Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 6

Ekspresi Beo Jin saat tahu, Park Kyu baru pulang dari tempat Pelacuran,, padahalkan Park Kyu datang ke tempat itu untuk melakukan penyelidikan

Park Kyu menangkap basah Beo Jin yang baru saja bertemu William, tentu saja Beo Jin menyangkal. Beo Jin yang sudah diajak pergi William memberi nasihat pada Park Kyu:
Kiyangdari, Kau harus jadi kembali menjadi orang baik. Jangan pergi ke tempat perjudian dan pelacuran lagi. Harus bisa kembali ke Hanyang dan menjadi orang yang benar.

 Park Kyu mencoba mencegah Beo Jin pergi mengikuti William dan berkata, bahwa dia tidak suka Beo Jin mengikuti William. (Lagi-lagi menujukan rasa cemburunya nih pada Beo Jin,,,)

Beo Jin sempat ragu dan menatap ke belakang, sepertinya berharap Park Kyu mengejarnya untuk mencegah dia pergi, namun sayang Park Kyu datang terlambat untuk mengejar Beo Jin, apalagi Park Kyu sekarang berada dalam pengawasan para pengawal. Sehingga usahanya untuk mencegah kepergian Beo Jin terhambat oleh para pengawal.

Ha,, lucu nih adegan ini. Setelah Beo Jin gagal pergi bersama William dan William tertangkap para penduduk. Park Kyu menolong Beo Jin yang hampir kepergok para pengawal ada di pelabuhan. Saat pulang ke rumah Ibu Beo Jin memperhatikan mereka berdua dan berpikir bahwa sepertinya Park Kyu dan Beo Jin saling menyukai,, hehehe,, Ibu Beo Jin sudah memilih calon menantu nih,,
0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 6"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top