Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 14

Park Kyu yang masih merasa bersalah kembali menemui Beo Jin dan mengatakan tentang kematian William. Namun Beo Jin yang sudah tahu bahwa William masih hidup tidak berkata apa-apa. Karena William sudah memintanya untuk tidak mengatakan apapun pada Park Kyu.

Park Kyu akhirnnya tahu Beo Jin bekerja sebagai pelayan di tempat Seo Rin.

Park Kyu meminta Beo Jin berhati-hati bekerja di tempat Seo Rin, karena Seo Rin orang yang berbahaya. Park Kyu pun berkata pada Beo Jin, bahwa jika ada sesuatu yang tidak beres, Beo Jin harus segera melaporkannya pada Park Kyu. Namun Beo Jin teringat kata-kata William yang mengatakan jangan mengatakan apapun pada Park Kyu tentang apa yang terjadi di tempat Seo Rin.

Namun Beo Jin akhirnya berubah pikiran dan mengatakan pada Park Kyu tentang adanya barang-barang Tamra yang hilang di tempat Seo Rin. Hal ini dilihat oleh tunangan Park Kyu yang sedang berkunjung ke tempat Seo Rin. (muslihat Seo Rin nih,,,). Gara-gara hal ini, Beo Jin ditampar ibunya Park Kyu.

Tunangan Park Kyu yang kesal pada Beo Jin, sengaja ingin mempermalukan Beo Jin, saat dia berniat membeli kain di pasar dan minta ditemani Beo Jin. Namun Park Kyu datang dan menolong Beo Jin saat tunangannya ingin menampar Beo Jin. Park Kyu menarik Beo Jin, dan berkata mengapa Beo Jin tidak melawan diperlakukan seperti itu. Beo Jin menjawab, karena dia adalah tunagan Tuan, bagaimana mungkin aku bisa mempermalukan dia di depan umum, karena dia adalah tunangan Tuan.

0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 14"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top