[Recaps] Family's Honor Episode 2


Pemakaman Kakek buyut Dan Ah pun dilakukan sesuai tradisi keluarga dan didatangi oleh orang-orang penting, termasuk Jung Hyun Kyu salah seorang mahasiswa Dan Ah di Universitas tempatnya mengajar yang menunjukkan kepedulian besar terhadap Dan Ah. 

Hyun Kyu bahkan mengaku sebagai pacar Dan Ah pada Dong Dong ponakan Dan Ah, tapi sepertinya Dong Dong tidak menyukainya apalagi saat tahu Hyun Kyu lebih muda dari Dan Ah.

Lee Kang Suk dan ayahnyapun  datang ke pemakaman itu. Ternyata perusahann keluarga Lee adalah rekan bisnis perusahaan keluarga Ha yang dikelola Ayah Dan Ah.

Kang Suk mengenali Dan Ah, namun Dan Ah kadung kesal pada Kang Suk karena insiden di bandara dan menampar Kang Suk.

Pembantu keluarga Ha melihat hal tersebut dan menjamu Kang Suk dan ayahnya dengan layak sebagai permintaan maaf dan membawa mereka untuk beristirahat di kamar Dan Ah, disinilah Kang Suk menemukan foto masa kecil Dan Ah dan mengetahui Dan Ah dibesarkan di Choeng Hak hingga usia  7 tahun terpisah dari keluarga utamanya. Ada yang lucu di adegan ini, Ayah Kang Suk yang aneh berkata apakah itu cara keluarga bangsawan mendidik perempuan dalam keluarga mereka? Hingga perempuan dikeluarga mereka memiliki karakter  yang kuat. Apakah mereka juga harus mengirim adik Kang Suk ke Cheong Hak? Tapi sepertinya sudah telambat sekarang, Ayah Kang Suk menyesal karena dia tidak mengetahui hal itu dari awal. Hal ini memperlihatkan bahwa keluarga Kang Suk meski kaya tapi bukan keturunan bangsawan.

Acara pemakaman itu berlangsung khidmat, namun Dan Ah tahu, setelah acara pemakaman ini akan terjadi perubahan besar dalam keluarganya. Dan Ah sudah mengetahui kenyataan-kenyataan yang menjadi beban berat baginya. Pertama, dia tahu Young Hee, kakak iparnya ingin bercerai dengan kakak sulungnya dan dia juga tak sengaja tahu bahwa Lee Young In, manajer di perusahaan ayahnya kini sedang mengandung adiknya.

Esoknya Young Hee menyatakan ketidak inginanya untuk pulang ke rumah utama karena dia ingin bercerai dengan suaminya. Disusul Hyun Ok yang juga berkata ingin bercerai dengan suaminya. Tae Young pun langsung mengaku bahwa dia telah berselingkuh hingga Hyun Ok ingin bercerai. Kakek Murka dan bertanya pada Ayah Dan Ah apa yang sebenarnya terjadi pada anak-anaknya. Ayah Dan Ah yang tahu apa-apa bingung dan berkata dia juga tak mengerti. Dengan penuh amarah akhirnya kakek melemparkan sebuah balok ke kepala Ayah Dan Ah, hingga kepalanya berdarah (waduh kok jadi inget iljimae yah?).

Kakek yang marah berkata, bahwa dia tak ingin tahu masalah cucunya mereka harus menyelesaikan masalah mereka dengan benar dan Soo Young dibebani harus membawa pulang istrinya, karena dia adalah menantu pertama keluarga Ha. (sesuai tradisi,, menantu pertama harus tinggal di rumah utama).

bersambung ke episode 3

Note:
Aduh,,, Lee Kang Suk memang masih menyebalkan,,, tapi senyumannya memang menghanyutkan,, Aduh kok Shi Hoo Oppa ganteng banget yah,, bahkan saat memerankan karakter Lee Kang Suk yang sangat menyebalkan sekalipun,,,

Hyun Kyu udah muncul,, tadinya aku pikir dia ini juniornya Dan Ah ditempat kerja,, ternyata mahasiswanya, bakal ada cinta terlarang nih,,, dari Hyun Kyu untuk Dan Ah,,,
6 Komentar untuk "[Recaps] Family's Honor Episode 2"

hihihi, wajar mbak dimanapun meski nyebelin senyumnya oppa shi hoo itu lho bikin melting >_______<
makasih mbak irfa!
*dira masih lupa-lupa inget sama namanya hehe

park si hoo bener2 cute^^.suka thanks ya lanjutannya

agak susah ngikutin bhasa inggrisnya, jd sambil ngubek2 sini dah~~

Semangat Lina nontonnya yah,,, Drama ini bagus bgt,,
suka bgt sama perkembangan karakter Lee Kang Suk setelah ketemu Dan Ah

Padahal sudah tak terhitung berapa kali ita bolak balik ke blog irfa, tak sekalipun ita buka recap drama ini.
Pas lagi nyari2 drama yg diperankan si pemeran dan ah,
Ternyata ketemunya di blog irfa
Baru bc sampai ep 2, berharap irfa buat recap nya sampe tamat Secara ada shi hoo oppa -kedipin irfa

Ita

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top