[News] Drama Korea yang akan Segera Tayang di Indosiar



Wah,,, para penggemar setia Drama Korea benar-benar di manjakan Indosiar ya? Setelah gembar-gembornya tentang drama apa saja yang akan tayang di Indosiar, kini sudah muncul Iklan-iklan dengan label "SEGERA" pada drama-drama itu. Drama apa saja yang akan tayang di Indosiar ini dia List-nya:

1. Baby Face Beauty
Cerita tentang seorang wanita 34 tahun, Lee So Young yang dipecat dari pekerjaannya karena umurnya. Sejak remaja dia bercita-cita jadi Designer, namun belum kesampaian, padahal sudah begitu banyak desain baju yang dia buat. Hingga akhirnya dia berkesempatan untuk bekerja magang di sebuah perusahaan Fashion yang cukup besar di Korea. Namun, dia harus menyembunyikan umur dan namanya selama bekerja di perusahaan itu, karena pada awalnya dia bekerja di situ hanya untuk menggantikan adiknya yang tidak bisa datang untuk magang di sana. Walhasil saat dikontrak jadi pekerja tetap pun dia menggunakan identitas adiknya yang masih 25 tahun. Namun karena wajahnya yang masih terlihat sangat muda dan polos, tak ada yang tidak percaya bahwa usianya masih 25 tahun.

Di perusahaan ini So Young bertemu dengan dua lelaki yang menyukainya. Lelaki pertama adalah salah satu rekan kerjanya dari divisi pemasaran, umurnya lebih muda darinya, selalu membuatnya kesal namun banyak sekali memberi bantuan untuk karirnya sebagai designer. Lelaki kedua adalah direktur perusahannya, usianya cukup matang, karena dia Duda dengan satu anak, agak dingin dan punya cara unik dalam mengutarakan perasaanya, namun sayangnya So Young tak pernah mengerti, anaknya sangat dekat dengan So Young dan sepertinya berharap So Young menjadi ibunya. Siapakah yang akan di pilih So Young? dan akankah Identitas So Young yang sebenarnya berusia 34 tahun itu akan terbongkar?

2. 49 Days
Aduh,,, si ganteng Jung Il Woo bakal berseliweran lagi nih di Indosiar. Aku seneng liat karakter dia jadi penjadwal kematian di drama ini, lucu dan style abis. Keren,, bahkan rambutnya yang terkesan acak-acakan pun membuatnya semakin tampan.

Drama 49 Days ini di bintangi Lee Yo Won (yang jadi ratu Seon Duk di QSD) sebagai Song Yi Kyung, Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Yung, Jo Hyun Jae (pernah main di drama Sunshine of Love bersama Song Hye Kyo yang pernah tayang di Indosiar) sebagai Hang Kang, Jung Il Woo (yang jadi pengacara tampan di My Fair Lady-nya Yoon Eun Hye) sebagai Scheduler/ Song Yi Soo, Bae So Bin (Briliant Legacy dan Dong Yi) sebagai Kang Min Ho.

Untuk sinopsis singkatnya bisa di lihat di sini
Preview K-drama 49 Days

3. Lie To Me
Yoon Eun Hye tampil lagi di Indosiar, setelah Princess Hours, Coffe Prince dan My Fair Lady,, kini giliran dramanya Lie To Me yang tayang di Indosiar, saat tayang di Koreanya, drama ini temasuk drama yang sangat aku tunggu-tunggu karena memasangkan Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan dimana keduanya adalah aktrisa dan aktor favorite-ku. Apalagi aku kangen berat sama aktingnya Kang Ji Hwan, setelah aku agak kecewa melihat aktingnya di Coffe House.

Tapi, karena Ekspetasiku yang terlalu tinggi pada drama ini, akhirnya aku malah sedikit kecewa, bukan karena akting mereka yang tidak memuaskan, tapi ntahlah,,, ada beberapa bagian di drama ini yang membuatku tidak menikmati saat-saat menontonku terutama setelah episode 12. Tapi, berhubung Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan yang main,, drama ini cukup bagus kok untuk di tonton.

Untuk sinopsis singkatya silakan Klik Link ini: Review K-drama Lie To Me


4. Thorn Birds
Ga nyanka deh drama ini bakal di tayangin di Indosiar, tapi aku senang,,, senang sekali, semoga jadi banyak orang yang suka sama drama ini, soalnya selama ini aku merasa sendirian menyukai drama ini. Setiap mengobrol dengan teman, tak ada yang berniat menonton drama ini, karena temanya yang terlalu dramatis. Padahal menurutku Alur ceritanya keren banget. Gara-gara drama ini, aku jadi terbius sama pesonanya Joo Sang Wook Ahjussi yang juga sempat berperan sebagai Hwarang Wolya di QSD.

Sinopsis singkat Thorn Bird bisa dibaca di sini: Review K-drama Thorn Bird


5. The Princess's Man
Kyaa,,, drama Park Shi Hoo lagi??? setelah Prosecutor Princess dan Queen of Reversals, kini giliran The Princess's Man yang bakal tayang di Indosiar. Wah,,, kayaknya Indosiar juga ketularan kena Sindrom Park Shi Hoo nih. Oppa-ku yang satu ini memang keren, kepopulerannya sejak menjadi Seo-Byon di Prosecutor Princess semakin menanjak dan Fansnya pun semakin banyak. Padahal sebelum main di PP banyak orang yang tidak mengenal siapa Park Shi Hoo, tapi setelah melihat aktingnya di PP dia jadi mendadak sangat terkenal.

