[Pic] Konferensi Press drama Cheongdam-dong Alice



Hari Selasa, tanggal 27 November 2012 kemarin, Konferensi Press Drama Cheondam-dong Alice telah digelar. Sayangnya saat itu aku sedang tersandung masalah yang bikin emosi jiwa dan badan lemes ga karu-karuan, jadi ga sempet Update. Saat ini pun aku hanya akan Update Piku nya aja,,

All Main Cast




Park Shi Hoo ~ Moon Geun Young







Park Shi Hoo ~ So Yi Hyun

Park Shi Hoo ~ Kim Ji Suk

Kim Ji Suk ~ Moon Geun Young ~ Park Shi Hoo

Di Acara Konferensi Press ini Park Shi Hoo bercerita, jika dia memerankan peran yang lucu di drama ini. Gak sabar deh menanti kelucuan Urri Oppa...

Chaebol, CEO Perusahaan Artemis, Pria yang tidak percaya pada Cinta, Menganggap Wanita adalah beban para pria, Madman dan Psyco,, tapi karakternya lucu?? Huah,, makin penasaran dah***

Wah,, ternyata penjepit kertas di Saku jas nya ikut di pakai juga pas acara Konferensi Press ini, akan kah ini menjadi icon Park Shi Hoo di drama ini, pria dengan penjepit kertas di bajunya^^

sumber gambar:
sport korea, eNews, TV Report, my daily, newspim,osen via FB Cheondam-dong Alice
7 Komentar untuk "[Pic] Konferensi Press drama Cheongdam-dong Alice"

wah park shi hoo tampan dg penjepit kertas di sakunyaaaaaaa *emg sudah tampan sih
knp moon geun young ga terlihat elegan????

iya ya,, ko Moonie bajunya aneh *lari takut digebukin fans'a Moonie* .. So Yi Hun bajunya cantik^^

gatau kenapa tapi justru baju itu yang bikin manis dan cocok dengan oppa haha :D IMO...
makasih mbak irfa masih tetep berbagi, semoga masalahnya cepet selese dan selalu sehat ^^

MGY keliatan dewasa, sedikit aneh karena bawahnya mengembang, kurang cocok dengan dirinya, coba aja dibuat lurus jadi semakin elegan. PSH tetep cakep ya walo makin tua hehehe...
Wish this drama gets a lot of love from all of us. FigHting!!!
-MaiCan-

amin...
FIGHTING OPPA N EONNI!!! ^^
FIGHTING BESOK MALAM MBAK IRFA N MBAK ANIS! haha

ganteng dan aktingnya jaminan mutu ^^

kalo udah main jangan lupa di posting sinopsisnya ya

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top