[News] Park Shi Hoo akhirnya Mengkonfirmasi Untuk Drama Cheongdam-dong Alice


Setelah ditawari menjadi pemeran utama dalam Drama Cheongdam-dong Alice bulan Agustus lalu, akhirnya Park Shi Hoo mengkonfirmasi akan bermain dalam drama ini, setelah Moon Geun Young -lawan mainnya di drama ini- terlebih dahulu menyatakan kesediaannya bermain dalam drama bertema fashion ini.

Official Resmi Eyagi Entertaiment merilis kabar ini dengan sebuah Artikel berjudul: “Park Si Hoo will return to TV after 1 year and 6 months with ‘Cheongdam-dong Alice’.”

Setelah drama terakhirnya The Princess' Man sukses besar di Korea dan Jepang serta banyaknya penghargaan yang diterimanya dari drama tersebut, Park Shi Hoo memang sempat absen dari dunia pertelevisian. Bahkan untuk beberapa saat kabar tentangnya seolah menghilang bagai ditelan bumi. 

Hingga akhirnya Park Shi Hoo ditawari menjadi Lead Male di drama Cheongdam-dong Alice bulan Agustus lalu. Saat tampil di BIFF beberapa hari yang lalu, masih belum ada pernyataan resmi dari Park Shi Hoo apakah dia akan bermain dalam drama ini atau belum, namun kini akhirnya Park Shi Hoo menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Dalam drama Cheongdam-dong Alice, Park Shi Hoo akan berperan sebagai Cha Seung Jo, seorang Manager Muda dari perusahaan International. Dia berasal dari keluarga kaya Raya dan menarik banyak wanita untuk mendekatinya. Namun dia menjadi lelaki yang tidak percaya pada cinta karena traumanya di masa lalu. Kemudian Cha Seung Jo bertemu dengan Han Se Kyung, seorang wanita yang memiliki kehidupan keras dan sangat berbakat dalam dunia fashion, namun berambisi untuk menjadi menantu keluarga Chaebol. Bagaimanakah kisah cinta mereka selanjutnya? Tentunya drama ini akan sangat menarik untuk diikuti.

Cheongdam-dong Alice rencananya akan menggantikan Five Fingers yang kini tayang di SBS pada Slot Sabtu-Minggu.

Sumber: koreanindo, parksihoo4u
2 Komentar untuk "[News] Park Shi Hoo akhirnya Mengkonfirmasi Untuk Drama Cheongdam-dong Alice"

ga sbar nich,aq dah nunggu2 drama terbru oppa!!!

paaassss banget! aku baru aja nyelesein princess man dan lagi tergila2 sama shi hoo oppaaaa..
syukur deh ada drama barunya diaa.. aku suka suka sukaa banget sama shi hoo oppaa XD

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top