[Recaps] Family's Honor Episode 7


Lee Young In menyatakan dengan tegas pada Dan Ah, bahwa dia tidak ingin menikah dengan Ayahnya.

Dan Ah diajak main bola oleh mahasiswanya. Hyun Kyu merasa aneh melihat hal itu, begitu juga professor teman Dan Ah. Dari temannya itulah Hyun Kyu tahu bahwa Dan Ah terluka saat kecelakaan dan bermain bola hari ini akan mempengaruhi lukanya, Teman Dan Ah memberi semangat pada Hyun Kyu, bahwa inilah kesempatan Hyun Kyu untuk menghibur Dan Ah.


Hyun Kyu tersenyum melihat Dan Ah yang ceria bermain bola, Hye Joo melihatnya. 

Lee Kang Suk baru saja tiba saat Dan Ah baru saja memasukan bola ke gawang lawan, dan dia pun tersenyum melihat kegembiraan Dan Ah setelah memasukan bola.

Kang Suk bersikeras membeli sisilah keluarga dari professor, dan professor pun bersikeras tidak menjualnya karena itu bukan miliknya. Kang Suk pun berkata bahwa dia akan mendapatkan persetujuan dari pemilik aslinya untuk menjual sisilah itu.

Hyun Kyu berusaha mendekati Dan Ah lagi, namun Dan Ah lagi-lagi menolaknya. Hyun Kyu pun bertanya pada Dan Ah mengapa Dan Ah seolah punya sesuatu untuknya, saat Hyun Kyu bermain basket, mengapa Dan Ah berhenti dan memperhatikannya, mengapa tidak pergi begitu saja. 

Dan Ah bilang, karena dia melihat pria lain dalam diri Hyun Kyu, dan diapun meminta maaf dan berharap Hyun Kyu tidak berpura-pura menjadi pria itu. Hyun Kyu malah bilang, jika tidak apa-apa Dan Ah mengira Hyun Kyu pria itu, Dan Ah bahkan bisa memanggil Hyun Kyu dengan nama pria itu, maka Hyun Kyu akan bersikap seperti pria itu agar bisa berada di samping Dan Ah. Hanya satu yang Hyun Kyu pinta, jangan pernah mengusirnya dari kehidupan Dan Ah. Tentu saja Dan Ah menolak, karena bagi Dan Ah tidak ada yang bisa menggantikan pria itu, terlebih lagi Hyun Kyu.

Dan Ah sedang menunggu bis, mobil Lee Kang Suk melewatinya. Saat bis datang kaki Dan Ah kesakitan. 

Kang Suk memundurkan mobilnya dan menawarkan tumpangan pada Dan Ah. Namun Dan Ah menolaknya, hingga membuat Kang Suk berang dan mereka bertengkar lagi.
 
Soo Young berniat numpang pulang di mobilnya Tae Young saat akan pulang ke rumah dengan alasan hemat bensin. Tapi Tae Young  menolak, karena tidak ingin besok harus pergi bersama ayahnya, akhirnya mereka pulang masing-masing.

Di jalan Soo Young melihat Jin Ah yang sedang membagikan brosur dan berniat untuk menyapanya. Jin Ah kaget bertemu Soo Young, dia bilang dia sedang kerja sambilan. Soo Young bertanya apakah Jin Ah sudah makan dengan baik. Jin Ah mengajak Soo Ypung makan bersama setelah kerja sambilannya selesai.

Sementara itu Tae Young melihat Mal Soon sedang bertugas dan berniat mengerjai polisi wanita itu dengan menerobos lampu merah, tapi Tae Young malah menabrak Ahjumma yang takut dimarahi suaminya karena telah merusak mobilnya, akhirnya Tae Young di bantu Mal Soon menyusun strategi yang baik untuk mengatakan kerusakan mobil tersebut pada suami sang Ahjumma.

Kang Suk  dan Ayahnya sampai di rumah, Hye Joo tiba0tiba keluar rumah dengan ketakutan. Ternyata ada Direktur Choi yang sedang meminta pengampunan. Dengan dingin Kang Suk berkata bahwa dia tidak akan memperkarakan peggelapan uang yang dilakukan Direktur Choi ke polisi, tapi dia akan memecat Direktur Choi tanpa pesangon.

Ayah Kang Suk bertanya pada Istrinya mengapa Hye Joo tiba-tiba berlari keluar. Nyonya Lee bilang, apalagi kalau bukan karena ketakutan melihat Direktor Choi yang memohon pengampunan. Tuan Lee geram dengan sikap putrinya dan meminta Istrinya segera mencarika jodoh untuk Hye Joo agar dia bisa segera keluar dari rumah. Nyonya Lee melarangnya, dan berkata bahwa keluarga bangsawan tidak akan membiarkan anak yang lebih muda menikah lebih dulu dari adiknya karena itu adalah adat Joseon, karena itulah selain uang pun mereka butuh Sisilah keluarga. (Haha,, jadi karena ini toh Kang Suk bersikeras membeli Silsilah keluarga sama Profesor yang ada di Universitas Dan Ah).
 
