Jumat, 02 September 2016

30 Days of Sherlock Challenge


Sherlock adalah sebuah drama seri Inggris yang bercerita tentang petualangan detektif terkenal Sherlock Holmes dalam menyelesaikan kasus-kasus misteri. Meski di adaptasi dari Novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle, seting Sherlock BBC ini adalah di jaman Modern. Sherlock season 1 pertama tayang pada tahun 2010 dan sekarang sudah tayang hingga Season 3 plus Episode Spesial yang tayang tahun 2014. Tahun 2017 mendatang Sherlock Season 4 rencanannya akan tayang di hari pertama bulan Januari. 

Meskipun Sherlock sudah tayang sejak tahun 2010, tapi aku baru saja ketagihan menonton Sherlock sejak satu setengah bulan lalu, dan seperti Sherlock yang lainnya aku jadi haus pada hal berbau Sherlock hingga membaca beberapa Fanfiction dan Video Fanmade nya di Youtube. 

Tadinya sih aku berniat membuat Review keseluruhan dari serial ini, tapi kok yah rasanya itu adalah sesuatu yang sangat berat aku lakukan akhir-akhir ini. Jadilah aku memutuskan untuk mengikuti Tantangan 30 Days of Sherlock saja. Tantangan ini sudah dilakukan oleh banyak orang yang merupakan fans Sherlock, yang kebanyakan berkecimpung di media sosial tumblr. Tapi karena aku tidak punya acc tumblr aku melakukannya di blog ini saja.

30 Days of Sherlock, idealnya sih tantangan ini akan berakhir setelah 30 hari sejak hari pertama hingga hari terakhirnya, namun aku tidak yakin bisa membuat postingan setiap hari, jadi aku putusan membuat aturan sendiri untuk tantangan ini dengan target bahwa tantangan ini akan berakhir sebelum Season 4 Sherlock tayang di awal tahun 2017.

Berikut ini list 30 Days of Sherlock Challenge yang akan aku postingkan mulai tanggal 3 September 2016:

Day   1: Favorite Episode
Day   2: Favorite Main Character
Day   3: Favorite Minor Character
Day   4: Favorite Quote
Day   5: Favorite Ship
Day   6: Random
Day   7: Sherlock Photo make you go to Happy
Day   8: Sherlock Photo make you go to Sad
Day   9: Sherlock Photo make you go to Laugh
Day 10: Photo of Your Favorite Character
Day 11: Photo of Your Least Favorite Character
Day 12: Random
Day 13: Something you'd to see in Next Series
Day 14: an OC
Day 15: Favorite Sherlock Fanfiction
Day 16: A Moment that made you Squeal
Day 17: A Moment that made you Cry
Day 18: Random
Day 19: Character is most like you
Day 20: Favorite Canon Reference
Day 21: Favorite GIF
Day 22: A Sherlock Related Website
Day 23: Favorite Sherlock Youtube Video
Day 24: Random
Day 25: Favorite Sherlock Actor
Day 26: Favorite Sherlock Actress
Day 27: Character you'd must like to be
Day 28: Character you'd must least to be
Day 29: Favorite Thing About Sherlock
Day 30: Random

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^