[Recaps] Family's Honor Episode 6



Keluarga Ha dikejutkan karena Ayah Dan Ah yang tidak ada dikamarnya di pagi hari. 
Ternyata Ha Suk Ho sedang menjaga Young In di rumah sakit. Young In bertanya pada dokter yang menanganinya kapan dia bisa aborsi, dokter itu berkata bahwa dengan kondisi Young In saat ini tidak mungkin melakukan Aborsi itu. Tapi ternyata dokter itu berbohong untuk memberikan kesempatan pada Ayah Dan Ah untuk membujuk Lee Young In agar tidak aborsi.

Mal Soon membangunkan Jin Ah yang  masih tertidur dirumahnya, Mal Soon menjelaskan pada Jin Ah aturan tinggal dirumahnya agar Jin Ah tidak dimarahi oleh pemilik rumah yang disewanya. Man Soon peun pergi bekerja dan Jin Ah melihat-lihat rumah dengan senang.

Hyun Kyu mendatangi Dan Ah dikantornya yang sedang menelpon untuk bertemu Profesor Harada di sebuah hotel. Hyun Kyu meminta maaf atas kelakuannya semalam dengan memberi apel. Dan Ah berkata pada Hyun Kyu untuk tidak mengganggunya lagi karena dia adalah gurunya. Hyun Kyu dengan ringan berkata, lalu apa  masalahnya.

Hyun Kyu mengeluh pada teman-temannya dia ingin kerja sambilan agar bisa menabung untuk pernikahannya. Temannya berkat, tapi bukankah pengantin perempuannya tidak menyukaimu? Hyun Kyu berkata itulah yang menariknya karena dia ingin menikah dengan istri yang hobi memukuli suaminya. Temannya berkata bahwa Hyun Kyu harus berlatih dari sekarang dan mulai memukulinya sambil bercanda. Semua itu terlihat oleh Hye Joo,, (Aku rasa Hye Joo tahu pasti persaan Hyun Kyu untuk Dan Ah, sehingga dia tidak berani mendekatinya).

Kang Suk marah saat tahu ada salah satu orang kepercayaan ayahnya yang menggelapkan uang perusahaan dalam jumlah besar. Dia ingin memecat orang itu, namun karyawannya bilang hubungan orang itu dengan ayahnya cukup dekat. Tapi Kang Suk dengan dingin berkata untuk memecatnya tanpa memberi pesangon untuk orang itu. (benar-benar pengusaha berdarah dingin,,, Aigoo Lee Kang Suk,,,)

Dong Dong menemui Hyun Ok lagi, tapi Hyun Ok menolaknya dan menyuruhnya pulang. Dong Dong bilang dia ingin Hyuk Ok mengadopsinya karena tidak tahan hidup bersama Ayahnya. Hyun Ok jadi frustasi dan memilih pergi ke luar kota agar tidak bertemu Dong Dong dan Tae Young lagi. 

Namun sebelum pergi dia menemui Tae Young untuk pamitan. Tae Young pun berinisiatif untuk mengantar Hyun Ok ke statsiun dan mengatakan bahwa dia akan menunggu Hyun Ok kembali. Tapi Hyun Ok bilang jangan dan menyuruhnya untuk menemukan orang lain.

Ayah Dan Ah berbicara dengan bibinya, Ha Joo Jung dan meminta bantuannya untuk meyakinkan ayahnya agar mengijinkannya untuk menikah dengan Young In. 

Ha Joo Jung menemui Kakek Dan Ah dan membujuknya untuk mengijinkan keponakannya menikah dengan gadis yang dicintainya. Tapi Kakek tetap dengan keputusannya karena status Young In sebagai janda yang sudah bercerai tiga kali, karena jika ingin menjadi menantu utama keluarga Ha haruslah perempuan yang tidak memiliki masa lalu kelam. Jung joong marah, karena dia juga merasakan bagaimana buruknya tidak bisa bersama dengan orang yang dicintai, mengapa ini juga harus terjadi pada keponakannya yang sudah hidup sendiri selama 30 tahun.

Soo Young baru keluar dari apotek dan bertemu Jin Ah, dia bertanya apakah Jin Ah sudah makan dengan baik. Jin Ah bilang dia pergi berbelanja untuk makan malamnya.

Ponsel Tuan Lee tertinggal di kantor Kang Suk dan masuk sebuah SMS dari seorang perempuan yang berkata menunggunya di sebuah kamar hotel. Kang Suk langsung mendatangi kamar hotel itu, menemui perempuan itu. 



Secara kebetulan dia pun melihat Dan Ah yang baru saja keluar dari kamar hotel. Kang Suk dengan usil berkata apakah seorang professor pun bisa berada di hotel seperti ini? Apakah orang tua Dan Ah tahu?  Belum sempat Dan Ah menjawab, temannya datang dan bertanya apakah Dan Ah sudah menemukan buku milik Profesor Harada di kamarnya. Dan Ah bilang sudah  dan dia pun pergi meninggalkan Kang Suk bersama perempuan yang berniat menggoda ayahnya.

