Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 4

Well,, Tamra malah keduluan Secret Garden tuh tayang di Indosiarnya,, Wah ga baleg nih Indosiar,,,
Ok,, lanjut yah sama screenCaps Park Kyu Beo Jin di episode 4. Di episode ini mereka ga banyak tampil bareng berdua sih,, soalnya di episode ini Beo Jin bakal di tangkap Yi Bang karena kepergok datang ke gua dan membawa baju laki-laki untuk Wiliiam,, untungnya si William yang merepotkan itu dah pergi,, Tapi Beo Jin jadi dituduh berkomplot dengan pencuri hasil bumi pulau Tamra selama ini. Dan Park Kyu sangat sibuk mencari cara untuk membuktikan bahwa Beo Jin tidak bersalah.

Park Kyu baru saja pulang dari menyelidiki apa penyebab ayah Beo Jin tertidur saat menjaga hasil Bumi pulau Tamra. Beo Jin datang dan memanggilnya:
Beo Jin: Kiyangdari, kau darimana saja seharian bermain terus tidak bekerja
Park Kyu tidak menanggapi. Beo Jin mulai mengeluh bahwa bawaannya terasa sangat berat,, kayaknya Beo Jin berharap banget bawaannya dibawain Park Kyu,, tapi Park Kyu cuman menepuk bawaan Beo Jin dan berkata,, "Iya" lalu pergi meninggalkan gadis itu. Beo Jin kesal dan mengikuti Park Kyu. Setelah sampai di rumah, Beo Jin mulai menggerutu:
"Kemarin, saat mengambil air kau membawakan air untuk nona-nona itu, tapi kenapa tidak membawakan barangku hari ini" kata Beo Jin pada pintu kamar Park Kyu yang sudah tertutup. Dan Seperti biasa,, Urri Park Kyu yang Cool abis ini sama sekali tidak menanggapi,, Wkwkwk,,

Beo Jin baru saja di bebaskan dari penjara, tentu saja atas jerih payah Park Kyu mencarikan bukti bahwa Beo Jin tidak bersalah, tapi Beo Jin malah mengejar Park Kyu untuk menemukan keberadaan William. Park Kyu jadi kesal karena Beo Jin terus menanyakan William. Melihat Park Kyu yang begitu marah Beo Jin jadi curiga dan bertanya:
(Aku suka dialog antara Park Kyu dan Beo Jin disini)
Beo Jin: Kau Ini kenapa? Apakah Kau sedang cemburu?
Park Kyu: Cemburu? Kenapa aku harus cemburu? Apakah setelah keluar dari penjara, kau jadi sakit Jiwa? (maksudnya apa Beo Jin gila sampai menyangka Park Kyu cemburu,, padahal mah emang iya kan??)
Beo Jin: Lalu kenapa kau marah karena aku menanyakan Wiliam.
Park Kyu: Kenapa juga aku harus marah saat kau menanyakan tentang orang asing yang tingkatannya tidak sebanding denganku itu. Aku ini Park Kyu!
Beo Jin: Ya,, kau memang Kiyangdari,, lalu kenapa?
Park Kyu jadi bingung mendengar pertanyaan Beo Jin,,, hahaha,,, Park Kyu mati kutu,, sudah heboh membanggakan diri,, Beo Jin malah tanya memangnya kenapa kalo dia itu Park Kyu,, seolah bertanya kalau kau Park Kyu apa istimewanya? Padahal Park Kyu ini nampaknya sangat puas pada dirinya sendiri,, tipe bangsawan narsis yang arogan namun cerdas,,, sekaligus sangat gengsian sich,,,,
0 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 4"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top