[Recaps] What's Up Fox Episode 1-4


Lagi cari-cari data soal,, eh malah nemu Recaps drama lama yang aku tonton beberapa tahun yang lalu. Judulnya What's Up Fox, dibintangi oleh Chun Jun Myung yang jadi Kang In Woo di Glory Jane dan Gong Hyun Jung yang jadi Mishil di Queen Seon Duk.

Dulu aku nonton drama ini gara-gara ingin liat aktingnya mami Mishil di drama yang bukan saeguk,, ternyata aktingnya sudah mantep dari dulu... Gara-gara nonton drama ini aku jadi terbius sama aktinya Chun Jun Myung, cuman sayang waktu itu Jun Myung Oppa lagi wamil,, jadi jarang ada kabar berita tentang dia.


Judul: What's Up Fox
Genre: RomCom
Episode: 16
Tayang di: MBC
Waktu Tayang: 20 September-9 Nopember 2006
Slot: Rabu-Kamis jam 21.55 

Pemain:
Go Hyun Jung as Go Byung Hee
Chun Jun Myung as Park Chul Su
Jo Yeon Woo as Bae Hee Myung (Dokter Penyakit Dalam)
Kim Eun Joo as Go Jun Hee (Adik Byung Hee)
Ah Sun Young as Park Seung Hye (Kakak Chul Su)

Recaps Singkat Episode 1-4

Byung Hee seorang gadis berusia 33 tahun yang bekerja di sebuah kantor majalah dewasa. Dia hidup bersama adik perempuan dan ibunya. Selama hidupnya Byung Hee tidak memiliki kekasih, namun dia memiliki masalah dengan siklus menstruasinya. Semua orang menyuruhnya untuk memeriksakan rahimnya ke dokter kandungan.

Suatu hari, Byung Hee pulang dari kantor, dia bingung mengapa pintu rumahnya terbuka, padahal ibunya masih bekerja dan adik perempuannya pun belum pulang. Byung Hee masuk ke dalam rumah dan menemukan cowok brewokan di dalam rumahnya, Byung Hee siap-siap akan memukul cowok itu, tapi ga jadi, karena ternyata Cowok itu adik teman baiknya yang suka numpang makan dan mandi di rumahnya dari kecil, jadi sudah seperti keluarga bagi Byung Hee.

Park Chul Su, itulah nama cowok itu, dia adalah adik dari Park Seung Hye sahabat karib Byung Hee sejak duduk di bnagku sekolah. Selama ini dia menghilang dan tak ada kabar beritanya.

Esok harinya Byung Hee menemui Chul Su lagi yang wajahnya sudah bersih jari kumis dan janggutnya yang kemarin. Byung Hee mupeng liat badan Chul Su yang berotot, tapi bagaimana pun bagi Byung Hee, Chul Su itu sudah seperti adenya sendiri. Karena sejak Chul Su dan Seung Hye ditinggal orang tuanya, mereka berdua deket banget sama keluarga Byung Hee.

Byung Hee akhirnya memeriksakan dirinya ke dokter kandungan. Saat ditanya apakah dia masih virgin, dia mengaku tentu saja tidak, tapi saat akan diperiksa dia ketakutan setengah mati dan akhirnya dokter tahu kalo Byung Hee itu masih virgin. Dokter mengatakan sepertinya Rahim Byung Hee memang ada masalah. Byung Hee stress dan mencari teman lelaki yang sudah ditaksirnya sejak kuliah. Byung Hee cinta mati sama Lelaki itu, dia seneng waktu denger cowok itu bercerai dengan istrinya. Byung Hee akhirnya mengakui perasaannya selama ini, tapi lelaki itu menolak pernyataan cinta Byung Hee karena sebenarnya dia itu Gay, makanya dia bercerai dengan istrinya. Byung Hee merasa frustasi, hatinya galau ga karuan, sambil bawa-bawa rahim tiruan dia naik kereta dan ketiduran hingga sampai kota Oido.

Di kota Oido, Byung Hee minum arak hingga mabuk, dia menelpon Seung Hye, minta di jemput karena dia dia sudah ketinggalan kereta terakhir. Tapi Seung Hye sedang sibuk, maka Seung Hye pun menyuruh Chul Su untuk menjemput Byung Hee.

Byung Hee mabuk berat. Dia stress berat karena masalahnya yag dihadapinya. Setelah perjuangan yang cukup keras dengan banyak adegan lucu, Chul Su akhirnya menemukan Byung Hee. Chul Su mengajak Byung Hee keluar, tapi karena terlalu mabuk, Byung Hee benar-benar tak sadar dengan semua kelakuannya dan membuang kunci mobil Chul Su. Akhirnya Chul Su membawa Byung Hee ke sebuah motel.

Byung Hee yang mabuk berat tak lagi melihat Chul Su sebagai adiknya lagi. Dia mencium Chul Su yang mencoba melawan, namun bagaimanapun Chul Su adalah lelaki, dia akhirnya tak bisa menahan nafsu nya dan kejadian terlarang pun terjadi antara Byung Hee dan Chul Su.

