Nine Times Travel Time Akan tayang di Jepang?



Akhirnya mendengar kabar gembira juga tentang Nine >.<

Katanya Nine akan ditayangkan di Jepang, mulai bulan depan. Info ini berasal dari baidu nya Lee Jin Wook yang mendapatkan Screencaps Foto Iklan Nine yang akan ditayangkan di Jepang di Shibuya^^



Melihat Iklannya sih, kyknya emang bakal tayang di Jepang ya? Belum jelas juga mau tayang di stasiun mana? Tapi aku beneran seneng deh denger Nine akhirnya bisa tayang di Luar negeri juga, semoga segera menyusul untuk tayang di China, Thailand, atau negara-negara Asia lainny *semoga Indonesia juga termasuk deh*

Harapan terbesarku adalah Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee pergi ke Jepang untuk promo Nine, wah pasti seru itu >.< Tapi,,, yah,,, yah,,, bisa jadi itu hanya angan-anganku semata. Sejak Nine, Jin Wook dan Yoon Hee nyaris tak pernah mendatangi sebuah event yang sama sekalipun. Mereka seperti dijauhkan oleh takdir,,, 

Fans Jepangnya Lee Jin Wook beruntung banget^^ Setelah INR 2 tayang di Jepang, sekarang giliran Nine^^ padahal beberapa bulan yang lalu, Lee Jin Wook baru aja menggelar FM di Jepang,, I'm So Envy for them^^

Semoga penayagan Nine di Jepang menuai sukses besar ya^^ jadi bisa ditayangkan di negara lainnya juga. Figthing Nine!!
0 Komentar untuk "Nine Times Travel Time Akan tayang di Jepang?"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top