saya kepanjangan, soalnya saya ngefans abis sama RDH dan sedikit gemas dan sedih karena jarang yang ngebahas tentang aktor favorit saya ini, makanya langsung semangat nulis komen yang panjang. Hehehe mian ne.

Makasih sebelumnya yang Mba, lanjutkan terus postingan mengenai drama God's Quiz dan Ryu Deok Hwan ^_^

Kamsahabnida

salam kenal Diechan^^ aku juga lagi suka banget sama RDH, sebenernya dah suka dari pas dia jadi King Gong Min di Faith, intonasi suaranya itu lho >.< OMG mantap sekali, aku bahkan nonton Faith hanya liat scene dia sama Ratu aja, yang lainnya aku abaikan, hihihi...

Tp beneran jatuh cinta bangetnya beberapa bulan lalu aja sih, setelah maraton nonton GQ season 1-3, emang keren bangetlah RDH di GQ ini, keluar banget pesona aktor nya,,, dr. Han yang super nyebelin itu, jadi terlihat sangat Charming karena RDH yang maen nya^^

Aku juga jadi nyari-nyari filmnya dia, dan semua filmnya dia itu harta karun banget, karakter yang dia maenkan di film-film pun selalu menarik, keren deh pokoknya...

Iya banget,,, RDH itu aktor berbakat, tapi dia kepentok tinggi, jadinya dia juga selektif pilih peran dan gak banyak juga dapet tawaran jadi LM di drama,

Moga nanti project dramanya bisa makin banyak yah^^ biar puas mantengin dia di drama lain selain GQ, hihihi...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top