Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 11

Beo Jin mengobati luka Park Kyu,, Beo Jin miris melihat Park Kyu hingga terluka seperti ini,, dia hampir saja meneteskan air matanya. Park Kyu pun terlihat kesakitan. Park Kyu berkata pada Beo Jin, "Sungguh beruntung,,, bisa melihatmu lagi seperti ini" (Ommo.. Park Kyu,,, mulai terang-terangan menunjukkan perasaannya pada Beo Jin nih,,,)

William mengajak Beo Jin pergi ke Inggris bersamanya, dan Park Kyu merelakan kepergian Beo Jin, demi kebahagiaan Beo Jin. Saat Beo Jin akan pergi, Park Kyu tidak sanggup melihat kepergian Beo Jin, sehingga setelah William dan Yan berpamitan padanya, Park Kyu sama sekali tidak keluar kamar untuk mengantar kepergian Beo Jin. Padahal Beo Jin sudah memanggilnya berkali-kali ingin berpamitan, namun Park Kyu sama sekali tak keluar, Park Kyu malah menangis, tak tahan menahan sakitnya karena harus kehilangan Beo Jin.

Saat Beo Jin pergi ke pasar bersama Yan, untuk membeli perbekalan untuk perjalanan mereka ke Inggris, Beo Jin mendegar bahwa Chi Yong sedang mencari Park Kyu. Khawatir Park Kyu dalam bahaya, akhirnya Beo Jin kembali ke rumah tempat Park Kyu berada, dan melupakan perjalanannya ke Inggris bersama William. Dan benar saja, Park Kyu memang sedang di incar Chi Yong.

Sesampainya di Hanyang, Beo Jin dibawa ke rumah Park Kyu, dan dia dipakaikan Hanbuk cantik oleh pelayan Park Kyu. Saat Park Kyu mengunjungi kamarnya, Beo Jin tadinya mau pamer dan ingin mendengar pujian dari Park Kyu, yang terlihat terkesima melihat perubahan penampilan Beo Jin. Tapi Park Kyu malah berkata, bahwa meskipun menggunakan pakaian apapun Beo Jin tetap terlihat seperti pembawa masalah, tidak ada yang berubah. Beo Jin pun kesal mendengar pendapat Park Kyu, lalu berkata, dia pun terpaksa memakai baju tersebut. Tapi saat Beo Jin menutup pintu kamarnya, Park Kyu tersenyum bahagia (karena melihat Beo jin yang jadi cantik kan?? Ayo ngaku,,,)

Ini dia Scene yang lucu. Beo Jin ceritanya kebelet ingin ke kamar mandi, karena perutnya yang sakit. Dia sudah bertanya pada pelayan Park Kyu dimana kamar mandinya, tapi pelayannya salah menafsirkan. Hingga tengah malam, Beo Jin berkeliling di rumah Park Kyu untuk mencari kamar mandi. Beo Jin salah membuka pintu, dia malah membuka pintu kamar pelayan laki-laki Park Kyu. Bong Sam pun terbangun, dan berteriak ada pencuri. Beo Jin kembali berkeliling dan bertemu Park Kyu. Park Kyu menyuruh Beo Jin masuk kamar karena ada pencuri. Tapi Beo Jin langsung mengeluh ingin ke kamar mandi dan meminta Park Kyu menunjukkan dimana kamar mandinya.

Karena teriakan Bong Sam, rumah Park Kyu jadi rusuh,, mereka semua mencari pencuri. Semua orang keluar dari kamarnya termasuk Ayah dan Ibu Park Kyu. Saat semua orang berkumpul, karena tak menemukan pencuri itu. Park Kyu dan Beo Jin datang bersama, membuat Ibu Park Kyu, syok,, karena melihat anaknya bersama perempuan yang dibawanya dari Pulau Tamna tengah malam seperti itu....
(hahaha,, mamih nya Park Kyu pasti salah paham nih...)

0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 11"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top