Berikut ini sinopsis singkat The Princess's Man: [Review] K-drama Princess's Man

6. City Hunter

Lee Min Hoo pun bakal muncul lagi di layar kaca Indosiar, setelah BBF yang melijitkan namanya sebagai Goo Jun Pyo, kini Lee Min Hoo akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan perannya sebagai Lee Young Sung yang nantinya akan jadi City Hunter dan memburu para pejabat yang telah menyebabkan kematian Ayah kandungnya. Di drama ini Lee Min Hoo dipasangkan dengan Park Min Young, yang kini menjadi kekasihnya di kehidupan nyata.

Selain Lee Min Hoo, di City Hunter pun ada Lee Joon Hyuk yang pernah jadi Cameo di Word Within nya Hyun Bin- Song Hye Kyo dan di Secret Garden nya Hyun Bin- Ha Ji Won. Lee Joon Hyuk akan berperan sebagai Jaksa yang terobsesi untu menangkap City Hunter.

Bagi yang ingin membaca sinopsi singkatnya, silakan klik disini :
[Review] K-drama City Hunter

So,, drama mana yang paling kalian tunggu... Hmm... kalo aku sih yang mana ajalah,, ga ngaruh juga.. soalnya ga bisa nonton di TV. Tapi karena semua drama di atas sudah aku tonton semua jadi ga ada yang penasaran sama ceritanya,,, tapi penasan sama dubbingannya aja... hehehe,,, dan yang paling ingin aku dengar ngomong pake bahasa Indonesianya sih,,, Kang Ji Hwan di Lie To Me, secara aslinya kalo ngomong di drama dia lebay dan kocak abis,, gimana dengan dubber-nya ya??

Selamat menonton semuanya, semoga Indosiar secepatnya melepaskan Label "SEGERA" pada drama-drama itu, dan menetapkan jadwal tepatnya.

16 Komentar untuk "[News] Drama Korea yang akan Segera Tayang di Indosiar"

yang paling ku tunggu 49 days, tapi sama aja bohong lha wong ga bisa nonton wkwkwk, udah 2tahunan lebih tvku cuma aoi chan hahahhaa, selain 49 days, belum ada yang bener2 diikutin ch aja m,entok di episode 10-an hahhaa, wolya yg di giant juga keren wkwkwk

Waaaaaaa Indosiar lagi tajir yak?
The Princess's Man kan masih lumayan anget (baru)..
Ga sabar pengen liat The Princess's Man sma Lie To Me. .
tapii sebel...pasti jam tayangnya sekitar jam 12.00 smpe jam 19.00. .
tetep bakalan ga bisa nonton T_T #nasipkaryawanswastadenganjamkerjashift. . paling bisa nonton klo pas libur :(

hahaha, dira cuma bisa nonton 49 days aja *ngelirik mbak ari ^^"
indosiar kayaknya kalo udah tertarik sama satu aktor or aktris biasanya emang ditayangin dramanya mbak (drama pemain bbf dikeluarin semua:lee min ho, kim bum, kim hyun jung, yoon eun hye, park shi hoo jangan deh T.T dira takut gak bisa liat)
dari semuanya banyak yang tertarik, palagi thorn birds "(gak da yang buat sinopnya -,-
makasih banyak mbak!

serius neh semua mo tayang di indosiar.... walau udah nonton semua dan sampe 2 kali nonton buat 49 days, city hunter dan the princess man tetap pengen liat pas tayang di tv. penasaran juga sama dubbingnya.....hehehehe

haha, emang sering gitu kok mbak...
drama yang iklan belum ada ditayangin duluan :P
he.em semoga gak ngubah kocaknya si scheduler ^^

iya nih,, Indosiar suka geje,,, tapi seneng sih Sungkyunkwan skandal tayang di Tv walopun gak bisa nonton,,,

Semoga lie to me benar@ tayang deh.. di indosiar.

wah...semua yg seru2 bakalan tayang di indosiar ya?? sayangnya di aku indosiarnya g ketangkep gambarnya :(

smoga ada film yang baru lagi yah
dan kalo aku boleh saran enakan mah tiap hari n malm juga ada malah jadi seru !!! tc heheheee ... <kok malah jadi serakah gituh ya aku?

kerenn..
Tapi lebih keren lgi kaluu drama yang di putar indosiar tuuhh ada suamiku.. " YOO SEUNG HO " .. Aahh.. Kapan ??

wow..smuanya keren2..makasih info'y.. Aq blm prnh lihat iklan lie to me jg the princessman d indosiar,, yg paling aq tunggu2tentunya the princesman, krn ad park shi hoo jg d situ hehe... #ulli

sebentar lagi Lie To me ya tayang di Indosiar,,,

Salam kenalll ya,, keren info2 di blognya

skip beat yg meranin suju kok gak ada :(

tanyangin drama korea love rain....:)

King 2 hearth dong

love rain aja donxxxx, keren2 banget, dilihat sekali aja udah pasti tau kalau dramanya bagus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top