[Pic] Park Shi Hoo in Set Cheongdam-dong Alice

Belum tayang aja, Cheongdam-dong Alice membuatku sangat bersemangat mencari berita dan piku-piku nya,,, terutama yang berhubungan dengan Shi Hoo Oppa.

Back To Shi Hoo Land make me Crazy,, setelah hiatus beberapa bulan Park Shi Hoo kayaknya makin mempesona aja deh,,,

Kali ini aku cuman pengen Share gambar-gambar lain Park Shi Hoo di Lokasi Syuting Cheongdam-dong Alice,,, Oh,,, So Handsome









Dan ini bonus Piku Oppa diluar Syuting CDA yang bikin aku makin cinta deh sama Oppa,,





 
*diposting oleh irfa di cakrawala-senja-1314.com*

Ommo,, Oppa makin lama makin ganteng aja yah,,, makin suka deh dan makin ga sabar nonton dramanya,, kangen sama suara Oppa,, kangen sama dialog Oppa dalam drama,,, 

Setelah sempet jadi Fangirl-ing Ji Hyun Woo dan Lee Sun Gyun selama Shi Hoo Oppa hiatus dari kabar kabur di Korea akhirnya aku kembali ke Shi Hoo Land entah untuk yang ke berapa kalinya,,,

sumber gambar:
Shinno via FB Cheongdam-dong Alice
parksihoo4u
Lautan Indonesia: Park Shi Hoo
tumblr


4 Komentar untuk "[Pic] Park Shi Hoo in Set Cheongdam-dong Alice"

Irfa.. fighting.. semoga blogmu ini semakin berwarna dgn kembalinya Si Hoo d tengah2 kta dgn Film dan drama barunya.. Btw.. berita tentang COM mana..?? ko' CDDA aja yg d update..?? (it's me Cha_dbestever LI)

Hola Cha,,, iya nih,, aku kembali ke Shi Hoo Land,, aku bingung mw Update tentang COM soalnya beritanya banyak banget sih ya,, jadi banyak yang aku lewatkan juga,,, ntar deh kalo dah nonton aku langsung bikin Review nya,,,

banyak banyak, aduh oppa kembali :)

i like your posting

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top