Minggu, 06 November 2011

[Style] Park Shi Hoo dan Sepatunya

Aku pernah membahas tentang banyaknya sepatu Ma Hye Ri di drama Prosecutor Princess, ternyata Seo-Byeon punya sepatu lebih banyak dari Ma Hye Ri di PP.

Dalam parkshihoo4u dikatakan bahwa meskipun sepatu Park Shi Hoo tidak sebanyak Mrs. Imelda Marcos (Mantan Presiden Filipina yang memiliki 1220 buah sepatu), tapi Shi Hoo pasti butuh ruangan luas untuk menyimpan sepatunya.

Berikut ini beberapa foto Sepatu Park Shi Hoo:


Huah,,, banyak banget yah,,, ayo,,ayo,, coba hitung ada berapa tuh sepatunya,,,

Sumber: parkshihoo4u

5 komentar:

  1. sepatu kak park shi hoo banyak sekali
    bagi dog ....

    BalasHapus
  2. hai sist, salam kenal yaaah. . .
    aku juga suka suka sukaaaaaaaaaaaa banget ama park si hoo. .
    hihihihi...thanks udah bikin blog ini. . :)

    BalasHapus
  3. @nasya: aku juga pengen,,, di kasih sebelah juga ridho,, asal itu bekas dipake Shi Hoo Oppa... wkwkwk,,

    @anggi: salam kenal juga anggie,, aku juga sekarang ini lagi suka sama Park Shi Hoo,, makanya banyak post tentang dia,,, padahal pas awal bikin blog ini niatnya cuman pingin bikin review drama2 yang udah di tonton aja,, gara2 park shi hoo jadi berubah haluan,,,

    BalasHapus
  4. haha, park shi hoo mengalihkan pandangan untuk sementara deh mbak :) nti kalo dapet drama bagus lagi, tinggal dishare 9duh ngerayu mode on -.-
    makasih mbak! dira suka ma style oppa, bikin tambah manis aja senyumnya itu,

    BalasHapus
  5. ckckckc . . . sama dunk ^^ saya juga berubah haluan nih ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^