Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 16 [Final]

Akhirnya masuk juga Episode Terakhir,,, Ada yang tau kapan Episode ini ditayangkan di Indosiar?? Atau udah kelar?? Hiks,,hiks,, akhirnya bener2 ga bisa liat Park Kyu ngomong bahasa Indonesia nih.

Oke,, sebelumnya aku jelasin dulu bagaimana scene di atas bisa terjadi.
Demi keselamatan Beo Jin, William akhirnya terpaksa menuduh Park Kyu sebagai pengkhianat negara di hadapan raja, yang ingin memberontak. Raja yang murka, mengurung William dan Park Kyu. Saat keduanya akan di hukum mati, Beo Jin menyamar sebagai pelayan, berharap mendapat cara menyelamatkan keduanya.

Saat Raja bertanya pada Park Kyu apa keinginan terakhirnya. Park Kyu berkata, bahwa ia sangat berharap Raja mau memperhatikan pulau Tamna yang kini menjadi incaran para pedagang asing, karena disana ada para wanita penyelam yang perkasa namun ramah pada para orang asing seperti William.

Tiba-tiba, anjing yang di bawa Beo Jin keluar dari baju Beo Jin dan mendekati Raja. Raja bertanya mengapa seorang pelayan berani membawa anjing. Beo Jin berkata, bahwa dia bukanlah pelayan, tetapi dia adalah salah satu wanita penyelam dari pulau Tamna yang diceritakan Park Kyu. Beo Jin kemudian menceritakan  kejadian sebenarnya tentang William yang telah dijadikan budak Seo Rin. Raja pun teringat pada surat yang dikirim pamannya yang ada di Tamna.

Akhirnya Raja mempercayai cerita Beo Jin, dan membebaskan Park Kyu dan William, maka Beo Jin dan Park Kyu pun saling bertukan senyum mereka,,, Akh,,, Urri Park Kyu sangat keren tersenyum seperti itu...

Beo Jin, Park Kyu dan William pulang ke Tamna dengan bersembunyi di dalam lemari.

Beo Jin panik melihat Park Kyu yang Jatuh ke laut setelah pundaknya ditebas Chi Yong. Tanpa pikir panjang, Beo Jin pun segera melompat ke laut untuk menyelamatkan Park Kyu tanpa mempedulikan larangan William.

Beo Jin berusaha membangunkan Park Kyu yang tak sadarkan diri setelah tenggelam di Laut, dia memberi Park Kyu nafas buatan dan memohon pada Dewi Laut untuk menyelamatkan Park Kyu. Beo Jin semakin panik melihat darah yang mengalir dari pundak Park Kyu. Beo Jin pun berkata bahwa Park Kyu harus bangun, karena Beo Jin belmu sempat mengatakan bahwa dia menyukai Park Kyu. Lalu Beo Jin pun memukul-mukul dada Park Kyu, membuat Park Kyu mengeluarkan air yang tertelan saat dia tenggelam. dan Syukurlah,, Park Kyu pun sadar.

Park Kyu memanggil Beo Jin dengan sebutan Mangaji. Beo Jin segera memeluk Park Kyu dan berkata bahwa Park Kyu tidak boleh pergi kemanapun lagi. dan,, bonus deh,, aku kasih tahu,, William melihat semua adegan tersebut,,, So Poor for William...

And,, finally,,, Inilah wajah gubernur baru Jeju- Park Kyu dan calon istrinya-Jang Beo Jin. Saat mereka bertemu kembali setelah tak bertemu hampir sebulan lamanya...

Note:
Selesai juga akhirnya. Banyak yang bilang drama ceritanya drama ini kurang greget. Emang sih,, ada beberapa ceritan yang bikin aku gak mudeng, terutama tentang obsesi Seo Rin menguasai Tamna. Tapi aku tetap menyukai drama ini, karena Interaksi antara Park Kyu dan Beo Jin... Aku senang sekali, karena kisah cinta mereka berakhir dengan sangat bahagia,,

0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 16 [Final]"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top