Tamra The Island: Park Kyu - Beo Jin Episode 13

 Episode ini,, bagiku adalah episode yang menyedihkan dan menyayat hati,,,

Beo Jin berniat pergi dari rumah Park Kyu untuk mencari William, malah bertemu dengan Park Kyu. Lelaki itu bertanya, Beo Jin mau pergi kemana? Apakah Beo Jin akan selalu membuatnya kecewa? kata Park Kyu.

 Beo Jin kesal mendengar pertanyaan Park Kyu. Dia berkata, apa hak kalian mengurungku di rumah ini. Aku ingin bertemu dengan William. Park Kyu berkata, jika Beo Jin bertemu William sekarang, maka kita semua akan mati. Beo Jin bertanya, apa salh kita? Apa yang salah dengan memiliki wajah yang berbeda, apa yang salah dengan tinggal di sebuah desa? Mengapa kita harus dihukum.

Beo Jin lalu berkata, Jika bukan karena Kau, aku sudah pergi bersama William, Kiyangdari,, mengapa kau selalu muncul dihadapanku dan menghancurkan hidupku? Kiyangdari,, aku tak suka seperti ini...

 Mendengar kata-kata Beo Jin yang menyatakan bahwa Park Kyu telah menghancurkan hidup Beo Jin membuat Park Kyu Shock dan meninggalkan Beo Jin. Dia bahkan segera menemui ibunya dan mengatakan bahwa dia bersedia menikah dengan puti bangsawan manapun yang dipilihkan ibunya untuknya. (Wohhhh Park Kyu broken heart nih,,,)

Karena kedatangan ibu Beo Jin ke Han Yang, Ibu Park Kyu akhirnya tahu identitas Beo Jin yang sebenarnya adalah seorang wanita penyelam. Ibu Park Kyupun mengusir Beo Jin dari rumahnya. Beo Jin pun tinggal di rumah yang disewakan oleh tunangan Park Kyu yang pura-pura baik. Beo Jin belajar membuat arak beras, agar dia bisa bertahan hidup di Han Yang. Suatu malam, Park Kyu mengunjungi rumah tempat Beo Jin tinggal, dan menatap Beo Jin yang sedang membuat arak beras, sambil mengingat kenangan bahagia mereka saat jalan-jalan di pasar juga kenangan sedih mereka, saat Beo Jin berkata bahwa Park Kyu telah menghancurkan hidupnya.

Park Kyu yang depresi karena mengetahui bahwa William telah mati, datang ke rumah Beo Jin setelah minum banyak arak. Beo Jin datang dan bertanya ada apa? Park Kyu berkata tidak ada apa-apa, dan berniat pergi. Namun sebelumnya menyebutkan nama William. Park Kyu memang berniat memberitahu nasib William tapi tidak tega. Beo Jin penasaran, dan terus bertanya ada apa dengan William.

Park Kyu yang bingung bagaimana mengatakannya pada Beo Jin, malah langsung mencium Beo Jin dengan paksa. Beo Jin memberontak, namun akhirnya luluh saat Park Kyu melepaskan ciuman mereka. Beo Jin tak mengerti mengapa Park Kyu melakukan itu. Beo Jin berkata "jangan mempermainkan aku" lalu pergi meninggalkan Park Kyu yang masih merasa bersalah dengan kematian William.

Note: Ternyata William tidak mati. Tubuhnya di beli Seo Rin untuk dijadikan budaknya. So Poor for Park Kyu untuk semua penyesalan dan rasa bersalahnya...
0 Komentar untuk "Tamra The Island: Park Kyu - Beo Jin Episode 13"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top