[Review] Mini K-Drama U-Turn

Sebenernya aku menonton mini drama ini sudah cukup lama. Aku tertarik nenonton Mini Drama yang ternyata merupakan salah satu Iklan Mobil ini, karena Mini Drama ini dibintangi oleh So Ji Sub dan Lee Yeon Hee dua bintang Utama yang membintangi drama Ghost.

Setelah menontonnya aku terpesona pada Chemistry kedua bintang drama ini, baik Lee Yeon Hee dan So Ji Sub, dapat memerankan karakternya dengan cukup baik hingga bisa membuat penontonnya tak menyadari bahwa Mini Drama ini adalah sebuah Story CF.



Details
  •     Title: - / U-Turn
  •     Genre: romance, drama
  •     Episodes: 4
  •     Broadcast network: OCN
  •     Broadcast period: 2008-Apr-01 to 2008-Apr-18
  •     Theme songs:
    • Whee Sung - Love Seat
    • Go Yoo Jin - Only you
    • O Hyun Rhan - Love and Tears
Cast
  •     Lee Yeon Hee as Yeon Hee
  •     So Ji Sub as Ji Sub
  •     Ryu Duk Hwan as Hwan
  •     Ryu Seung Ryong as Yong
Sinopsis
Ji Sub adalah seorang produser di bidang musik, saat dia pulang dari kantor dalam keadaan suntuk karena penyanyinya tidak menyanyi dengan baik, Ji Sub menemukan seorang gadis di bagasi mobilnya. Karena Gadis itu tidak mengingat siapa dirinya Ji Sub membawanya ke rumah.

Keberadaan gadis itu membuatnya tak nyaman, dia ingin mengembalikan gadis itu ke tempat asalnya. Saat ada keluarga yang mengaku kehilangan putrinya, Ji Sub segera mengantar gadis itu ke kantor Polisi, tapi sayangnya Gadis itu bukan putri mereka. 

Lama-lama keberadaan gadis itu membuat Ji Sub nyaman, apalagi saat dia mendengar gadis itu menyanyi dengan merdu. Saat Ji Sub mencoba untuk meminta Gadis itu menyanyi di ruang rekaman, bukannya bernyanyi sang Gadis malah mengucapkan terimakasih padanya, membuat Ji Sub kesal dan merasa dipermainkan.

Esok harinya Ji Sub memperingati  hari kematian ibunya dan meninggalkan gadis itu sendirian di rumah. Saat Sang Gadis tahu bahwa hari itu adalah hari peringatan kematian Ibu Ji Sub, Sekelebat ingatan mampir dipikirannya. Siapakah Gadis itu sebenarnya? Apa hubungan gadis itu dengan peringatan kematian Ibu Ji Sub??

Review
Drama yang terdiri dari 4 episode ini, dimana masing-masing episode nya hanya berdurasi 10 menit sangat menyentuh menurutku. Ceritanya sangat tidak terduga, aku bahkan menangis dibuatnya.Belum lagi lagu-lagu yang menjadi OSTnya pun sangat enak di dengar.

Chemistry antara So Ji Sub dan Lee Yeon Hee cocok banget. Yeon Hee dangan waah polos dan datarnya sangat cocok dengan karakter gadis polos yang hilang ingatan dan tidak tahu harus kemana. Sementara So Ji Sub pun berhasil memerankan seorang yang keras dan pemarah namun sebenarnya memiliki hati yang hangat yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu, salah satunya oleh Yeon Hee.

Yang masih merindukan Kang Mi dan Ki Young di drama Ghost, tak ada salahnya jika kalian mencoba menonton Mini drama yang merupakan Story CF dari sebuah Mobil ini.

cast dan detail: dramawiki
5 Komentar untuk "[Review] Mini K-Drama U-Turn"

nontonnya dmana mbak irfa?? maw nonton
itu seriusan cuman 10 menit, dan cuman 4 episode??
emang gag terlalu sebentar tuh??
-wulan-

Karena penasaran jd kubuka via YT tp cm 5 mnt.an fa ga nyampe 10 mnt,,
yoon hee hantu ya fa? aqu dpt.na yg arabic sub, so banyak ga ngerti.na cm nebak aj coz ad scene ji sub liad gambar yoon hee di batu nisan..!! (o.0) bener ga?

cari di You Tube aja pasti ada kok wulan,, aku juga dapetnya dari You Tube. Satu episodenya 10 menit,, di total jadi dapet 40 menit lah,, cukup untuk membuatku terharu,,

yang aku tonton versi full 10 menit tiap episodenya,, mungkin yang 5 menitan itu udah ringkasannya kali ya,, iya Yeon Hee nya hantu,, tapi anehnya dia bisa diliat sama semua orang dan dia nya sendiri juga ga nyadar kalo dia sebenernya udah meninggal,,, tapi pas pertama nonton aku juga nggak ngeh kok kalo Yeon Hee nya hantu,, makanya episode terakhir sangat menguras emosi, pas semua kebenarannya terungkap,,

mbak irfa aku udah nonton tapi yang 5 menit sama kayak kak mimu :(
tapi aku beruntung dapet yang english sub,, hehehhe
mbak klo maw dapet yang 10 menit searching-nya apa??
kurang klo 5 menit,, kurang paham gtu,, hehehehe
itu maksudnya si yeon hee, itu suka d doain ama d kasih bunga yah sama si ji sub??
dan di kunjungi'a pas hari pemakaman ibunya yah??
masih kurang paham >.<
-wulan-

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top