Minggu, 08 Januari 2012

Postingan of the Week : Januari 2012 Minggu ke-1

Minggu pertama di tahun 2012, Apa yang populer di blogku? Ternyata masih Thorn Bird, drama yang satu ini memang "Daebak". Awalnya aku ragu untuk meneruskan menulis sinopsisnya, apalagi aku mulai tergoda menulis Recaps Family's Honor, tapi karena kian hari Thorn Birds makin populer di blog-ku, aku jadi semangat untuk meneruskannya.
Berikut ini 10 besar Postingan terpopuler di blog-ku:


Lagi-lagi Thorn Bird mendominasi. Ternyata yang suka drama ini bukan aku saja, maka tak salah jika aku nobatkan Drama ini menjadi Drama terfavorite-ku. Hingga sekarangpun aku masih sering mererun drama ini. Selain untuk menuliskan Sinopsisnya aku juga senang melihat ekspresi wajah Jung Eun saat dia berhadapan dengan Young Joo dan Han Byul. Aduh kangennya sama akting Han Hye Jin Unnie.

2 komentar:

  1. udah gx sabar baca lanjutan sinopsis thorn birdnya :-D
    Semangat irfa....^^
    selalu kunanti
    thx ya

    by iin

    BalasHapus
  2. hehe iya mbak *ngelirik ke kiri
    project sinopnya mbak irfa yang satu ini, selain belum ada yang buat juga ceritanya gak kalah seru :P
    semoga ini selalu menambah semangat buat mbak irfa
    FIGHTING!!! >_______<

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^