Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 9

 Pak Kyu yang identitasnya sebagai Inpekstur Kerajaan diketahui semua orang di desa Sang Bang, datang ke rumah Beo Jin. Park Kyu menanyakan kabar Beo Jin yang pingsan setelah insiden penangkapannya oleh anak buah tetua desa pada Ibu Beo Jin. Ibu Beo Jin berkata Beo Jin sedang istirahat. Park Kyu pun pamit, namun sebelum pergi, Beo Jin membuka pintu kamarnya. Park Kyu dan Beo Jin pun berbincang di kamar Beo Jin. Beo Jin berbicara pada Park Kyu dengan bahasa formal, karena kini dia tahu siapa sebenarnya Park Kyu. Park Kyu bilang, supaya Beo Jin bicara biasa saja padanya.

Ternyata Beo Jin ingin berbicara pada Park Kyu, hanya ingin menanyakan bagaimana nasib William yang kini keberadaannya di ketahui oleh kantor pemerintahan. Park Kyu pun menjadi kesal, karena yang ada di pikiran Beo Jin hanya William saja. Beo Jin memohon pada Park Kyu untuk menyelamatkan William. Park Kyu hanya berkata, bahwa William akan di bawa ke Hanyang, dan Nasibnya akan ditentukan oleh keputusan kerajaan.

Park Kyu berkata, mengapa hanya William yang Beo Jin pikirkan, tidakah Beo Jin berpikir, bahwa bila Park Kyu kembali ke Hanyang, mereka tidak akan bertemu lagi. Beo Jin tidak menjawab, dia hanya terus meminta pengampunan Park Kyu untuk William. Park kyu pun segera keluar dari kamar Beo Jin dengan wajah yang menyedihkan.

Beo Jin datang ke pelabuhan saat Park Kyu akan pergi membawa William dengan kapal. Lagi-lagi Beo Jin meminta pengampunan Park Kyu untuk melepaskan William. Tapi Park Kyu tidak menggubris, malah mengatakan hal yang buruk pada Beo Jin, karena kesal dengan tingkah Beo Jin.

Note:
Kayaknya Scene Park Kyu- Beo Jin makin dikit aja nih,,, apalagi episode selanjutnya nih,, soalnya kan, Park Kyu nya udah balik ke Hanyang,, heu,,,

1 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 9"

kesian ya mbak...
hiks T.T

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top