Pagi hari, Byung Hee terbangun dan menyadari dia sudah tak berpakaian, dia melihat Chul Su dan mencak-mencak. Tapi,, yah mau gimana lagi,,, bukan salah Chul Su juga, bagaimana pun Byung Hee yang mulai duluan. Byung Hee mencoba bersikap dewas dan berkata agar mereka berdua melupakan kejadian malam itu. (dalam hatiku,,, Byung Hee mungkin bisa, karena ngelakuinnya dalam keadaan tidak sadar,,, lha Chul Su? Mana keliatannya dia masih polos gitu…)

Setelah mengurus urusan kunci mobil mereka pun kembali ke Seoul dan bersikap seolah tak ada kejadian apapun.

Byung Hee kembali ke rumah sakit bersalin, sekarang dia berencana memeriksakan dirinya, karena takut hamil gara-gara insiden malam itu. Dia bertemu dengan Bae Hee Myung, seorang dokter penyakit dalam yang jadi pengasuh rubrik Tanya jawab di majalah tempat Byung Hee bekerja, sepertinya dokter itu tertarik pada Byung Hee.

Dari hasil Lab, Byung Hee mendapati dirinya tidak hamil, dan karena insiden malam itu, Rahim Byung Hee terselamatkan. Tapi dia ingin mengerjai Chul Su dengan tidak menjawab pertanyaan Chul Su, saat lelaki itu bertanya apakah Byung Hee hamil atau tidak, Chul Su tentu saja langsung menyimpulkan bahwa Byung Hee hamil. Chul Su langsung ketakuatan, tapi menguatkan diri dan berkata akan bertanggung jawab terhadap Byung Hee dan dan Anaknya.

Saat Ibu Byung Hee mengundang Chul Su dan Seung Hye makan malam dirumahnya, Chul Su berpakaian sangat rapi, seolah akan bertemu dengan calon mertua. Chul Su mulai meracau pada Ibu Byung Hee bahwa dia akan menjaga Byung Hee,, dan bla bla,,, Byung hee panik dan menarik Chul Su ke kamarnya. Byung Hee berkata pada Chul Su bahwa dia tidak hamil, dia hanya ingin mengerjai Chul Su saja. Chul Su lansung keluar kamar dan berteriak, BANZAI MANSEH saking senanganya. (ternyata bukan BANZAI tapi MANSEH,, lebih bener di Recaps ku yang dulu,,, thaks buat Ibuaan yang udah ngoreksi dan menjelaskan perbedaannya ^_^)

Kelakukan Chul Su membuat Ibu dan adik Byung Hee serta Seung Hye jadi curiga, mereka berpikir pasti ada seseuatu antara Chul Su dan Byuh Hee.

Byung Hee mengajak Chul Su keluar rumah dan memperingatnya untuk tidak membongkar rahasia mereka. Byung Hee berkata, Chulsu pasti senang mendengar Byung Hee tidak hamil kan. Chul Su malah tampak murung dan berkata, sebenarnya dia ingin bertanggung jawab terhadap Byung Hee.

Note:
Sebenernya aku udah nulis recaps nya sampe tamat,, tapi bahasa ku kacrut sekali,, ini juga butuh seharian buat benerinnya,,, lanjutannya akan aku postingkan kalo udah dibenerin ya,,, hehehe,,
9 Komentar untuk "[Recaps] What's Up Fox Episode 1-4"

pernah liat sinop singkatnya di blog putri tapi diriku ga baca cuma liat pikunya doank hahaha....

wah ada lady mishil,,,tapi kok pikunya dikiiiit amat,,,wes taktunggu recap lengkapnya yaaa,,, ^^

aku nonton drama ii dah lama banget Nis,, suka banget sama drama ini konyol tapi mengaharukan,, Ekspresi Go Hyung Jung beda banget sama pas dia jadi Mishil,,,

maaf mbak dian,, karena ini hanya Reacaps singkat aku nggak akan share pake gambar,, soalnya kasetnya juga dah nggak tau dimana,,

Teriaknya bukan BANZAI say (itu jepang) tapi MANSEH (teriakan ala korea)

owh gitu ya Ibuaan,, pantesan di recap yang dulu ku bikin tulisannya Manseh,, aku pikir,, kayaknya aku salah tulis tuh,, apaan Manseh,, kedengarannya mirip ya sama Banzai,,

thanks buat koreksinya,, ntar aku edit,,,

endingnya gimana mbak Irfa?

jadi penasaran saya..

plg suka klo ntn drama itu ep 1 sama akhir biar ga penasaran hehehe

endingnya gimana mbak Irfa?

jadi penasaran saya..

plg suka klo ntn drama itu ep 1 sama akhir biar ga penasaran hehehe

Awal.ny pnsrn neh wkt bca cast.ny eh pz udh bca awal recap.ny lgcg ingt tnyt udh pnh nntn q ny,tp dlu wkt nntn enggk tau jdul.ny xD
tnyta yg maen mama mishil y,,bru ngeh.dlu cuman nntn j enggk tau pmain2.ny
emg lcu mbk irfa ne drama (seingt q) apa lg lht tingkah chul su :-D tp dy sweet jg tnyt n gentelman jg mau brtanggug jwb.byung hee yg wkt depresi ekting.ny d4 bgt,q nympe nangis.T.T
adegan yg plg lcu wkt chul su nyri byung hee wkt mabuk,sma wkt mrka ngumpet dkmar chulsu n nyri jln gmn cra.ny enggk kthuan sma k3 chulsu.yg menda2k dteg.i2 kmr.ny kyk gudang y tau ruang bwah tnah tau loteng y.??(tp kl loteng kek.ny enggk dech)
duch mianhe pnjg bgt y mbk koment q :-D

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top