[Curhat] Akhirnya Ku Menemukannya...


Ini bukan judul lagu  Naff yang dulu terkenal banget di jamannya,, emang beda sih,,, hehehe,,, Apa yang aku temukan? Tentu saja drama yang selama ini kucari-cari DVD nya. Tadda,, TERROIR,,, horay,,, akhirnya bisa juga liat aktingnya Han Hye Jin Unnie lagi.

Seperti biasa, kemaren siang maen-maen ke kota kembang,, niatnya yah,,, lagi-lagi nyari drama barunya Keiko Kitagawa, dan ga ada lagi. So aku pun mulai berpaling dari deretan dorama-dorama Jepang ke area Movie. Aku menemukan beberapa Movie yang belum aku tonton. Saat berpaling ke area drama Korea, tidak ada drama yang menarik kecuali BRAIN (asli lah,, penasaran sama aktingnya Shin Ha Kyung yang berhasil mengalahkan Park Shi Hoo mendapatkan Daesang di KBS Award). Iseng-iseng aku melirik deretan drama korea lama, dan tanpa di duga, DVD Terroir terpajang manis di deretan itu. Senangnya hatiku,, tanpa pikir panjang langsung aku ambil aja deh.

Tapi,, kini aku jadi bingung,, kapan nontonnya ya,, meskipun besok dan lusa aku libur,, tapi sanggupkah aku menontonnya hingga langsung tamat. Karena akhir-akhir ini aku mulai cepat bosan saat menonton, entah itu menonton drama ataupun movie. Haduh,, moodnya ga bagus-bagus nih,, padahal banyak yang ingin ditonton,,,

Walo mood nonton lagi ga bagus,, tapi mood beli dvdnya kok malah makin bagus ya,, Ini Daftar Drama dan Movie yang aku beli bareng Terroir kemarin.
1.   Terroir - Kdrama
2.   Brain - Kdrama 
3.   War of Money - Kdrama
4.   Sweet Spy - Kdrama
5.   Penny Pinchers Kmovie
6.   Always a.k.a Only You - Kmovie
7.   The Client - Kdrama
8.   My Rainy Days - Jmovie
9.   A Reason To Live - Kmovie
10. Hanamizuki - Jmovie
11. Code Blue - Jmovie (mungkin SP nya)

Haduh banyak juga ternyata,, mana di lemari pun masih banyak drama dan movie yang belum aku tonton lagi,,, jadi dilema nih,, sekalian aja nih aku list juga drama dan movie yang  masih menganggur di lemariku:
1.   Misaki No.1 - Jdrama
2.   Heartstring - Kdrama
3.   Flower Boys Ramyun Shop - Kdrama (baru ditonton 4 episode)
4.   Posseidon - Kdrama
5.   Me Flower Too - Kdrama
6.   Vampire Prosecutor - Kdrama
7.   Vineyard Man - Kdrama
8.   Tree With Deep Roots - Kdrama
9.   Lets Get Married - Kdrama
10. Noriko Goes To Seoul - Drama Special
11. Heaven Post Man - Drama Special
12. White - Kmovie
13. Crucible - Kmovie
14. Fighthing Spirit - Kmovie
15. Pianist - Kmovie
16. Pained - Kmovie
17. Blade of Blood - Kmovie
18. City of Father - Kmovie
19. The Supranatural - Kmovie
20. Come Closer - Kmovie
21. Man of Vendeta - Kmovie
22. Antique - Kmovie
23. Secret Reunion - Kmovie
24. A Better Tomorrow - Kmovie
25. High School Debut - Jmovie
26. DAN Detective School Q - Jmovie

Waduh,, banyak bener ya,, aduh aku kemana aja sih,, kok sampai terbengkalai gitu yah koleksi DVD ku,,, kapan ya,, aku bisa nontonnya banyak bener,, mikirinnya juga pusing,,, apa aku jual aja ya,, sebelum aku tonton,,,,

Baiknya nonton yang mana dulu ya? Adakah yang sudi memberi pencerahan padaku????

9 Komentar untuk "[Curhat] Akhirnya Ku Menemukannya..."

kak nonton brain aja!! terus kasih tau aku kesan pertamaya nonton itu, habisnya aku juga penasaran kok Park Shi Hoo bisa dikalahkan Shin Ha Kyung -_-

Flower Boy Ramyun.... itu lucu trus Vampire Procesutor ^^ baru ke movie-movie ^^

trus dishare diblog hehehhee

flower boys ramyun rame jg teh.. hhe salam kenal teh.. suka ke kokem beli di toko yg mana teh ?

@anonim1: pengen sih,, ntar deh aku pikir-pikir lagi,, aku juga penasaran berat sama aktingnya Shin Ha Kyun, aku pernah liat dia di Harvest Villa waktu dia maen sama Lee Bo Young, perasaan aktingnya biasa aja,, makanya penasaran kok bisa dia ngalahin Shi Hoo Oppa pas main di Brain.

@devi: karena banyak yang bilang FBRS alurnya terlalu datar, aku jadi berhenti nonton, trus dvd playersku sempet rusak pas lagi nonton FBRS, akhirnya aku belum meneruskannya hingga sekarang. Vampire Prosecutor sedang dalam pertimbangan untuk mulai ditonton,, tapi movie-movie itu menggodaku,, Argh,,,

@anonim2: salam kenal juga, iya aku suka ke kokem, suka beli di toko yang paling pojok di pojok kanan, di situ drama koreanya update banget.

@dua anonim: kenapa ga pake nama? aku ingin kenal juga sama kalian.

@all: thanks buat rekomendasinya, semuanya akan kupertimbangkan...

Wuih.....koleksinya bnyk bner. . Pinjem donk. . .hhhheee
mending nnyn movie allways aka Only You dulu. . Trus tar dibikin sinopsisnya...jdi"y q bza baca...hhhee
oz pnasarn bgt nie ma film only you.

wah.. unnie banyak bgt film yg blm ditonton.. hehe. film antique itu filmnya joo ji hoon kan ya? aku udah nonton. monoton ah unnie filmnya.. pemeran cewenya hampir ngga ada.. :( vineyard man jg rame kok unnie, walaupun akting yoon eun hye di film iningga setajam kaya di princess hours, tp lumayan lah..

@Hye Bin: Aku juga tertarik nonton Allways,, makanya beli juga,, mungkin nanti ya,, sekarang lagi fokus nonton Brain dulu,, hehehe,,

@Daisy: Wah,, serius? Antique monoton? haduh jadi males nontonnya padahal ada Joo Ji Hoon nya. Aku penasaran sama Yoon Eun Hye di Vineyard Man, tapi katanya cowoknya tua ya,,, makanya belum mood nonton.

unnie... mau sinopsisX vampire prosecutor donk....

koleksinya banyak banget. jmovie yg hanamizuki itu bagus lho,love story yg mengharukan.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top