Kang Suk kesal dengan kesalah pahamannya terhadap Dan Ah dan menarik masuk wanita itu dan memperingatinya untuk tidak lagi mengganggu ayahnya.

Kang Suk pulang dan menemui orang tuanya yang sedang berlatih golf di kamar mereka. Kang Suk berkata bahwa dia ingin makan Babi kentang rebus buatan ibunya, dia sengaja berkata seperti itu agar ibunya keluar kamar sehingga ia bisa berbicara dengan ayahnya tentang perempuan yang ingin menemuiya di hotel. Ayahnya bilang bahwa dia tidak ada hubungan khusus dengan wanita itu, dia hanya ingin menghabiskan uangnya dengan membelikan barang-barang bagus pada wanita itu (halah ini Ayahnya Kang Suk ga ada gawe bener ya?).

Kang Suk mengerti Ayahnya hanya bermain-main dan akan merahasiakannya dari Ibunya dan berharap ayahnya berhati-hati untuk tidak mengulangi hal itu.

Kang Suk menemui Hye Joo dan berkata ingin membelikan mobil untuknya tapi Hye Joo bilang tidak perlu. (Aduh nonton drama ini,, bikin aku pengen punya kakak kayak Lee Kang Suk,,, meski sebagai lelaki dia begitu menyebalkan,, tapi dia sangat perhatian terhadap adik perempuanya,, tapi sayangnya Hye Joo ini rada aneh nampaknya.)

Ayah Dan Ah berusaha membujuk Young In untuk setuju menikah dengannya, tapi sepertinya Lee Young in bersikeras tidak mau, bahkan dia berkata dia tidak akan berkencan dengan lelaki lain, tapi dia tidak bisa menikah dengan Ayah Dan Ah.

Mal Soon pulang ke rumah di sambut Jin Ah yang sudah memasak makan malam untuknya, namun semua makanan yang Jin Ah buat tidak ada satupun yang enak. Man Soon berkata, apakah Jin Ah ditinggalkan kekasihnya karena dia tidak bisam memasak? Jin Ah berkata Man Soon benar. Man Soon pun berkata bahwa dia juga tidak bisa memasak, maka mereka harus menikah dengan lelaki yang pintar memasak, mungkin seorang Koki.


Dan Ah keluar kamar dan pergi ke dapur dia menemukan ayahnya sedang mencari minuman. Dan Ah paham ayahnya sangat stress, dia pun membantu ayahnya untuk mengambilkan minuman itu.

Setelah dia mengantarkan minuman untuk ayahnya Dan Ah masuk ke kamar Nenek Sam Wol yang belum tidur. Dan Ah mengatakan pada Nenek Sam Wol saat dia kehilangan suaminya, dia juga sebenarnya ingin mati, namun dia mendengar suara nenek Sam Wol yang menyuruhnya untuk bangun, maka dia pun bangun. Dan Ah sangat berterimakasih pada Nenek Sam Wol karena telah membuatnya hidup kembali. Nenek Sam Wol tersentuh dan memeluk Dan Ah sambil menangis.

Dan Ah menemui Lee Young In. Saat Lee Young In memesan kopi Dan Ah menyarankan untuk memesan orange Jus. Lee Young In pun paham bahwa Dan Ah telah mengetahui tentang kehamilannya.

bersambung ke episode 7
Note:
hahaha,,, Dan Ah dan Kang Suk selalu bertemu ditempat tak terduga. Kang Suk langsung nuduh Dan Ah macam-macam pasti karena dia tak ingin disalah pahami duluan sama Dan Ah. Saat ini, ketika Kang Suk ada didepan Dan Ah, gengsi nya masih selangit ya?

Aku semakin menyukai karakter Kang Suk, meskipun dia masih saja menuduh Dan Ah macam-macam, tapi aku suka cara dia memperlakukan ibu dan adiknya. Dia pandai membujuk ibunya untuk meninggalkan dirinya dan ayahnya berdua saja agar dia bisa memperingati ayahnya tentang wanita yang menggoda sang ayah tanpa menimbulkan masalah diantara orang tuanya. Dan Hye Joo,, keliatan banget deh,, Kang Suk itu sayang banget sama ade perempuannya ini,, dari pada jadi Dan Ah,, kok aku lebih ingin jadi Hye Joo ya,,, aduh seneng banget deh punya Kakak kayak Kang Suk.
3 Komentar untuk "[Recaps] Family's Honor Episode 6"

lanjuti dong neng Irfa, gumawo...

Episode selanjutnya mn neh...di tggu ya

Terima kasih utk sinop nya, ditunggu kelanjutannya. Tetap semangat yach

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top