[ScreenCaps] Prosecutor Princess Episode 14

 Setelah menyelesaikan ciuma hot mereka
(yang pastinya akan di sensor di Indosiar)
Hye Ri memeluk In Woo, dan berkata
sekarang bisa bernafas lega lagi.
karena dia tahu bahwa mereka berdua 
sebenarnya saling mencintai.

 In Woo dan Hye Ri duduk di kursi yan ada di depan
apartemen mereka. Hye Ri pun teringat pada
In Woo kecil yang berdiri di depan rumahnya
untuk meminta bantuan ayah Hye Ri memnbebaskan
ayah In Woo dari penjara, tapi di usir oleh ayah Hye Ri.
Hye Ri pun yang merasa kasihan, datang
memberikan kue muffin dan susu, tapi ditolak In Woo.
Hye Ri pun berkata, "Sekarang anak itu sudah besar,
dan tumbuh dengan baik. Sungguh beruntung,
karena ayah angkatmu mengurusmu dengan baik."

 Hye Ri kembali menemui saksi lain yang disuap
Ma Sang Tae pada kasus 15 tahun lalu.
Hye Ri meminta saksi tersebut mengatakan yang sebenarnya
dia pun berkata, bahwa dia adalah putri Ma Sang Tae
dan pengacara yang selama ini banyak menolong sang saksi
adalah anak dari Seo Dong Gun
korban fitnahan pada kasus 15 tahun lalu

 Ma Sang Tae menemui In Woo

 In Woo dan Hye Ri bertemu di depan apartemen
dan saling memberi salam formal

 Hye Ri bertanya tentang kasus 15 tahun lalu
pada ayahnya. Ayahnya menyangkal semua hal yang
ditanyakan Hye Ri, dan membela diri,
meskipun dia memang melakukannnya
semua ia lakukan demi anak dan istrinya

 Ma Sang Tae menemui In Woo
dan bertanya, mengapa In Woo berani sekali
mendekati Hye Ri untuk membalas dendam.
In Woo bilang, dia tidak ingin membalas dendam.
In Woo hanya ingin membersihkan nama Ayahnya
dan membuat Ma Sang Tae mengakui perbuatannya.
Ma Sang Tae bertanya, apakah In Woo mau berjanji padanya
Jika dia bisa mengajui perbuatannya, 
In Woo akan menjauh dari Hye Ri.
karena Hye Ri sangat penting baginya.
In Woo menjawab, ya dia bisa melakukan hal itu.
Tapi di dalam hati, In Woo berkata,
bahwa Hye Ri juga merupakan orang penting bagi In Woo
sehingga In Woo tidak ingin terus menyakitinya

 Jaksa Jin menemukan fotonya di Laptop Jaksa Yoon
dia jadi salah tingkah sendiri
wkwkwk,, hubungan mereka mulai berkembang nih..

 Hye Ri melihat In Woo yang duduk di kursi depan apartemen
kemudian mengambil foto In Woo diam-diam.
Namun karena indera keenamnya, In Woo tahu apa yang 
sedang dilakukan Hye Ri, lalu tersenyum.

 In Woo pun akhirnya menawarkan diri untuk menjadi model Hye Ri
Saat Hye Ri meminta foto bersama, In Woo menolak
dan berkata, dia tidak bisa berfoto dengan sembarang wanita.
"Kau bukan, pacarku ataupun calon pacarku di masa depan
bukan juga saudara atau temanku, berarti kau sembarang wanita"
Hye Ri kesal, dan meminta In Woo mengembalikan semua fotonya
yang In Woo ambil diam-diam dulu.
In Woo bilang akan mengembalikan semuanya pada Hye Ri.
dalam hati In Woo berkata:
"Semua Ekspresimu, Kebiasaanmu, dan Wajahmu,
sudah terekam di dalam hatiku"
(Akh,, sedih banget ya nasib kisah cinta mereka)

 In Woo dan Hye Ri makan bersama

 Keduanya kembali ke apartemen,
di dalam lift, suasana menjadi sangat canggung.
Saat kedua Hye Ri mencoba menyentuh tangan In Woo
In Woo segera menjauhkan tangannya.
(Akh,, hopeless banget liat adegan ini.)

 In Woo bertemu Ibu Hye Ri dan mengajaknya
ke apartemen In Woo, lalu Jenny tiba-tiba datang
dan memanggil sayang pada In Woo.
Maka ibu Hye Ri pun segera berspekulasi,
Jenny adalah pacar baru In Woo.
yang membuat In Woo memutuskan Hye Ri.

Ma Sang Tae pun akhirnya mengakui perbuatannya pada Hye Ri
Hye Ri sangat kaget mendengar hal itu.
2 Komentar untuk "[ScreenCaps] Prosecutor Princess Episode 14"

OPPA BIKIN SAKIT HATI DEH!!! T.T

hehe, mbak makasih banyak dah nyempetin waktu istirahat buat posting (soalnya biasanya malam2 updatenya hihihi)
oya mau tanya, kenapa gak nempel shoutbox ato chatbox mbak?
EH, DITUNGGU JUGA SCREENCAPS SHI HOO OPPA di princess man ya mbak! tambah gentle tuh kayaknya wkwkwkwk

@dira,, utk update blog,, emang skalian ngilangin stress juga sih,,
nempel chatbox,, dah ada niat sih,, cuman lom sempet nguliknya aja,,
Untuk Screencaps Park Shi Hoo di Princess's Man,, segera di usahakan deh,, coz,, gambarnya musti googling dulu,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top