Di Kantor perusahaan Ha, Ayah Dan Ah bertanya mengapa Lee Young In bekerja begitu keras saat dia harus banyak istirahat. Lee Young In berkata bahwa dia hanya ingin bekerja dengan benar. Sepertinya hati Lee Young In belum juga luluh oleh semua ketulusan Ayah Dan Ah.

Saat akan tidur, Dan Ah merasa kakinya sangat sakit, ternyata Luka bakarnya  akibat kecelakaan 10 tahun lalu belum sembuh, untung ada nenek Sam Wol yang membantu mengompres lukanya itu. Nenek Sam Wol pun berdo’a untuk selalu memberikan keselamatan pada Dan Ah dan segera memberi kesembuhan padanya, nenek semakin merasa sedih saat Dan Ah berkata bahwa dia ingin hidup hingga setua nenek Sam Wol.

Kang Suk menunggu Hye Joo di luar gerbang dan meminta maaf pada adiknya karena telah melihat apa yang dilakukan Direktur Choi dirumahnya. 

Tapi Nyonya Lee malah menyalahkan Kang Suk karena terlalu overprotektif pada adiknya hingga Hye Joo jadi seperti itu, dia juga memarahi Hye Joo dan menyebutnya “Bodoh”. Saat Ibunya pergi, Hye Joo bilang pada kakaknya, dia tahu,, bahwa dia “Bodoh”.  Kang Suk sangat marah mendengar hal itu dan berkata pada Hye Joo, jika Hye Joo mengatakan hal itu lagi, Kang Suk akan memukulnya padahal selama ini Kang Suk tidak memukulnya. (Kayaknya Hye Joo jadi punya penyakit psikologis yang selalu menarik diri dari orang-orang gara-gara Ibunya deh,, sering menyebutnya “Bodoh”).

Nyonya Lee masuk kamar dan bertanya pada suaminya apakah mungkin Hye Joo tertukar waktu bayi saat di rumah sakit. Tuan Lee mnegingatkan bahwa dia melahirkan Hye Joo di rumah, mana mungkin Hye Joo tertukar. (Hahaha,, ada-ada aja nih ibunya Kang Suk, saking stressnya punya anak kayak Hye Joo dia jadi mikir yang enggak-enggak).

Hyun Kyu sudah memulai kerja sambilannya dengan niat menabung untuk pernikahannya, dia bahkan mengatakan itu dengan jelas di depan Dan Ah dan temannya. Sementara Hye Joo mulai melihat-lihat Hyun Kyu saat bekerja di tempat kerja sambilannya.

Masalah terjadi di perusahaan Daesung, perusahaan yang dipimpin oleh Ayah Dan Ah.  Karena Bank menangguhkan pinjaman perusahaan, maka perusahaan terancam kebangkrutan.  

Ternyata masalah ini timbul gara-gara Lee Kang Suk yang menginginkan keluarga Ha jatuh.

Kang Suk bahkan bersikap kejam dengan membatalkan kerja sama antara DaeSung dan Jinsung (perusahaan yang dipimpinnya), saat Kakek, Ayah dan kedua kakak Dan Ah meminta penangguhan untuk membayar proyek kerja sama mereka.

bersambung ke episode 8

Komentar:
Aigoo,, Lee Kang Suk ini,, bener2 pengusaha berdarah dingin ya,,, Tapi aku masih ingin punya kakak seperti Lee Kang Suk, Hye Jo beruntung banget deh punya kakak sebaik dan setampan Lee Kang Suk, udah gitu mana dia perhatian banget sama adik perempuannya itu,,,

Ada yang kelewat,, Ibunya Kang Suk lagi semanget cariin Jodoh buat Putranya yang sangat berharga,, kalo gak salah sih di episode 8, Ntar Kang Suk bakal ketemu sama pasangan "matseon" nya. 
5 Komentar untuk "[Recaps] Family's Honor Episode 7"

Lanjutin Ɣ∂...
Fighting..!

tetap semangat yach buat ngelanjutin sinopisnya.... karna saya tetap semangat bacanya.. gomawo...

Oddoke jinesimnikka?....annyonghaseyo, chi irumun Eviyeyo......mannasopangawoyo.....gomapsumnida....Bagaimana kabar anda?....apa kabar nama saya evi....senang berkenalan dgnmu.....trimakasih......lanjutkan terus ya sinopsisnya.....saya suka sekali drama Park Si Hoossi

lanjutin donk sinopsisnya sampai selesai.... nanggung nech

lanjut donk, tak tunggu........
semangat :)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top