Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 15

Beo Jin yang sedang kesal karena tingkah tunangan Park Kyu yang mengusirnya dari rumah sewaannya, semakin kesal saat melihat Park Kyu datang lagi menemuinya.

Meski ini bukan scene Beo Jin Park Kyu, aku senang scene ini.
Park Kyu mendatangi tunangannya dan mengatakan ingin memutuskan pertunangan mereka. (Yes akhirnya, Park Kyu besikap tegas!!). Tunangannya berkata, bahwa itu aka membuatnya malu, karena semua orang sudah tahu tentang pertunangan mereka. Lalu Park Kyu berkata, lebih baik berhenti sampai disini saja, dari pada dia akan lebih malu lagi karena menderita karena menikah denganorang yang tak mencintainya.

Park Kyu kaget saat melihat William bersama Beo Jin. Ternyata William masih hidup. Park Kyu bertanya, mengapa William masih hidup? dengan sinisnya William berkata, apakah Park Kyu kaget karena dia tidak berhasil membunuh William, (William masih salah paham, berpikir Park Kyu, sengaja ingin membuatnya di hukum mati). Park Kyu yang kesal pada Beo Jin yang telah membohonginya akhirnya malah berkata, ia memang sengaja ingin membuat William di hukum karena Beo Jin.

Beo Jin yang ingin meluruskan kesalahpahaman antara Park Kyu dan William jadi serba salah karena pengakuan William. Beo Jin pun berkata pada Park Kyu, "Kiyangdari, katakan bahwa yang kau katakan barusan itu tidak benar" Namun Park Kyu terlanjur sakit hati pada Beo Jin yang tega membohonginya, padahal gadis itu tahu, betapa menderitanya Park Kyu karena kabar kematian William. Park Kyu pergi, dan berkata pada Beo Jin, jangan pernah memanggilnya Kiyangdari lagi, karena kini, dia bukan lagi narapidana yang diasingkan. Lalu pergi meninggalkan Beo Jin dan William sambil menahan kesal dan tangisnya. (So Poor Park Kyu).
0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 15"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top