Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 12

Dah lama nih ga Posting tentang my favorite couple,, gara-gara ganti jadwal tayang di Indosiar, aku jadi gak bisa liat Park Kyu di Indosiar nih,,, sedih deh,,, Lanjut ke episode 12, setelah melihat adegan menyedihkan antara Park Kyu dan Beo Jin di Episode 11, kini giliran liat adegan bahagia antara Couple kita ini.

Sebenernya ini bukan Scene antara Park Kyu dan Beo Jin, melainkan Beo Jin dan Ibunya Park Kyu.
Akibat kepergok semalem Park Kyu nganterin Beo Jin ke kamar mandi. Ibu Park Kyu menginterogasi Beo Jin, apakah Beo Jin sering mencari Park Kyu di tengah malam seperti kemarin malam saat mereka ada di Jeju. Dengan polos, Beo Jin berkata meski tidak setiap malam tapi cukup sering. Ibu Park Kyu sudah berpikir yang tidak-tidak saja. Apalagi saat Beo Jin bercerita, bahwa dia sering dimarahi oleh ayah dan Ibunya karena tingkah Park Kyu terhadapnya, apalagi para tetangga pun mulai menggosipkan mereka (maksud Beo Jin karena mereka sering ribut,, hahah,,, tapi emaknya Park Kyu pasti berpikir lain,,, wkwkwk). Ibu Park Kyu yang berpikir Beo Jin dan Park Kyu punya Affair saat di Jeju, memutuskan untuk mendidik Beo Jin untuk di jadikan Istri kedua Park Kyu setelah Park Kyu menikah dengan salah seorang putri bangsawan, dan menyuruh Beo Jin untuk tidak mengatakan apapun tentang hubungannya dengan Park Kyu pada siapapun.

Park Kyu baru pulang dari menyelidiki sebuah kasus, dia pun mengunjungi kamar Beo Jin dan mendengar Beo Jin sedang mengeluh karena kebosanan sejak tinggal di Han Yang, karena Park Kyu pun tidak pernah datang untuk mengajaknya bermain. Beo Jin pun mulai memanggil-manggil William, dan bertanya apakah William baik-baik saja. Park Kyu yang mendengar hal tersebut menjadi lesu.

 Park Kyu yang sudah berbincang dengan ibunya tentang pelajaran yang akan diikuti Beo Jin, mengunjungi kamar Beo Jin. Pelayan yang ditugaskan untuk melayani Beo Jin, melarang Park Kyu menemui Beo Jin. Namun Park Kyu tetap masuk. Beo Jin yang melihat kedatangan Park Kyu langsung meninggalkan pelajarannya dan bertanya pada Park Kyu bagaimana kabar William. Pak Kyu hanya melihat Beo Jin sebentar, lalu pergi meninggalkan kediaman Beo Jin tanpa berkata sepatah katapun. (kecewakah, karena Beo Jin hanya bertanya tentang William padanya??)

Beo Jin yang akhirnya bisa bertemu William di pasar, meski sebentar, jadi semakin sedih. Beo Jin mulai mengeluh ketidak senangannya tinggal di Han Yang. Dia menanyakan kabar orang tua dan adiknya pada angin, dia pun berkata bahwa dia sangat merindukan Laut Tamra yang selama ini dibencinya. Pak Kyu pun datang, Beo Jin menghapus air matanya. Park Kyu berkata: "Aku ingin Kau pergi bersamaku ke suatu tempat" (Aw,,aw,, Park Kyu ngajak Beo Jin kencan nih,,,)

Ternyata Park Kyu mengajak Beo Jin ke Sungai, dan berkata bahwa di Han Yang pun ada tempat seperti Laut, meski berbeda dengan Laut yang ada di Tamra.

Beo Jin dan Park Kyu pun mulai mengobrol dengan gembira. Mereka mulai saling mengejek dengan nama panggilan masing-masing. Kiyangdari,,, Mangaji.

Beo Jin mengejek Park Kyu yang tidak bisa berenang. Park Kyu membela diri bahwa dia bisa berenang, Lalu Beo Jin mendorong Park Kyu masuk ke air, dan Park Kyu pun menarik Beo Jin ke air. Akhirnya keduanya malah bermain air hingga pakaian keduanya menjadi basah kuyup.

Masa bahagia Park Kyu dan Beo Jin harus berakhir. Ketika Keduanya sampai di rumah Park Kyu dalam keadaan basah kuyup, kedatangan mereka dipergoki oleh tatapan tajam Ibu Park Kyu yang sedang mengantar calon Istri Park Kyu untuk pulang.

Park Kyu mendatangi kamar Beo Jin berniat untuk menanyakan apakah Beo Jin baik-baik saja setelah dipergoki sedang bersamanya oleh Ibu Park Kyu. Namun sebelum berkata apapun, Beo Jin segera berkata bahwa dia baik-baik saja dan menyuruh Park Kyu pergi karena tidak pantas seorang Tuan muda mengunjungi kamar wanita malam-malam seperti ini. Park Kyu pun paham maksud Beo Jin, dan berkata dia pun baik-baik saja.

Beo Jin menyelinap keluar dengan berpakaian seperti Bong Sam pelayan Park Kyu. Dia malah bertemu Park Kyu. Beo Jin berpura-pura sebagai Bong Sam yang ingin keluar rumah. Park Kyu yang sudah tahu, bahwa dia adalah Beo Jin yang sedang menyamar, bertanya untuk apa Bong Sam keluar malam-malam seperti ini. Beo Jin bingung dan mulai mencari alasan. Lalu Beo Jin berkata bahwa dia hanya ingin jalan-jalan.

Park Kyu berkata, bagaimana jika dia ikut bersama Bong Sam untuk jalan-jalan, Beo Jin pun kaget.

Park Kyu menyuruh Beo Jin untuk tidak ribut, agar tidak ada yang tahu tentang penyamarannya. Lagi pula tidak akan ada yang menghalangi kepergian mereka, bukankah Park kyu sekarang akan pergi bersama pelayannya Bong Sam.

Keduanya pergi berjalan-jalan ke pasar. Saat Beo Jin sedang melihat-lihat sepatu, dan terlihat menyukai sepetu tersebut. Park Kyu meminta pedagannya untuk membungkusnya, namun Beo Jin melarangnya, karena dia tidak membutuhkannya.

Lalu keduanya pun menonton pertunjukan boneka, tentang dua orang yang sedang menikah. Beo Jin sepertinya sangat senang melihat pertunjukkan tersebut, dan Park Kyu sangat bahagia melihat Beo Jin bahagia.

 Haduh,,, nih senyum Park Kyu,, bikin hati meleleh,,, ganteng banget sih Urri Park Kyu, kalo lagi senyum kayak gini. Coba sering-sering yah,, Urri Park Kyu senyum kayak gini, jangan pasang muka Jaim melulu. Tapi,,, dia mah tetep keren denk pasang muka Jaim juga,,,

0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 12"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top